Naudzubillah, Bukti Tamat Zaman Semakin Dekat! Kendaraan Beroda Empat Goyang-Goyang Bersahabat Masjid, Ini Yang Terjadi


Gambar ilustrasi dilansir dari dream.co.id

Apa yang pernah dikatakan Rasulullah wacana gejala datangnya hari kiamat benar-benar semakin nyata.

Seperti halnya yang terjadi di kota Sidoarjo beberapa hari lalu.

Sebuah kendaraan beroda empat goyang-goyang bersahabat Masjid, warga temukan kejadian mengerikan ini!

Nauzubillah min zalik...

Betapa mengerikannya kondisi kiamat yang digambarkan oleh Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam.

Saat dimana logika insan sudah tidak lagi berfungsi karena terlalu tebalnya cairan syahwat dan syubhat yang menutupinya.

Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam bersabda:

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَا الْحَائِطِ

Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, tidak akan hancur Umat ini hingga kaum laki-laki mendatangi kaum wanita, kemudian dia menggaulinya di jalan.Orang yang paling baik di antara mereka ketika itu berkata, ‘Seandainya engkau menutupinya di belakang tembok ini.” [Diriwayatkanoleh Abu Ya’la Al-Haitsami berkata, “Dan perawinya ialah perawiash-Shahiih.” Lihat Maj’mauz Zawaa-id (VII/331)]

:

Dalam riwayat yang lebih umum Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam menyatakan bahwa di antara gejala kiamat ialah , ”….menyebarnya zina” (HR. Bukhari dan Muslim).

Dari Abdullah bin Umar, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

Kiamat tidak akan terjadi hingga orang-orang bersetubuh di jalan-jalan ibarat layaknya keledai.” Aku (Ibnu ‘Umar) berkata, “Apa betul ini terjadi?”. Beliau lantas menjawab, “Iya, ini sungguh akan terjadi”. (HR. Ibnu Hibban, Hakim, Bazzar, dan Thobroni)

Maka, sungguh benar apa yang ia sabdakan, betapa nubuwat tersebut benar-benar telah mewujud nyata.

Seperti yang gres saja terjadi, kendaraan beroda empat goyang bersahabat masjid menciptakan heboh warga Sidoarjo.

Bukan tanpa alasan warga jadi heboh, ternyata dalam kendaraan beroda empat ada seorang oknum guru honorer, Abdul Syukur (32), sedang bercumbu dengan NA, gadis belia berusia 14 tahun.

Tak tanggung-tanggung, pelaku melakukannya sebanyak empat kali. Perbuatannya terungkap, ketika warga curiga dengan sebuah kendaraan beroda empat yang bergoyang-goyang di bersahabat masjid.

Saat warga mengintip melalui kaca, ternyata pri beristri itu, sedang melaksanakan hubungan layaknya suami istri kepada korban.

"Pelaku ini sangat keterlaluan alasannya yang bersangkutan telah mencabuli korban di dalam kendaraan beroda empat yang sedang parkir di samping masjid," ucap Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, ibarat dilansir dari kompas.com, Rabu (19/9/2018).


Pelaku pencabulan anak di anak-anak diamankan di Polresta Sidoarjo.(KOMPAS.com/GHINAN SALMAN)
"Setelah digerebek warga, kesannya banyak warga yang melihat sikap pelaku ini. Orang bau tanah korban kemudian melaporkan ke Polresta Sidoarjo," tuturnya.

Diketeahui, Guru honorer asal Kecamatan Blega, Bangkalan, Madura ini bermula dari perkenalannya dengan korban melalui media sosial, MiChat.

Setelah berkenalan di media sosial, kemudian keduanya setuju untuk bertemu.

:

Naudzubillah Min Zalik...

Perzinahan barangkali sudah menjadi penyakit umat semenjak dahulu, umat-umat sebelum kita juga sudah terkena fitnah ini.

Akan tetapi, apa yang kita saksikan semakin marak zina di jalanan hari ini benar-benar menciptakan bulu kita merinding.

Terlepas bahwa riwayat kiamat belum menjadi kenyataan secara masal, namun gejala itu kian memperjelas bahwa kiamat kian mendekat. Wallahu A'lam.