Bahan-Bahan Sederhana Ini Dapat Ganatikan Test Pack Dan Akurat Mendeteksi Kehamilan


Alat tes kehamilan atau test pack, dilansir dari kendaripos.co.id
Sangat bermanfaat bun...

Bermodal materi sederhana menyerupai pasta gigi, gula dan yang lain-lain. Berikut cara gampang yang dapat bunda lakukan untuk mendeteksi kehamilan.

Lumayan nggak usah beli Test Pack bahkan tak perlu buru-buru ke dokter kandungan!

Kehamilan merupakan salah satu saat-saat membahagiakan dan mendebarkan dalam hidup seseorang.

Menanti kelahiran bayi mungil yang akan melengkapi hari-hari Anda tentu akan sangat berarti.

Meskipun mengetahui kehamilan dapat dilakukan dengan test pack, tetapi tidak ada salahnya mengetahui cara-cara gampang mendeteksi kehamilan dengan bahan-bahan yang gampang ditemui di rumah.

Dilansir dari Boldsky, Rabu (2/12/2015), berikut bahan-bahan yang dapat Anda gunakan untuk menggantikan test pack sebagai alat mendeteksi kehamilan.

:

1. Pasta gigi



Teteskan dua hingga tiga tetes urine pada satu sendok teh pasta gigi berwarna putih. Aduk keduanya hingga merata. Jika berbusa dan warna pasta gigi menjadi biru, itu mungkin membuktikan Anda hamil.

2. Bubuk pemutih



Teteskan dua hingga tiga tetes urine pertama pada pagi hari ke dalam dua sendok makan bubuk pemutih. Jika tidak ada reaksi mungkin Anda tidak hamil, tetapi kalau sebaliknya maka kemungkinan Anda hamil.

3. Cuka



Tambahkan tiga hingga empat tetes urine pada satu sendok makan cuka. Keduanya biasanya akan bereaksi membentuk busa, tetapi kalau warnanya berubah, mungkin ini membuktikan bahwa Anda hamil.

4. Sabun mandi



Tambahkan satu atau dua tetes urine pada sabun mandi batangan. Jika timbul busa pada sabun, maka kemungkinan Anda hamil. Cara ini cukup akurat untuk memilih kehamilan.

5. Gula



Letakkan tiga sendok makan gula pada mangkok, tambahkan satu hingga dua tetes urine di atasnya. Jika gula cepat larut maka kemungkinan Anda tidak hamil, tetapi bila sebaliknya, Anda mungkin hamil.

Nah, kalau sudah mencoba dan jadinya mengatakan positif segera periksakan ke dokter ya bunda.

Karena ibu hamil wajib memeriksakan diri dan kandungannya!

Demikian, biar info ini bermanfaat untuk Anda semua.
Related Posts