Sudah Terbukti Dari Segi Medis! Ternyata Semudah Ini Menjadi Manis Dengan Cara Syar'i


Gambar dilansir dari gamisjilbabsyari.com
Menjadi anggun itu ngak sulit dan nggak mahal!

Tanpa harus beli bedak harga ratusan ribu bahkan yang nilainya hingga berjuta-juta, menjadi anggun secara alami bergotong-royong sudah diajarkan dalam islam.

Berikut diam-diam anggun alami secara syar'i, yang sudah terbukti dalam aneka macam penelitian yang wajib kalian praktekkan!

Ingatlah dari semua cara anggun yang ada, kecantikan alami tetap menjadi idaman semua suami.

Selain perawatan kecantikan yang biayanya semakin mahal, tak semua upaya mendapat kecantikan itu baik berdasarkan tuntunan syariah.

Kita contohkan saja, tak sedikit perempuan yang mengupayakan aneka macam macam cara untuk menjaga kecantikan yang sudah ada ataupun mempercantik dirinya. Entah itu dengan merias wajah, perawatan ke salon, bahkan yang ektrem hingga bedah atau operasi plastik.

Padahal, Islam telah mengajarkan cara alami biar perempuan sanggup menjadi anggun lahir dan juga batin.

Bukankah itu yang didambakan perempuan dan diinginkan laki-laki pada wanitanya?

Tanpa mengeluarkan biaya, ini ia beberapa cara mendapat kecantikan alami sesuai tuntunan syariah dan terbukti dari segi medis, menyerupai yang kami kutip dari aneka macam sumber.

1.  Awet muda dan kulit anggun dengan wudhu

Peneliti dari Austria, Prof Leopold Werner Von Ehrenfels, seorang psikiater sekaligus neurology, menyampaikan bahwa ada sesuatu yang istimewa dari wudhu.

Menurut penelitiannya, pusat-pusat syaraf yang ada di sebelah dahi, tangan, dan kaki sangat sensitiv terhadap air segar sehingga sanggup mempengaruhi pusat-pusat syaraf tersebut dan berdampak pada kesehatan kulit yang terkena air wudhu.

Mokhtar Salem, penulis “Prayers and Spot for The Body and Soul” juga mengungkapkan, wudhu sanggup mencegah kanker kulit. Selain itu, wudhu juga sanggup menciptakan seseorang terlihat infinit muda.

2. Kesehatan badan dan wajah dengan Sujud

Dr Fidelma O’leary, Ph.D., neurosience dari Edwars University, dalam kajiannya mengungkapkan bahwa dengan sujud, otak insan akan dimasuki darah dan urat yang hanya sanggup dimasuki saat sujud.

Jadi, gerakan sujud itu sangat besar lengan berkuasa pada aliran darah yang tentunya baik bagi kesehatan. Baik utuk kesehatan badan dan juga kesehatan kulit wajah.

3. Kecantikan jasmani dan rohani dengan Zikir dan baca Al-Quran

Lidah yang selalu berzikir dan membaca Al-Quran akan senantiasa mengingat Allah. Bila Allah sudah ada di hati, verbal akan senantiasa berkata baik.

Ini akan mengantarkan pada tutur kata yang halus dan tidak bernafsu serta sopan diiringi kesantunan.

Dari situlah aura kecantikan alami perempuan sanggup terpancar.

4. Cantik sehat dengan Puasa sunnah

Dengan puasa, kita akan terbiasa menahan atau menjaga diri dari makan dan minum, serta menjaga amarah.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Unviersity of Valencia, murka ternyata memang sanggup mengganggu kesehatan.

Sebab kalau sedang marah, maka akan terjadi perubahan pada respons kegiatan organ badan menyerupai jantung, hormon, dan lain-lainnya.

Nah, kalau terjadi berulang-ulang secara rutin, wah siap-siap saja terjangkit aneka macam macam penyakit, menyerupai hipertensi, jantung, bahkan kanker.

:

Lalu apa hubungannya murka dengan kecantikan?

Ketika marah, ada aneka macam otot-otot yang bekerja keras dalam keadaan ini. Seperti misalnya, saat murka dahi menjadi berkerut.

Nah, badan memerlukan sebanyak 43 otot untuk melaksanakan tugasnya ini, risikonya wajah akan cepat menua alasannya yakni imbas ini.

Oleh alasannya yakni itu, puasa yakni solusi biar kita sanggup terhindar dari dampak buruknya. Selain itu, puasa juga telah terbukti secara ilmiah sanggup menyehatkan badan dan menciptakan badan menjadi ramping.

5. Terlihat lebih anggun dengan senyuman

Mana ada perempuan cemberut yang cantik? Senyum nrimo membuktikan adanya kebahagiaan sehingga perempuan akan tampak lebih anggun saat tersenyum.

Perlu disadari, senyum yakni make up paling baik di seluruh dunia.

Kita sanggup tampak anggun dan bersinar hanya dengan satu senyuman nrimo meski tidak menggunakan kalung emas atau berlian. Hal ini tak usah diragukan lagi, alasannya yakni niscaya sudah dirasakan semua orang.

Tapi ingat, senyum ini bukan untuk niat menarik hati lawan jenis, yang ada malah menciptakan dosa.

6. Terlihat anggun dan anggun dengan menutup aurat

Cara selanjutnya yakni terlihat anggun dan anggun dengan meutup aurat menggunakan pakaian syar'i.

Dengan menggunakan pakaian yang dianjurkan sayriat, seorang perempuan akan lebih menyejukkan mata orang yang melihat dan akan lebih dihornmati.

Keenam hal di atas sesungguhnya sudah diajarkan dalam Islam. Jadi, tak perlu repot kalau ingin mempunyai kecantikan alami.

Caranya cukup dengan taat menjalankan tawaran syar’i tersebut.

Demikian, semoga bermanfaat! Wallahu A'lam.
Related Posts