Reaksi Kaum Israel Dikala Pohon Yahudi Terbakar, Eksklusif Lakukan Ritual


pohon yahudi via merinding.com

Tahukah Anda pohon Gharqad yang kelak di hari tamat menjadi kawasan persembunyian orang-orang yang Yahudi. Mereka sudah berkemas-kemas mulai hari ini menanam ribuan pohon, artinya mereka juga percaya jikalau kiamat itu akan datang.

Tahukah Anda perihal sejarah pohon Yahudi? Bagi kalian yang belum tahu gak usah khawatir. Kali ini kami akan mengulas perihal pohon Yahudi dalam Al Quran beserta hadits pohon Yahudi. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Benar bahwa semua yang ada di dunia dan sekitarnya itu ciptaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dan seharusnya semuanya tunduk dan patuh kepada kehendak-Nya.

Bukan hanya pohon, bahkan tanah, langit, bumi, serta semua isinya, tunduk kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, baik secara terpaksa maupun secara sukarela.

Pohon pelindung Yahudi di kiamat disebut dengan pohon gharqad. Mengapa pohon gharqad melindungi Yahudi? Jawabannya sudah eksklusif dijawab dalam hadits pohon Yahudi, sehingga pohon itu akan melindungi mereka dari kejaran umat Islam.

Pohon Yahudi atau pohon ghorqod, tentu saja bukan kafir. Sebab istilah kafir itu hanya berlaku buat dua jenis makhluk saja, yaitu Jin dan Manusia. Selebihnya semua tunduk kepada apa yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala kehendaki.

Maka pohon Ghorqod itu jikalau kita lihat dari kacamata hakikat, justru sangat tunduk kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dalam arti beliau tunduk kepada skenario dari Allah untuk menjadi pohon yang melindungi Yahudi di tamat zaman. Jadi, tidak perlu kita vonis sebagai pohon kafir.

Yang kafir itu hanyalah Yahudi, yaitu mereka ingkar dan membangkang dari ketentuan Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang bersifat formal. Alhasil, Yahudi kelak akan masuk Neraka, kecuali bagi mereka yang bertaubat dan masuk Islam, maka mereka yaitu saudara kita.


ilustrasi pohon yahudi via youtube.com

Sudah semestinya kita sebagai umat Islam tahu mengenai pohon Yahudi dalam Al Quran. Bagaimana hadits pohon Yahudi? Kaum Yahudi Zionis Israel telah semenjak usang berusaha untuk menanami pohon Ghorqod ini, mereka meyakini hadits yang disampaikan Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu bahwa Rasulullah bersabda, “Tidak akan terjadi hari Kiamat hingga kalian (Muslimin) memerangi Yahudi, kemudian watu berkata di belakang Yahudi, “Wahai Muslim, inilah Yahudi di belakangku, bunuhlah!” [HR Bukhari dan Muslim dalam Shahih Jami’ Ash-Shaghir no. 7414]

لا تقوم الساعة حتى يقاتل المسلمون اليهود, فيقتلهم المسلمون حتى يختبئ اليهودي من وراء الحجر والشجر, فيقول الحجر أو الشجر: يا مسلم, يا عبد الله, هذا يهودي خلفي, فتعال فاقتله .. إلا الغرقد, فإنه من شجر اليهود "(ذكره في: صحيح الجامع الصغير أيضا -7427

Tidak akan terjadi hari kiamat, hingga Muslimin memerangi Yahudi. Orang-orang Islam akan membunuh Yahudi hingga mereka bersembunyi di balik watu dan pohon. Namun watu atau pohon berkata, “Wahai Muslim, wahai hamba Allah, inilah Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuh saja. Kecuali pohon Ghorqod (yang tidak demikian), alasannya yaitu termasuk pohon Yahudi.” [HR Muslim dalam Shahih Jami’ Ash-shaghir no. 7427]

Hadits di atas sanadnya Hadits shahih tanpa perbedaan pendapat. Dan termasuk dari gejala kenabian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang terkait dengan mukjizat kabar yang akan terjadi di masa yang akan datang.


ilustrasi kebakaran pohon yahudi via youtube.com

Dikutip dari petunjukzaman.blogspot.com, kebakaran besar yang melanda Israel berpuncak dari pohon Yahudi terbakar. Pohon tersebut telah ditanam secara besar-besaran lebih dari 240juta pohon melalui sebuah tubuh khusus Jewish National Fund (www.jnf. Org). Puak Zionis sama ada yang berada di Israel, Eropah dan Amerika amat meyakini bahawa masa millenium ketiga ini merupakan ambang tamat zaman.

Segala perjuangan yang mereka lakukan yaitu sebagai persediaan untuk menyambut kedatangan Messiah yang memimpin mereka dari Kuil Solomon untuk menakluk dunia. Penyelamat yang mereka sangka itu yaitu Dajjal bagi umat Islam, yang jadinya akan ditewaskan oleh Nabi Isa a.s. Kerana itulah disamping keyakinan mereka akan turunnya penyelamat yang mengalahkan umat insan dan khususnya umat Islam, mereka juga mempercayai perihal hadis Rasulullah saw perihal pohon gharqad yang sanggup melindungi mereka dalam pertempuran dengan umat Islam.

Memiliki Anak Perempuan Bisa Menjadi Tameng di Hari Kiamat, Tapi Bagaimana Ilmu Agamanya ?


Demikian ulasan perihal pohon Yahudi yang sanggup kami sampaikan. Selalu ada pesan yang tersirat dari segala insiden yang sudah direncanakan Allah, agar bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.