Keluarga Ini Menciptakan Kerikil Nisan Mirip Iphone Di Makam Anaknya


Image from tribunstyle.com

Batu nisan dipakai sebagai penanda dan menamai mayit yang telah dimakamkan.

Biasanya dibentuk sesederhana mungkin, namun tidak kali ini. Keluarga ini mengembangkan watu nisan unik dengan mirip HP Iphone ke makam anak putrinya.

Apa yang kalian pikirkan jikalau mendengar kata watu nisan? Pasti kau berpikir perihal tanda pada sebuah makam.

Pada watu nisan tersebut, tertulis identitas seseorang yang dikuburkan di makam tersebut. Batu nisan biasanya hanya berupa kotak.

Ustad Somad Bacakan Do'a, Mendiang Kakak Syahrini Meneteskan Air Mata

Seperti yang ditulis dari tribunstyle.com, di Rusia, terdapat watu nisan yang tak biasa. Bentuknya nggak mirip watu nisan pada umumnya.

Batu nisan tersebut berbentuk mirip iPhone warna hitam super besar dan tinggi. Bahkan ada logo perusahaan apple di bab belakangnya.

Pada watu nisan tersebut terdapat foto besar seorang perempuan. Di watu nisan tersebut, terdapat pesan dalam Bahasa Rusia.



Melansir mirror.co.uk, watu nisan tersebut dipesan khusus oleh ayah wanita tersebut, Rais Shameev.

Rais sangat berduka kehilangan putrinya yang meninggal pada Januari 2016. Tak diketahui alasan Rais menciptakan watu nisan berbentuk iPhone ini.

Hal ini alasannya ialah Rais tak mau berkomentar perihal watu nisan tersebut. Beberapa saksi yang melihat mengungkap kaget ketika melihatnya.

Bongkar Fakta Hantu Kuyang, yang Katanya Hantu ini Penghisap Darah Wanita Hamil

Mereka tak menyangka ada iPhone besar di pemakaman Rusia. Ada seorang saksi yang sempat khawatir ia mengalami halusinasi.

"Aku pikir saya berhalusinasi. Bagaimana sanggup smartphone Amerika tiba-tiba muncul di pemakaman?" ungkap laki-laki berjulukan Nikolay Yevdokimov.