Sering Di Ganggu Sosok Perempuan Atau Pria Ketika Tidur? Kenali Tanda Anda Mulai Disukai Dan Diikuti Jin


Sumber gambar tribunnews.com

Jin dan insan memang berbeda alam. Namun jangan salah, meski beda alam ternyata jin juga sanggup menyayangi manusia.

Jika sudah begini, maka ‘cinta beda dunia’ ini sanggup menjadi malapetaka bagi orang yang dicintai jin.


Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam ”An-Nubuwat” hal.399 mengatakan: ”Jin terkadang jatuh cinta kepada insan sebagaimana insan jatuh cinta pada insan lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki menyayangi wanita, dan perempuan menyayangi lelaki.

Mereka juga mencicipi cemburu dan ia kan mendukung kecemburuannya itu dengan segala sesuatu yang sanggup ia lakukan. 

Dan kalau yang ia cintai bersama dengan pria atau perempuan yang lain, maka terkadang ia menghukumnya dengan membunuh-nya atau dengan cara yang lainnya"

Nah, berikut merupakan ciri-ciri seseorang yang tengah dicintai jin:

1. Lebih Senang Menyendiri


Manusia yang disukai jin biasanya lebih menyukai keheningan dan tidak suka keramaian. Ini juga merupakan salah satu cara jin biar mereka sanggup berdua saja dengan insan yang disukainya.

2. Enggan Untuk Menikah

Ini salah satu ciri yang paling ‘horor’ bagi siapa saja yang belum menikah. Bukan lantaran tidak ada calon pendamping, gangguan jin yang menyukai seseorang juga akan membuatnya enggan menikah.

Ini ialah kecerdikan bulus jin biar ia sanggup secara utuh mempunyai Anda. Mereka menciptakan insan tidak menyukai lawan jenisnya. Biasanya selalu ada saja dilema yang menciptakan insan batal menikah.

3. Sering Bermimpi Bertemu Jin

Ketika makhluk tersebut tidak sanggup eksklusif kontak denganmu secara sadar. Ketika kau terlelap, maka dirinya pun hadir untuk membuatmu sadar akan adanya dirinya.

4. Merinding

Memang ini bukan hal yang spesifik, tapi merinding merupakan salah satu tanda.

Merindingmu bukan merinding biasa, lantaran bulu kudukmu tiba-tiba menegang dan membuatmu tidak nyaman, ada saja yang tiba-tiba kau rasakan bangun di dekatmu.

Mendidik Anak Sejak Di Kandungan Dengan Ayat Al Quran, Lihat Reaksi Bayi Dengar Ajaibnya Ayat Al Quran

Lalu apakah ada amalan untuk mencegah biar jin tidak lagi mengikuti dan menyukai kita?

1. Niatkan dalam hati untuk benar-benar memerangi jin

Ketika manusianya menolak, maka ia diposisi didzalimi jin. Sehingga yang menanggung semua dosa itu ialah si jin.

Syaikhul Islam mengatakan,

فما كان من صرعهم للإنس بسبب الشهوة والهوى والعشق…. فهو من الفواحش التي حرمها الله تعالى ، كما حرم ذلك على الإنس وإن كان برضى الآخر ، فكيف إذا كان مع كراهته فأنه فاحشة وظلم! فيخاطب الجن بذلك ويعرفون أن هذا فاحشة محرمة

Jika mereka masuk ke badan insan dengan lantaran syahwat, hawa nafsu, dan  jatuh cinta … maka ini termasuk tindakan keji (fahisyah) yang Allah haramkan. Sebagaimana itu juga diharamkan antar-manusia. meskipun keduanya saling suka. Sehingga dosanya lebih berat kalau itu dipaksa. Dia salah lantaran melaksanakan perbuatan keji dan kedzaliman. Jin juga mendapat aturan ini dan mereka tahu bahwa itu kekejian yang haram.  (Majmu’ Fatawa, 19/40).

2. Istiqomah membaca dzikir dan mendekatkan diri kepada Allah SWT

Seperti dzikir pagi-petang, sumbangan yang Allah ajarkan biar dijauhkan dari gangguan makhluk yang nampak maupun yang tidak nampak.

Sering membaca ayat kursi, semoga bermanfaat.