40 Kata Bijak Perempuan Tegar Dan Tangguh


kata bijak perempuan tegar via sangbidadarisurgaku.blogspot.com

Ketika perempuan dihadapkan dengan suatu masalah, mereka harus senantiasa tegar dalam menghadapinya.

Kata kata bijak perempuan tegar dan tangguh ini sangat baik dalam menghadapi cobaan dan persoalan biar tetap kuat, bijak serta sabar.

Hati dan perasaan perempuan begitu lembut dan begitu peka. Maka dari itu, terkadang mereka membutuhkan kata bijak perempuan tegar , kuat, dan tangguh. Setegar dan sekuat apapun wanita, beliau niscaya menangis.

Kata kata bijak perempuan tegar dan yang menyentuh hati seorang wanita, akan membuka pikiran kita wacana memandang kindahan sebuah konsep kecantikan yang mutlak.

Hati dan perasaan perempuan begitu lembut dan peka. Oleh alasannya yaitu itu mereka kadang butuh kata bijak perempuan tegar yang bisa bikin hati mereka menjadi berpengaruh dan tegar dalam menghadapi kenyataan yang ada.

Kata bijak perempuan tegar  ini kadang sangat diharapkan ketika kondisi lagi down, sehingga yang diharapkan yaitu sebuah motivasi biar tetap bertahan dan bangkit.

Sebab bila kita tetap berada dala keterpurukan dan kesedihan, maka lamban laun kehancuran dan kebinasaan akan menghampiri secara niscaya tanpa kita sadari.

Kata Bijak Wanita Tegar dan Tangguh

Berikut merupakan kumpulan kata bijak perempuan tegar  yang bisa bikin hati damai sehingga bisa lepas dan berdiri dari masalah, memberi semangat, memberi motivasi dan membuat diri menjadi bijak dalam kehidupan. Sebab hanya orang yang bijak yang biasanya bisa bertahan.

1. Andai saja laki-laki tahu.. Saat kami jatuh cinta dengan seorang lelaki, maka seorang lelaki tak harus mempunyai segalanya, lantaran lelaki itulah segalanya di hati kami.

2. Wanita solehah jarang sekali diperebutkan, lantaran memang ia bukan untuk diperebutkan tapi perlu usaha untuk mendapatkannya.

3. Dunia ini yaitu perhiasan, dan sebaik-baiknya pelengkap yaitu Wanita Shalihah.

4. Saat perempuan menagis bukan nasehat yang ia butuhkan, tapi perasaan dari hati yang sanggup memahami kenapa ia bersedih.

5. Saat seorang perempuan terdiam, ketika itulah jutaan hal ada dalam pikirannya.

6. Wanita dimiliki bukan untuk disakiti, tapi untuk dicintai dan dikasih oleh laki-laki yang ingin memilikinya.

7. Wanita yang bagus akan membuka “mata lelaki. Tetapi perempuan yang baik akan membuka “hati lelaki”.

8. Jika seorang perempuan jatuh cinta dengan seorang laki-laki, maka orang itu akan senantiasa ada di pikirannya walaupun ketika perempuan sedang bersama laki-laki lain.

9. Wanita bijak fokus memperbaiki kekurangannya ketimbang menyombongkan kelebihannya.

10. Izinkan saya menjadi terbaik untukmu. Jika saya belum benar, jangan pergi. Perbaiki saja aku.

11. Tidak ada perempuan dibelakang laki-laki hebat. Wanita itu ada disampingnya, bersamanya, bukan dibelakangnya.

12. Terkadang perempuan itu bisa lebih kuat, pengertian, sabar , dan pantang menyerah, dari pada seorang pria

13. Wanita bijak tidak mengharapkan apapun dari laki-laki yang dicintainya, sekedar ucapan “Aku Mencintaimu” sudah lebih dari cukup untuk membuatnya tersenyum.

14. Wanita diciptakan istimewa. Tetap tegar meski nyaris menyerah, tetap sabar meski ingin mengeluh, tetap berpengaruh meski hampir terjatuh.

15. Ketika seorang perempuan menyampaikan kata “terserah”, itu artinya sangat sederhana, yaitu try harder. Lebih peka lagi, lebih berusaha lagi, lebih mengerti lagi.

16. Seorang perempuan yang berpengaruh mengerti bahwa logika, ketegasan, dan kekuatan sama femininnya dengan emosional.

17. Wanita menangis bukan berarti lemah, lantaran terkadang mereka tak tahu bagaimana cara menyampaikan apa yang mereka rasakan.

18. Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk bisa lebih mengerti apa yang diinginkan wanita.

