Bikin Haru Pesan Ustadz Arifin Inspirasi Untuk Ketiga Istrinya Doakan Imammu Sebentar Lagi Berangkat


Sumber gambar tribunnews.com

Alhamdulillah terus berangsur-angsur membaik kondisi ustadz arifin ilham.

Sudah sanggup berinteraksi di sosial media instagram melalui story salah satu istrinya.

Ustadz Arifin Ilham masih menjalani perawatan dirumah sakit di Pinang Malaysia, alhamdulillah sudah berangsur-angsur membaik kondisinya.

Bahkan sudah sanggup berinteraksi meski terbatas, ibarat memberikan pesan-pesan kepada istri-istrinya melalui story di instagram milik salah satu istrinya.

Pesan itu sendiri diunggah di Insta Story salah satu istrinya, Umi Akhtar. Dalam video tersebut, ustaz Arifin Ilham tampil mengenakan sorban dan memakai baju gamis putih. 

"Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh. Sayangku, Tayangku, Ayangku, keluargaku para bidadari dunia alam abadi fillah. Doakan imammu sebentar lagi berangkat, kini menunggu masih antrean." katanya dalam video tersebut.

:
  1. Kondisi Terbaru Ustadz Arifin Ilham "Sudah Sarapan Walau Pelan-pelan"
  2. Presiden Jokowi Jenguk Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Geram Baca Komentar Nyiyir Netizen
"Insya Allah, Allah sehat walalfiatkan kita dalam kenikmatian istiqamah, wafatkan kita dalam husnul khatimah. Allah jadikan kuburan kita taman di antara taman surga," tambahnya.

Ia pun menyatakan bahwa mereka saling cinta alasannya yaitu Allah, dan berharap akan dipertemukan lagi di alam abadi nanti.

"Insya Allah, saya yakin Allah tidak akan pisahkan kita alasannya yaitu kita saling cinta alasannya yaitu Allah. Allahuakbarwalillahilham, i love you more. Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh," katanya.