Benar-Benar Tanda Final Zaman, Laki-Laki Ini Tega Jual Istri Dan Adik Iparnya


Gambar ilustrasi dilansir dari suara.com

Astagfirullah, benar-benar tanda tamat zaman...

Seorang laki-laki asal Batam tega menjual istri dan sang adik ipar kepada temannya. Mirisnya, sang istri sendiri yang meminta.

Berikut fakta-faktanya...

Kasus mengerikan ini terjadi di Batam dan dilakukan oleh AZ (45).

AZ yang merupakan tersangka kasus keji tersebut diketahui menawarkan sang istri kepada temannya yang  sudah dianggap sebagai adik sendiri, yaitu BS.

Buka hanya itu, AZ ternyata juga menyerahkan keperawanan adik iparnya kepada BS.

Dikutip dari TribunBatam.id, Berikut, fakta-faktanya dan kronologi insiden mengerikan tersebut:

1. Awal Kasus Terbongkar

Kasus tersebut diketahui publik sesudah adik ipar AZ berinisial ER, menciptakan laporan ke unit PPA Polresta Barelang bersama dengan pamannya.

ER melaporkan bahwa dirinya telah dijual oleh AZ, yang merupakan abang iparnya.

Setelah ER menciptakan laporan, AZ pun diamankan oleh pihak kepolisian di tempat Prima Garden Batuaji Batam, pada pekan lalu.

2. AZ Ditangkap

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan menyampaikan bahwa AZ sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Saat ini, jelasnya, polisi masih memburu BS, orang yang meniduri istri dan adik ipar AZ.

"Sudah kami amankan pelaku," kata Andri, Kamis (22/11/2018).

"Dan ketika ini, kami masih mencari Bs. Yang jelas, kami masih menyidik AZ," lanjut Andri.

3. Tak Mampu Melayani Istri, dan istri yang meminta

Berdasarkan hasil investigasi sementara, AZ diketahui nekat menjual istrinya kepada BS alasannya yaitu merasa tidak bisa lagi melayani istrinya untuk bekerjasama badan.

Dari legalisasi AZ, hal itu juga ia lakukan alasannya yaitu istrinya sendiri yang meminta kepada AZ, semoga BS melayaninya.

Sang istri, berdasarkan AZ, bahkan ingin mempunyai anak dengan BS bahkan relasi tubuh keduanya juga kerap kali dilakukan di depan AZ.

"Alasannya, si AZ ini tidak bisa memenuhi hasrat istrinya. Tetapi, kami masih akan terus periksa. Kami nanti juga akan panggil istrinya," sebutnya melanjutkan.

Saat ini, istri AZ diketahui sudah mempunyai anak dari BS.

4. ER dan BS Sudah Menikah

Sementara, ER yang mengaku bahwa ia dijual AZ kepada BS, telah menikah dengan BS dan dilakukan terpaksa.

Dari legalisasi ER kepada penyidik, orang yang menikahkan ER dan BS yaitu AZ. Pernikahan digelar di dalam sebuah kamar.

Kasus itu pun masih belum bisa disimpulkan oleh pihak kepolisian. Hal itu alasannya yaitu BS ketika ini masih sedang dalam proses pengejaran.

Pada kiamat banyak orang tidak malu-malu lagi melaksanakan zina

Rasulullah Saw bersabda:

Wahai umat Muhammad, tidak ada yang lebih tersinggung (ghirah) melebihi Allah ketika seorang hamba laki-laki dan perempuan berzina. Hai umat Muhammad seandainya kalian mengetahui apa yang saya ketahui apa yang saya ketahui pasti kalian akan banyak menangis dan sedikit tertawa.

KEMUDIAN, Rasulullah mengangkat kedua tangannya dan berkata, “Ya Allah, apakah hal ini sudah saya sampaikan?” (HR. Bukhari dan Muslim)

Maraknya perzinaan yaitu gejala akan hancurnya dunia dan semakin dekatnya hari kiamat.

