Terdengar Bunyi Menangis Dan Nyanyian Di Wilayah Petobo Yang Jadi Las Vegasnya Palu


Sumber gambar matamatapolitik.com

Banyak yang mencoba menandakan kebenaran mengenai suara-suara asing yang terdengar di wilayah petobo pas peristiwa yang terjadi.

Suara tangisan dan jeritan dari korban yang tertimbun tanah menciptakan merinding.

Sudah beberapa ahad sehabis insiden tsunami dan gempa di palu, Sulawesi, banyak masyarakat sekitar yang mengalami peristiwa-peristiwa lain yang tidak masuk akal.

Banyak dari masyarakat tersebut mengalami insiden mistis, cerita-cerita mistis di wilayah Petobo yang di klaim oleh masyarakat tempatnya bermaksiat di wilayah Palu.

Salah satu Tentara Nasional Indonesia yang bertugas dan berjaga di wilayah Petobo, Serda Jhon Musa menuturkan "Setiap malam sering terdengar suara-suara aneh", ibarat yang dikutip dari dream.co.id.

Pria asal Papua ini menuturkan, bunyi itu mulai muncul sekitar pukul 20.00 WITA. Pernah ada YouTuber asal Yogyakarta yang ingin merekam suasana malam di Petobo. Tapi, mentalnya tak besar lengan berkuasa dan kabur dikala mendengar suara-suara aneh.

Hot News : Biar Nggak Salah Faham dan Tidak Banyak yang Terprovokasi, Seperti Inilah Bendera HTI

"Kalau mau lebih terperinci suaranya jam 12 malam, jam 1 lah," ucap dia.

Simak videonya:


Selain mistis, kisah kelam Petobo juga ramai dibicarakan oleh masyarakat sekitar dikala daerah ini belum hilang diisap lumpur. Anggota Tentara Nasional Indonesia lainnya, Pratu Ambo Tuo berujar, menurut keterangan masyarakat, Petobo sering dijadikan tempat maksiat.

"Kata masyarakat, segala jenis judi ada di sini," ujar Jhon.

Kebanyakan dari para relawan juga mendengar dari cerita-cerita masyarakat jikalau daerah Petobo ini ibarat Las Vegasnya Palu.
Related Posts