Istiqomah Dan Tetap Anggun Dengan Pakaian Syar'i, Ini 3 Diam-Diam Zaskia Sungkar


Zaskia Sungkar sekarang tampil dengan busana syar'i. Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

Bukan dengan make-up berlebihan, bukan dengan menampakkan lekuk tubuh.

Ini 3 belakang layar anggun ala Zaskia Sungkar dengan pakaian syar'inya.

Istiqomah tanpa harus ketinggalan Zaman...

Begitu banyak yang berubah dari Zaskia Sungkar.

Desainer dan juga artis ini pun mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup, Ia tetapkan untuk memperdalam agama dengan mengikuti banyak sekali kajian.

Ia mantap berpenampilan syar'i dan menghindari make-up berlebihan. Meski demikian, Kia panggilan bersahabat Zaskia Sungkar tetap terlihat stylish dan juga cantik.

Wanita kelahiran 1990 ini terlihat lihai memadupadankan busana di banyak sekali kesempatan, tapi tetap sesuai syariat agama.

Ditemui di sela program ulang tahun L by LCB, Jumat (08/11/2018) di FX Sudirman Jakarta, Zaskia menuturkan prinsip-prinsip utamanya dalam berbusana.

Pertama, Zaskia menuturkan niat berhijab ialah yang utama

Dia menegaskan bahwa berhijab bukan untuk manusia, melainkan untuk Allah.

"Harus lantaran besar lengan berkuasa dulu dalam hati. Kita menutup aurat untuk mengikuti perintah Allah. Lalu perintahnya apa? Yaitu menutup aurat dengan baik, dengan menjulurkan hijab kita di bawah dada. Itu yang saya pelajari. Makara walaupun perlu proses banget, tapi tak ada kata terlambat kita harus tetap berusaha. Yang penting Allah itu menyayangi perubahan ke arah yang lebih baik," ungkap Zaskia Sungkar menyerupai yang kami lansir dari detik.com

Kedua, mengenali bentuk tubuh

Istri Irwansyah ini pertanda setiap orang mempunyai bentuk tubuh yang berbeda-beda, begitupula dengan selera fashion-nya.

Untuk itu penting bagi kita untuk mengenali bentuk tubuh kita menyerupai apa, kemudian kita tutupi kekurangannya dengan busana yang dipakai.

"Ada trik di dalam fashion yang harus kita ketahui. Misalnya bab panggul kita gede, kita kamuflase dengan pemakaian vest. Hari ini saya pakai atasan dari Bella, agak ngepas di badan, jadi saya siasati pakai vest semoga lebih loose," tutur Zaskia.

Pemakaian outerwear memang sangat membantu hijabers dalam menutupi lekukan tubuh. Potongan-potongan longgar menyerupai celana kulot, tunik oversized, sampai rok lebar sekarang menjadi tren. Para hijabers tetap dapat memadupadankan busana trendi tapi tetap sesuai syariat.

Yang ketiga, kalau mempunyai wangsit tak ada salahnya menciptakan busana sendiri

Menurut Zaskia, Jika mempunyai wangsit busana syar'i yang sesuai dengan harapan sendiri, tak ada salahnya menciptakan busana sendiri.

Untuk diketahui, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang sekarang tampil syar'i, mempunyai passion yang besar di bidang fashion.

Keduanya pun tetapkan menciptakan busana syar'i sesuai selera masing-masing.

Barang kali, ini dapat jadi rujukan Anda dalam berbusana. Tetap Syar'i tanpa harus ketinggalan zaman.

Demikian, semoga bermanfaat!