Video Perempuan Lempari Bongkahan Kerikil Ke Beling Mobil, Diduga Suami Tertangkap Berair Selingkuh

Istri lempar beling kendaraan beroda empat suaminya dengan sebongkah kerikil alasannya yaitu tertangkap lembap menduakan (Tribunnews.com)

Kesabaran seseorang niscaya ada batasnya, sama halnya dengan perempuan ini, yang memergoki suaminya bersama perempuan lain di dalam mobil. 

Karena tak kunjung keluar dari mobil, si istri lakukan hal ini.

Bagaimana berdasarkan anda ?

Lagi viral, sebuat video tersebar luas di media sosial.

Sebuah video berdurasi 25 detik merekam insiden seorang perempuan yang melemparkan sebongkah kerikil berukuran cukup besar menuju sebuah kendaraan beroda empat berwarna putih yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Dilansir tribunwowcom, video yang diunggah akun Instagram @medsos.dagelan tersebut menawarkan seorang perempuan yang tak disebutkan identitasnya sedang meluapkan amarahnya dengan melempari sebongkah kerikil ke arah kendaraan beroda empat tersebut.

Dalam video tersebut nampak perempuan itu mengenakan busana berwarna kuning dengan kerudung berwarna senada.

Dilempari kerikil oleh perempuan tersebut, beling depan kendaraan beroda empat menjadi retak dan hampir pecah.

Tampak retakan lain ketika perempuan tersebut hendak melemparkan bongkahan batu, yang mengambarkan bahwa beling kendaraan beroda empat tersebut sebelum video diambil telah dilempari dengan barang berat lainnya.

:

Berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah, di dalam kendaraan beroda empat dengan plat nomor B 1963 TYP tersebut terdapat seorang pria yang diduga merupakan suami dari perempuan berbusana kuning tersebut, dan seorang perempuan yang diduga menjadi selingkuhan.

Diduga, perempuan ini murka ketika melihat suaminya bersama dengan perempuan lain.

Namun, ketika perempuan ini meminta keduanya untuk segera keluar dari mobil, mereka berdua tak kunjung keluar, sampai berujung perempuan berbusana kuning meluapkan kemarahannya.

“Keluar!,” ujar perempuan tersebut.

“Bayangkan bila kalian punya suami yang begitu,” sambung perempuan tersebut.

Melihat kemarahan perempuan berbusana kuning tersebut, para warga sekitar hanya menyaksikan dan tidak mencoba menghentikan agresi tersebut.



“Kesabaran seseorang niscaya ada batasnya, sama halnya dengan perempuan ini, yang memergoki suaminya bersama perempuan lain di dalam mobil. Karena tak kunjung keluar dari mobil, si istri lakukan hal ini.


Komentar Nya gaess?,” tulis @medsos.dagelan dalam keterangan video tersebut.