Pada kiamat banyak orang tidak malu-malu lagi melaksanakan zina. Zina tidak lagi dianggap sebagai sesuatu yang hina dan memalukan.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah radliyallah ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dia bersabda:

Demi Allah yang diriku di tangan-Nya, tidaklah akan binasa umat ini sehingga orang-orang lelaki menerkam perempuan di tengah jalan (dan menyetubuhinya) dan di antara mereka yang terbaik pada waktu itu berkata, “alangkah baiknya kalau saya sembunyikan perempuan ini di balik dinding ini.” (HR. Abu Ya’la. Al Haitsami berkata, “perawi-perawinya shahih.” Lihat Majmu’ Zawaid: 7/331)

Diriwayatkan dari al-Nawwas radliyallah ‘anhu:

Dan ingatlah manusia-manusia yang buruk yang seenaknya saja melaksanakan persetubuhan menyerupai keledai. Maka pada zaman mereka inilah kiamat akan datang.” (HR. Muslim)

Padamnya Rasa Cemburu

Cemburu, asal tidak berlebihan, merupakan salah satu sifat terpuji yang harus dimiliki pasangan suami-istri. Sayangnya, kerusakan moral telah mengikis rasa cemburu itu.

Walhasil, pintu perselingkuhan dan perzinahan pun terbuka lebar.

Kebobrokan susila yang sangat parah pun menimpa, tatkala ghirah itu hilang… tatkala bara cemburu itu padam…

Seorang suami tidak lagi mempunyai ghirah terhadap istrinya. Tidak ada rasa cemburu yang menciptakan dia menjaga istri dengan baik.

Tidak ada lagi rasa cemburu di hatinya yang sanggup mendorongnya untuk menjaga istrinya semoga tidak melaksanakan hal-hal yang dihentikan Allah ‘azza wa jalla dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam, semoga tidak melaksanakan pelanggaran susila dan moral. Bahkan, dia sendiri terjerembab, jatuh dalam jurang kenistaan.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam jauh sebelumnya telah memperingatkan:

إِنَّ الدُّنْيَا حُلْوَةٌ خَضِرَةٌ، وَإِنَّ اللهَ مُسْتَخْلِفُكُمْ فِيْهَا فَيَنْظُرُ كَيْفَ تَعْمَلُوْنَ، فَاتَّقُوا الدُّنْيَا وَاتَّقُوا النِّسَاءَ، فَإِنَّ أَوَّلَ فِتْنَةِ بَنِي إِسْرَائِيْلَ كَانَتْ فِي النِّسَاءِ

Sesungguhnya dunia ini cantik dan hijau. Dan Allah mengakibatkan kalian sebagai pengatur di dalamnya dengan turun-temurun, kemudian Dia melihat bagaimana kalian berbuat. Maka hati-hatilah kalian dari dunia dan hati-hatilah kalian dari perempuan alasannya yaitu awal fitnah yang menimpa Bani Israil yaitu pada wanitanya.” (Sahih, HR. Muslim no. 2742)

Zaman memang telah berubah. Mayoritas insan semakin jauh dari susila yang lurus. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

لاَ يَأْتِي عَلَيْكُمْ زَمَانٌ إِلاَّ وَالَّذِي بَعْدَهُ شَرٌّ مِنْهُ حَتَّى تَلْقَوْا رَبَّكُمْ

Tidak tiba kepada kalian suatu zaman kecuali zaman setelahnya lebih buruk darinya (yakni dari zaman sebelumnya) hingga kalian bertemu dengan Rabb kalian.” (Sahih, HR. al-Bukhari no. 7068)

Maka jangan pernah heran jikalau Akhir zaman itu segera datang... Karena perbuatan keji dan buruk tersebut sudah benar-benar meraja rela.

Wallahu A'lam.
Related Posts