Masyaallah, Fakta Terbaru! Seharusnya Tidak Perlu Ada Dokter Jikalau Insan Mau Mengamalkan 3 Sunnah Nabi Ini Saja


Gambar di olah dari rujukan desain rumah

3 Sunnah ini saja Anda amalkan, Insya Allah penyakit tidak berani mendatangi Anda.

Penelitian, seharusnya tak perlu ada dokter kalau insan mau mengamalkan 3 saja, dari ratusan sunnah yang diajarkan Rasulullah. MasyaAllah.
Kisah kasatmata ada seorang milyader Saudi-arabia turunan Yaman sakit tanda-tanda stroke, pusing terus menerus tak  berkesudahan, dokter Saudi angkat tangan sudah menyerah, disarankan pergi ke dokter Swiss

Setelah diperiksa, dokter Swiss berkata sambil tertawa kecil, anda kan orang arab, tentu beragama islam, obatnya ada di kitab anda

Bengong seribu bahasa dengan memandang sang dokter penuh keheranan rasanya ingin cepat-cepat tau apa yang akan diucapkan professor dokter barusan, katanya:_

Hiruplah air dihidung setiap bersuci wudhu' hingga terasa di ubun-ubun.

Masya allah ini tuntunan wudhu' dalam hadits penggalan bersuci, pasien tersebut melongo benar-benar malu, dalam benak pikiran orang arab tersebut membenarkan dalam hati,  singkat dongeng tanpa obat alhamdulillah sembuh total.

Kemudian disebarkanlah insiden yang telah dialami, katanya : Jangan tinggalkan menghirup air ketika  wudhu 3x, yang kebanyakan orang-orang islam selalu menyepelekan pemikiran Nabi SAW, mencegah stroke, dan stop ⛔⛔⛔ stroke kini dan sebarkan sebagai amal ibadah berantai amien.

:
Tak Hanya Poligami yang Sunnah Rasul. ini 15 Sunnah Rasul untuk Para Suami
10 Sunnah Rasul Untuk Menghidupkan Kebiasaan Produktif Seorang Muslim
4 Sunnah Rasulullah ini Kamu Amalkan, Semua Penyakit Tak Akan Berani Mendatangimu

Berikut ini ada sunnah-sunnah nabi yang memang begitu luar biasa.

1. B.A.B duduk, beresiko tinggi terkena wasir/ambeien. BAB jongkok lebih higienis dan menyehatkan, dan yang terpenting itu ialah SUNNAH.

2. Kencing bangun beresiko prostat dan watu ginjal. Kencing jongkok lebih higienis dan menyehatkan, dan yang terpenting itu ialah SUNNAH.

3. Enzim di tangan membantu masakan lebih gampang dicerna.
Dibanding dengan besi, kayu, atau plastik, makan dengan tangan lebih bersih, fitrah dan menyehatkan, dan yang terpenting itu ialah SUNNAH.

4. Makan dan minum bangun sanggup mengganggu pencernaan. Dengan duduk lebih santun dan menyehatkan, dan yang terpenting itu ialah SUNNAH.

5. Makan di kursi, masih kurang menyehatkan. Dengan duduk di lantai, badan akan membagi perut menjadi 3 ruang: udara, masakan dan air, dan yang terpenting itu ialah SUNNAH.

6. Makan buah sesudah makan (cuci mulut) kurang anggun bagi lambung, sebab ada reaksi asam. Yang sehat ialah makan buah sebelum makan, membantu melicinkan susukan pencernaan dan membuatnya lebih siap, dan yang terpenting itu ialah SUNNAH.

7. Tidur tengkurep tidak anggun untuk kesehatan, bahkan itu tidurnya syetan.
Tidur menghadap kanan lebih menyehatkan, dan yang terpenting itu ialah SUNNAH.

8. Banyak Rahasia Sunnah yang telah diteliti para pakar, dari segi hikmah, manfaat, dan kesehatan. Benarlah yang dikatakan: di balik sunnah ada kejayaan. Bagi kita, kalau contohnya belum tahu manfaatnya, terus saja semangat mengikuti adat dan tuntunan Rasul. Manfaat itu dampak samping, motivasi utamanya ialah mengikuti adat dan tuntunan Rasul.

9. Seorang dokter Eropa berkata: kalau semua insan mengamalkan 3 sunnah saja (sunnah makan, sunnah di Kamar Mandi, dan sunnah tidur), maka harusnya aku berhenti jadi dokter sebab tidak ada pasien.

Masya  Allah....

Cintailah sunnah Nabi, tidak hanya adat sehari-hari tapi seluruh. Apa yang telah Rasullah menetapkan dalam Islam  "Mau yang disukai atau tidak", sebab itu niscaya untuk kebaikan kita.

Nb.
Bagikan artikel ini semoga terbaca dan bermanfaat bagi saudara, sobat dan keluarga. Artikel ini viral dari WhatsApp kedokteran Islam.
Related Posts