19. Wanita populer dengan abjad lembutnya, namun itu bukan sebuah kelemahan wanita.

20. Kelembutan hati seorang perempuan bukan untuk ditindas, akan tetapi untuk dihormati dan dilindungi.

21. Wanita tidak pernah menjadi berpengaruh ketika mereka terus-menerus mengurung diri dengan rasa cemas akan kelemahannya..

22. Engkau tidak akan sekuat laki-laki, tapi engkau lebih sabar dari mereka. Dan ketabahan itulah yang menimbulkan perempuan bisa mengalahkan laki-laki.

23. Biarkan perempuan menangis biar hatinya tenang. Itu bukan kelemahan, hanya saja begitulah cara mereka mengekspresikannya.

24. Wanita tidak sekuat lakI-laki. Tapi laki-laki tidak akan sekuat itu bila tidak di sempurnakan oleh wanita.

25. Kunci hati seorang perempuan ada pada telinganya. Maka katakanlah kata kata yang menyenangkan hatinya.

26. Wanita tidak selalu mengungkapkan suatu hal secara langsung, lantaran ia ingin seseorang bisa sedikit mengerti wacana keadaan itu.

27. Saat perempuan sedang curhat kemudian beliau menangis, disitulah klimaks lelahnya seorang perempuan ketika menghadapi keadaan yang sedang beliau rasakan.

28. Wanita yang baik itu memang akan menuntut untuk diperhatikan, tapi tidak akan menimbulkan dirinya pengemis perhatian.

29. Harga diri seorang perempuan yaitu ketika beliau bisa menjaga kehormatannya.

30. Wanita senang bukan lantaran bagus penampilanya, tapi lantaran mempunyai seorang laki-laki yang mengasihi kepribadianya.

31. Seorang perempuan yang berpengaruh yaitu perempuan yang bisa tersenyum pada pagi hari seolah-olah beliau tidak menangis malam tadi.

32. Seorang laki-laki yang tidak tahu bagaimana menghargai perempuan yaitu laki-laki yang tidak tahu bagaimana menghargai ibunya.

33. Seorang perempuan yang berpengaruh bisa mendapatkan kebanggaan dan kritik dengan anggun, lantaran mereka sadar bahwa flora membutuhkan sinar matahari dan air hujan biar bisa tumbuh besar dan tinggi lagi.

34. Mudahnya bagi perempuan menjatuhkan air mata bukan bertanda beliau makhluk Tuhan yang lemah. Namun dibalik air mata itu, Tuhan membuat kelembutan didalam hatinya.

35. Seorang perempuan akan menjadi lebih berpengaruh sesudah beliau menyadari bahwa beliau layak menerima yang lebih baik.

36. Kesempurnaan perempuan bukan lantaran fisik dan kecerdasannya, tapi pada kemampuan ibadah dan menjaga kehormatan dirinya.

37. Ya Allah, jadikan saya perempuan yang sholehah,, yang baik diantara yang terbaik,, dan karuniakan saya pendamping yang baik,, dalam mendapatkan sesuatu yang terbaik menuju ridho-Mu. Amin.

38. Ya Tuhan, ketika saya melaksanakan sesuatu yang salah kepada orang lain, anugerahkanlah saya kekauatan untuk meminta maaf. Dimanakala pada ketika orang membuat kesalahan pada saya, anugerahkanlah sata kekuatan untuk memperlihatkan maaf dan pengampunan.

39. Aku tidaklah sehebat dan semulia khadijah, juga tidak setaqwa fatimah. Aku hanyalah perempuan selesai zaman, yang mempunyai harapan menjadi perempuan soleha.

40. Wanita menangis bukan lantaran lemah, namun dikarenakan telah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya terluka.

Nah, Kaprikornus gimana dengan artikel tentang kata bijak perempuan tegar diatas keren - kerenkan. Kaprikornus bagi anda yang mempunyai prinsip yang selalu dimaenin, disakiti oleh seseorang, jangan mau diinjak - injak martabat cuman bila hanya persoalan sepele saja. Coba lah untuk berdiri membela diri biar ia tidak semena-mena bila menyampaikan sesuatu yang menyakitkan buat anda.

Demikianlah kumpulan kata bijak perempuan tegar dalam menghadapi cobaan, tetap sabar, berpengaruh dan bijak dalam memandang kehidupan ini.

Hati yang terluka memang susah untuk disembuhkan. Masalah memang kadang tidak bisa ditolak apalagi bersembunyi darinya.

Maka menjadi perempuan hebat, tangguh dan tegar yaitu hal yang diharapkan untuk mengobati luka dalam hati, memaafkan diri sendiri dan orang lain, dan tetap berusaha menjadi remaja dan bijak terhadap semua kondisi terburuk yang kita rasakan