Gambar Terlihat Lebih Keren Dan Kekinian, Berikut Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Tahun 2018


edit foto via graphicriver.net

Lihat akhirnya di foto ini keren kan, ternyata tak butuh kamera mahal lho cuma bagaimana kita mengedit dengan aplikasi saja.. Wkwkwkw... Cantik itu nggak tergantung kosmetik, apalagi kamera, cuma perlu aplikasi gratisan ini kok..

Konten visual semakin mendominasi interaksi di ranah maya, mulai dari meme, GIF, foto, sampai video. Kamera smartphone yang semakin canggih didukung dengan banyaknya media umum untuk berekspresi lewat foto dan video.

Berbarengan dengan itu, para pengembang pun merilis aplikasi kamera sekaligus pengeditan foto untuk meningkatkan hasil. Yuk kita simak apa saja aplikasi edit foto kekinian serta aplikasi edit foto unik berikut ini!

Apa Saja Aplikasi Untuk Edit Foto ?

Aplikasi edit foto terkeren berikut ini merupakan aplikasi edit foto yang lagi musim sekarang ini. Apa saja aplikasi edit foto yang kekinian tersebut yaa ? Simak yuk!

1. VSCO Cam


vscocam via digitaltrends.com

Aplikasi edit foto kekinian ini menjadi andalan para pecinta fotografi untuk membagi foto dan saling menginspirasi. Ada banyak filter yang tersedia untuk mengubah tone warna foto menjadi lebih hidup.

Selain itu, ada beberapa tool untuk meningkatkan exposure, menyisipkan highlight dan shadow untuk menonjolkan warna tertentu, sampai membubuhkan grain untuk memberi kesan klasik.

2. Little Photo 
Tak kurang dari 70 imbas dan tool tersedia pada aplikasi edit foto kekinian ini. Pengguna bahkan bisa memasang beberapa filter sekaligus untuk menghasilkan kerja sama warna yang apik pada sebuah foto.

3. Snapseed 

snapseed via selular.id

Aplikasi edit foto yang lagi musim sekarang ini mengatakan kebebasan lebih ke pengguna untuk mengontrol seberapa jauh sebuah foto hendak diedit. Semua berkat fitur sliders yang bisa mengatur tingkat pengeditan semacam vignette, blur, temperature, dan lainnya.

Aplikasi edit foto terkeren ini juga memuaskan para pecinta konten visual vintage dengan menyediakan opsi pembubuhan grain, imbas bergaya tahun 60-an, serta filter unik bertajuk Retrolux.

4. PicsArt

picsart via mspoweruser.com

Masih dengan aplikasi edit foto terbaik dengan pengunduh lebih dari 6 juta. Kali ini hadir dengan aplikasi PicsArt. Aplikasi edit foto terkeren ini merupakan salah satu aplikasi yang sedang naik daun dan musim kekinian dikala ini. Pasalnya aplikasi PicsArt ini bisa mengedit foto dengan hasil yang kekinian dengan imbas overlay, menciptakan foto transparan bahkan menciptakan foto dengan garis putus-putus.

Semua itu bisa Anda edit dengan memakai aplikasi edit foto terbaik dari PicsArt. Tak hanya itu saja, sama menyerupai aplikasi Photo Grid, PicsArt juga menyuguhkan aneka macam macam stiker, juga bisa membubuhkan teks ke dalam foto yang Anda edit.

5. Pixlr
Ingin mengedit foto keren dan kekinian? Anda bisa mencoba salah satu aplikasi edit foto terbaik dari Pixlr. Aplikasi edit foto kekinian ini selain gratis juga praktis, penggunanya akan dimudahkan dalam hal editing foto dengan hanya memakai ponsel cerdas ala Android.

Dalam aplikasinya pun, Pixlr menyematkan beberapa fitur penunjang menyerupai Photo College, Text, Stickers, Color Splash, Blur, Adjust, Resize dan masih banyak fitur menarik lainnya untuk Anda mengkreasikan editan foto Anda.

6. Adobe Photoshop Fix
Layaknya software Photoshop di PC, kini kau bisa memakai Adobe Photoshop Fix memakai smartphone yang biasa kau bawa ke mana saja.

Dengan aneka macam tools atau fitur yang dihadirkan, kau bisa melaksanakan banyak hal menyerupai misalnya; melebarkan senyuman, menghilangkan kerutan, menghaluskan kulit, mengganti warna rambut, dan lain sebagainya.

