Ingat!! Cantiknya Istri Tak Akan Pudar, Asalkan Suami Mau Melaksanakan Hal Ini


Gambar dari humairo.com

Ada yang bilang seberapa usang pernikahanmu berlangsung tergantung pinjaman nafkah istrimu untuk kecantikan.

Padahal, semua itu tidak terlalu berpengaruh, lantaran perempuan yang cantiknya alami pun lebih menarik.

Ada yang bilang, seberapa usang usia ijab kabul itu berjalan maka istri akan tetap bagus dan menawan di mata suaminya tatkala suaminya selalu tidak lupa memodali sang istri untuk tetap cantik, memberi dana yang cukup untuk tetap indah merias diri.

Padahal, semua itu tidak terlalu berpengaruh, lantaran perempuan yang cantiknya alami pun akan tetap bagus dimata lelakinya, jikalau sang lelaki itu sendiri selalu melihat kecantikan wanitanya dengan rasa cinta yang selalu tanpa batas.

Kaprikornus ingatlah dengan baik, istrimu itu akan tetap bagus jikalau kau sebagai suami tidak pernah berhenti mencintainya dengan segala kekurangannya.

Hati-hati Menjaga Hati, Jangan Sampai Hatimu Berkata “Ah, Istriku Sudah Tidak Cantik Lagi”, Karena Artinya Rasamu Sudah Berubah


Maka untukmu para suami, hati-hatilah menjaga hati, jangan hingga keluar dari bibirmu kata-kata keluhan “ah, istriku sudah tidak bagus lagi”, lantaran itu artinya rasamu sudah berubah.

Sungguh beliau akan tetap bagus jikalau kau selalu memandangnya dari kebaikan dan ketulusannya yang terus mengurusmu, mengurus anak-anakmu, dan mengurus rumah biar tetap indah ketika kau pulang bekerja.
  :

Tidak Peduli Dalam Keadaan Seperti Apapun, Istrimu Akan Selalu Nampak Cantik di Matamu Bila Kamu Selalu Bersyukur Atas Kehadirannya



Karena tidak peduli dalam keadaan menyerupai apapun, istrimu itu akan selalu nampak bagus di matamu bila kau selalu bersyukur dan terus berusyukur atas kehadirannya yang senantiasa nrimo mengurusmu.

Walau kenyataannya beliau tidak seterawat awal kau jumpa dengannya, tapi sungguh semua itu berubah lantaran memang beliau terlalu fokus membahagiakanmu, membahagiakan anak-anakmu, maka jangan hingga tega hati menggerutui perubahannya, menyerupai yang dilansir oleh humairo.com

Istrimu Akan Selalu Nampak Baik-baik Saja di Matamu, Tatkala Kamu Selalu Melihat Kelebihannya Dengan Sempurna



Intinya, istrimu akan selalu nampak baik-baik saja di matamu, tatkala kau selalu melihat kelebihannya, kebaikannya, ketulusannya, dan pengorbanannya dengan sempurna.

Oleh alasannya itu, pandai-pandailah menjaga gejolaknya rasa bosan di dalam sebuah hubungan, lantaran katanya yang demikian ini niscaya semua orang merasakannya, dan semoga kau selalu dapat melawannya dengan kecerdikan hatimu.

Kekurangan Istrimu Akan Tertutupi Dengan Sangat Baik, Apabila Kamu Sendiri Selalu Menerimanya Dengan Ketulusan



Sekali lagi, kekurangan istrimu itu akan tertutupi dengan baik, apabila kau sendiri memang selalu menerimanya dengan ketulusan yang memadai.

Lantas tuluslah dalam setiap saatnya, biar hingga kapanpun rasa cinta yang bersemayam di hatimu tidak pernah pudar dan tidak membuatmu mengeluh.

Cinta yang Tulus Akan Menghantarkan Pemiliknya Pada Rasa Menghargai dan Kasih Sayang yang Tiada Batas



Ketahuilah, cinta yang nrimo akan menghantarkan pemiliknya pada rasa menghargai dan kasih sayang yang tiada batas, maka pastikan kau selalu mengasihi istrimu dengan tulus.

Dan begitu pula sebaliknya, cintailah suamimu dengan nrimo dengan segala kekurangannya, hargailah segala usahanya dalam membahagiakanmu, serta bersyukurlah menyerupai apapun pemberiannya.