Mobil Mati Dapat Jalan Sendiri, Begini Penampakan 4 Jalan Yang Menyimpan Misteri


Image from merdeka.com

Bukan tak mungkin orang yang tak tahu menahu seputar jalan ini akan terheran.

Mobil mati pun bisa berjalan sendiri bahkan bisa berkecepatan 120km/jam. Pastinya mereka beranggapan jika yang menjalankan yaitu hantu ataupun jin.

Berikut penampakan 4 jalan yang menyimpan misteri..

Kejadian kendaraan beroda empat berjalan sendiri sempat menghebohkan dunia. Salah satunya di Jabal Magnet Madinah, Arab Saudi. Mobil tersebut berjalan sendiri dengan kondisi mesin yang mati. Mobil dengan mesin mati itu bisa berjalan dengan kecepatan hingga 120 km per jam.

Tak hanya di Madinah, fenomena kendaraan beroda empat berjalan sendiri juga terjadi di daerah lain.

Berikut kejadian kendaraan beroda empat berjalan sendiri di negara lain:

1. Gravity Hill di Amerika Serikat



Salah satu fenomena kendaraan beroda empat berjalan sendiri terjadi di Ohio, AS. Saat mesin kendaraan beroda empat dalam keadaan mati dan dalam posisi netral, tiba-tiba kendaraan beroda empat berjalan sendiri ke atas bukti, hingga ke puncak, dan turun dengan sendirinya.

Bagaimana ini bisa terjadi? Sebagian besar orang menyampaikan kejadian ini yaitu delusi optik. Saat Anda melihat kondisi menanjak, padahal bekerjsama itu posisi menurun.

2. Gunung Dempo, Sumatera Selatan



Kejadian menyerupai ini juga ada di Indonesia. Ada kendaraan beroda empat jalan sendiri ke arah jalan yang menanjak. Lokasinya di erat Villa Dempo Flower dan Villa Gunung Dempo di kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Menurut keterangan beberapa warga, ada wagnet di Gunung Dempo. Benarkah ada magnet besar di gunung tersebut? Belum ada penelitian ilmiah untuk menjawab fenomena tersebut.

:

3. Desa Baysun, Uzbekistan



Seperti yang dikutip dari merdeka.com, kejadian kendaraan beroda empat berjalan sendiri juga terjadi di Desa Baysun, Uzbekistan, sama menyerupai di Ohio. Mobil berjalan sendiri ke arah jalur menanjak sepanjang 50 meter, padahal kondisi kendaraan beroda empat dalam keadaan mati dan netral.

Tak percaya, salah satu kru TV Tokyo mencoba menuang air ke tanah jalur menanjak. Benar saja, air bukan mengalir ke bawah, melainkan ke atas.

4. Gunung Kelud, Jawa Timur



Fenomena kendaraan beroda empat berjalan sendiri terjadi di Desa Sugihwaras, Gunung Kelud, Jawa Timur. Sudah banyak wisatawan yang mengunjungi daerah ini. Anda akan melihat penanda area mysterious road alias jalan misterius sesudah hingga di sana.

Sebelum memasuki jalur menanjak yang tajam, akan ada penanda "jalan misteri 100 meter". Nantinya, setiap kendaraan yang melalui jalan menanjak, akan berjalan sendiri. Padahal mesin kendaraan beroda empat mati dan posisi netral.

Semoga bermanfaat..