Daftar Aplikasi Edit Goresan Pena Dalam Gambar Terbaru 2019


Image Source: rachelfarabaugh.com

Pembahasan mengenai ponsel android memang tidak ada habisnya. Selalu ada sisi menarik untuk dibicarakan, salah satunya aplikasi edit goresan pena dalam gambar atau foto merupakan musim terbaru di kalangan anak muda jaman sekarang.

Dengan aplikasi menyerupai itu, kita sanggup berkarya dengan menciptakan kata-kata dalam gambar atau foto menjadi goresan pena yang keren dan kekinian. Lalu apa nama aplikasi edit tulisan dalam gambar?

Apa nama aplikasi edit goresan pena kekinian? Apa nama aplikasi edit goresan pena yang lagi trend? Yuk simak dibawah ini.

Berikut Daftar Aplikasi Edit Tulisan Dalam Gambar

1. Textgram

Textgram sangat cocok bagi yang suka menciptakan quote. Karena aplikasi ini memungkinkan anda dalam mengedit goresan pena dengan baik dan bagus hasilnya.

Sehingga quote buatan anda akan semakin menarik. Anda juga sanggup membagikan quote yang sudah jadi pada media umum yang kau miliki, baik intstagram, path, facebook, dan lain sebagainya.

Textgram juga sanggup dipakai untuk mengganti backgound tulisan, memberi warna, bahkan menentukan gambar yang pas untuk dijadikan tema dalam quote kau lho.

2. Font Studio

Font Studi sanggup dipakai untuk menambahkan pilihan font, warna, backgorund, dan lainnya pada foto yang akan anda edit. Sehingga foto yang anda edit menjadi lebih menarik dan stylish.

3. PicSay

PicSay mempunyai banyak pilihan jenis font. Selain itu, interface yang dimiliki aplikasi ini sangat intuitif dan sederhana, sehingga memudahkan para penggunanya dalam melaksanakan pengeditan gambar dan tulisan.

4. Text Art

Text Art sanggup dipakai untuk mengedit goresan pena pada chatingan anda dan membuatkan dengan cepat, baik melalui Whatsapp, WeChat, Line dan banyak sekali aplikasi chatting pada android yang anda gunakan.

Mengedit goresan pena dengan memakai Text Art cukup mudah, hanya perlu mengedit jenis goresan pena dan bentuk dengan gaya yang anda suka sebelum anda mengirimnya. Bahkan juga sanggup mengganti warna goresan pena yang akan anda kirim, tanpa harus menambahkan foto sebagai background goresan pena anda.

5. Piclab

PicLab merupakan aplikasi yang memperlihatkan beberapa fitur, bukan hanya terfokus pada pengeditan goresan pena saja, anda juga sanggup memakai filter efek, graffiti, dan lain-lainnya.


6. Phonto

Phonto merupakan aplikasi yang sanggup mengubah foto anda menjadi lebih bagus dan kondusif dari jiplakan orang-orang yang tak bertanggung jawab. Aplikasi ini sanggup dipakai untuk menciptakan watermark pada foto pribadimu biar tidak di upload oleh orang lain. Anda juga sanggup menentukan jenis font yang tersedia untuk mempercantik foto.

7. Text On Photo

Aplikasi Text On Photo sanggup dengan gampang dipakai oleh siapa pun, alasannya yaitu mempunyai tampilan yang intuitif. Anda juga sanggup menambahkan teks-teks pada foto dengan jenis font yang sangat beragam, sehingga foto tidak terlihat monoton.

8. Font Lab

Font Lab sanggup mengatakan sentuhan artistik dan futuristik dengan pilihan jenis font yang tersedia sekitar 280 pilihan. Selain itu, juga sanggup menentukan jenis font sesuai dengan bahasa yang kau inginkan, dari mulai bahasa Inggris, Arab, Rusia, Jepang, Korea, dan masih banyak lagi bahasa yang sanggup kau gunakan dalam menciptakan tampilan foto vintage yang menarik.

Tak hanya itu, anda sanggup memanfaatkan fitur filter stiker yang telah tersedia dalam aplikasi ini, sehingga foto kau benar-benar anggun dan menarik untuk dipandang.

9. PixelLab

PixelLab merupakan aplikasi yang tidak hanya sanggup mengedit goresan pena saja, anda sanggup memakai fitur-fitur lainnya dalam aplikasi ini, salah satunya mengubah atau menghapus background foto.

Anda juga sanggup menciptakan meme, menciptakan gambar, dan lainnya dengan memakai goresan pena dalam bentuk 3D. Ada juga 100 pilihan font, imbas emboss, stiker dan lainnya yang sanggup mempunyai kegunaan untuk menghasilkan foto anggun dan goresan pena keren dalam foto anda.

10. PicsArt Photo Studio

Aplikasi PicsArt Photo Studio memang bukanlah aplikasi khusus untuk mengedit goresan pena dalam gambar atau foto. Namun jangan salah sangka, bahwa aplikasi ini memperlihatkan dengan fitur lengkap mengedit gambar atau foto menjadi benar-benar keren dan kekinian.

Selain itu, juga sanggup mengedit atau menambahkan goresan pena pada gambar atau foto. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali pilihan jenis font yang sanggup mempercantik tampilan gambar atau foto anda.

Demikian klarifikasi diatas wacana aplikasi android edit goresan pena pada gambar. Semoga bermanfaat!