Penelitian Terbaru, Laki-Laki Yang Hobi Menduakan Berpotensi Lebih Cepat Meninggal


Penemuan mayat pasangan yang sedang selingkuh, Talang Barat Senin 06 Maret 2017 (foto: beritaviralterkini69.blogspot.com)

Nah loh... Mungkin ini yang dinamakan azab.

Penelitian terbaru mengungkap, laki-laki yang hobi menduakan lebih cepat meninggal dibandingkan laki-laki setia.

Mengenai penyebabnya, ini yang dikemukakan oleh para peneliti!

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ilmuan dan diterbitkan dalam Jurnal Of Sexual Medicine oleh University Of Florence, Italia menyebutkan, kebiasaan menduakan terbukti menciptakan usia laki-laki lebih cepat meninggal dibandingkan laki-laki setia.

Serangan jantung banyak menimpa laki-laki selingkuh

Para ilmuan dari University Of Florence menemukan fakta, kalau laki-laki beristri yang mempunyai perempuan simpanan lebih beresiko terkena serangan jantung secara mendadak.

Hal ini diperkuat dengan banyaknya laporan yang menyampaikan kalau jumlah masalah laki-laki tewas dikala berkencan dengan selingkuhannya akhir serangan jantung sangat tinggi.

Anehnya, belum ada laporan yang menyampaikan laki-laki tewas dikala berkencan dengan pasangan sahnya, meskipun ia menderita serangan jantung.

Menurut tim peneliti, banyaknya masalah serangan jantung yang menyerang pada laki-laki dikala berkencan dengan selingkuhannya diakibatkan beberapa faktor.



Penemuan mayat pasangan yang sedang selingkuh, Talang Barat Senin 06 Maret 2017 (foto: beritaviralterkini69.blogspot.com)

Pertama, kondisi perasaan was-was berlebihan dikala berkencan dengan selingkuhan menjadi faktor utama.

Kedua, penggunaan obat berpengaruh yang berlebihan menjadi faktor selanjutnya.

Para peneliti menyebutkan, kalau kebanyakan laki-laki yang menduakan merupakan laki-laki berumur yang secara kejantanan mulai menurun. Sedangkan pasangan selingkuhannya yakni para gadis muda yang masih sangat berpengaruh dalam masalah seksualitas.

Akibatnya, untuk memenuhi hasrat pasangan selingkuhannya, laki-laki hidung belang tidak jarang mengkonsumsi obat berpengaruh berlebihan yang mengakibatkan serangan jantung mendadak.

:

Pria menduakan meskipun terlihat bahagia, namun bekerjsama menderita

Dilansir dari inovase.com, secara kasat mata mungkin laki-laki yang doyan menduakan terlihat hidupnya bahagia. Namun, bekerjsama mereka sedang mengalami tekanan hidup yang cukup berat.

Menyembunyikan belakang layar dari orang-orang di dekatnya merupakan kasus tidak mudah.

Setiap dikala ia merasa tidak tenang, gelisah, cemas berlebihan dan dapat mengakibatkan depresi atau stres. Kondisi ini yang mempengaruhi kesehatan fisik pria. Hasil studi ini juga menyampaikan kalau laki-laki setia ternyata secara kejiwaan lebih sehat dan senang dibandingkan laki-laki yang hobi selingkuh.

Nah bagi Anda yang suaminya selingkuh, nggak usah dipikirin, nggak usang juga bakal mati sendiri.

Dan buat kau para laki-laki yang doyan selingkuh, hati-hati saja ya...
Related Posts