7. Adobe Photoshop Lightroom

adobe lightroom via engadget.com

Kalau kau sedang mencari aplikasi edit foto terbaru yang bisa menghasilkan foto berkualitas dan berseni tinggi, maka Adobe Photoshop Lightroom ini harusnya jadi pilihan terbaikmu. Pasalnya dengan bermacam-macam fitur yang disajikan menyerupai dengan Photoshop Lightroom yang merupakan versi softwarenya di desktop.

Karena fitur yang ada menyerupai dengan software-nya, maka kau yang sebelumnya sering memakai software buatan Adobe tersebut akan sangat gampang menyesuaikan diri dengan aplikasi edit foto yang kekinian ini.

Menariknya, selain sebagai photo editor aplikasi edit foto unik ini juga sanggup dipakai sebagai kamera untuk berfoto yang lengkap dengan pengaturan canggih.

8. Prisma
Aplikasi ini sempat menghebohkan netizen pada awal 2017 lalu. Tak menyerupai aplikasi lainnya, Prisma mempunyai filter yang bisa mengubah foto layaknya karya seni berkualitas tinggi. Preset-nya terinspirasi dari hasil lukisan para maestro.

9. Photo Editor by Aviary
Aplikasi android buatan Aviary ini termasuk aplikasi yang keberadaannya sudah cukup usang menyerupai PicsArt. Fitur-fitur yang dimilikinya sebagian besar sesungguhnya sama dengan aplikasi lain dikelasnya, menyerupai meningkatkan kualitas foto dengan sekali tap, menambahkan imbas foto, filter, bingkai, menyesuaikan warna, menambahkan teks, stiker, cosmetic tools untuk (menghilangkan noda, mata merah, dan memutihkan gigi), dan fitur umum lainnya.

Hanya saja ada satu fitur yang mungkin tidak dimiliki aplikasi lain yang sejenis, yaitu kemampuan dalam menciptakan meme.

10. LightX
Melalui aplikasi edit foto unik pada android yang satu ini, kau bisa menciptakan sebuah foto menjadi terlihat mengagumkan dengan penerapan imbas warna splash, menggabungkan imbas eksposur ganda & berlapis, dan masih banyak lagi.

Selain mengatakan sebuah imbas foto yang keren, aplikasi fotografi ini juga mempunyai salah satu fitur handal yang biasa dipakai oleh fotografer pemula sampai profesional, yakni fitur menghapus background melalui tool Smart Erase.

Itulah aplikasi edit foto offline ynag mengharuskan kau mendownloadnya dahulu. Buat kmau yang mempunyai kapasitas gadged yang minimum, anda sanggup mengedit foto melalui edit foto online, apa saja edit foto online yang keren dan gratis ? Berikut ulasannya.

Apa Saja Edit Foto Online ?

Aplikasi edit foto offline mengharuskan kita untuk mengundul aplikasi tersebut sehingga memerlukan space yang memberatkan perangkat. Sedangkan, aplikasi edit foto via online memerlukan koneksi internet yang memadai dalam proses pengeditannya. Nah, kalau anda ingin melaksanakan editing foto secara online, aku sajikan informasi apa saja edit foto online gratis dan keren.

1. BeFunky

befunky via befunky.com

Befunky merupakan situs editing photo yang populer, yang banyak di gunakan oleh pengguna internet dalam melaksanakan editing photo secara online. BeFunky juga banyak menyediakan efek-efek foto sampai 20 efek, serta di lengkapi dengan photo yang berkualitas tinggi.

2. Pizap
Pizap merupakan situs editing photo yang terkenal di indonesia alasannya yaitu mempunyai tool-tool lucu yang sanggup menciptakan gambar yang konyol serta gokil. dengan situs ini kalian juga bisa menambahkan stiker, text, latar belakang, dan imbas pada foto.

3. Photoshop Express
PhotoShop Express merupakan saudara dari photoshop.com yang sering di gunakan oleh banyak orang di belahan dunia. untuk memakai photoshop express, kalian cukup mendaftar kemudian kalian akan di berikan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. mungkin fitur-fitur yang di miliki photoshop Express memang hampir sama dengan Photoshop offline yang sering kita gunakan.

4. Pic Monkey

pic monkey via concrete5.org

Pice Monkey yaitu situs editing photo gratis, yang sanggup mengubah foto ke dalam efek-efek yang menawan sesuai selera anda.

5. Pixlr O Matic
Pixlr o matic merupakan situs editing photo yang sanggup mengubah photo anda menjadi tambah keren dan mengagumkan. Pixlr o Matic mempunyai 3 tahap yang sanggup anda gunakan secara maju dan mundur sesuai cita-cita anda.

Ok, itulah beliau pilihan aplikasi edit foto terkeren versi . Silakan pilih aplikasi dengan fitur yang sesuai kebutuhanmu. Semoga artikel ini bermanfaat!
Related Posts