Zaman Edan, Ibu Ini Jatuh Cinta Pada Anaknya Sendiri, Tanda Simpulan Zaman Semakin Dekat


Ibu yang jatuh cinta pada anaknya sendiri (sumber via bogordaily.com)

Entah dibuntuti setan apa bagaimana ibu ini. Anaknya pun jadi materi percintaannya.

Layaknya sangkuriang dengan anaknya. Kali ini juga terjadi, Ibu jatuh cinta dengan anaknya hingga lakukan layaknya suami istri setiap hari.

Naudzubillah final zaman semakin dekat...

Cinta itu buta. Ungkapan ini niscaya sering kau dengar. Ya begitulah bila sedang jatuh cinta, nggak memandang apapun. Tapi apa jadinya bila yang jatuh cinta itu justru dua insan punya relasi darah?

Kisah inilah yang terjadi antara Monica Mares (36) seorang ibu yang jatuh cinta pada anak kandungnya sendiri, Caleb Peterson (19). Jelas cinta terlarang ini ditentang banyak orang.

Seperti yang dilansir oleh bogordaily.com, Monica sanggup bertemu kembali dengan sang anak sesudah terpisah 19 tahun, melalui jejaring sosial Facebook. Seperti dilansir brilio.net, ketika berusia 16 tahun, Monica melahirkan anak pertamanya itu. Karena ketika itu usianya masih sangat muda, anak tersebut karenanya diadopsi pasangan lain. Nah sesudah sekian usang terpisah, karenanya Monica sanggup ‘bertemu’ Caleb lewat Facebook, pada Natal tahun lalu.

Sejak itu, antara ibu dan anak ini saling berkomunikasi hingga karenanya mereka bertemu langsung. Setelah itu, mereka bukannya mencurahkan kasih sayang antara seorang ibu dan anak, Monica justru mengaku tergila-gila pada putranya sendiri.

Monica terkenang ketika pertama mengakui perasaannya kepada Caleb. Ia tidak menyangka kenapa dirinya sanggup jatuh cinta kepada putranya sendiri.

“Saya juga. Tapi, saya takut memberitahu,” jawab Caleb kepada Monica.

Saat ini, pasangan ibu dan anak ini tinggal bersama di negara bab New Mexico, Amerika Serikat. Tak jarang mereka melaksanakan relasi intim sedarah.

Kisah cinta terlarang mereka pun tersiar yang menciptakan keduanya masuk jeruji besi dengan tuduhan melaksanakan relasi sedarah.


Cinta sih cinta, tapi bila hingga menjalani relasi terlarang sedarah mah kebangetan.

:

Tanda-tanda final zaman :

1. Sudah semakin tersebarnya agama Islam

Kalau dikatakan bahwa para budak perempuan telah melahirkan orang-orang yang jadi tuannya, maka maksudnya yakni perbudakan telah hilang dari muka bumi. Karena para budak itu tidak lagi melahirkan budak, melainkan telah melahirkan orang-orang yang merdeka.

Dan ini menawarkan bahwa Islam yakni agama yang telah berhasil membebaskan perbudakan. Karena Islam, perbudakan menjadi hilang dari permukaan bumi ini. Karena Islam, insan pada karenanya tidak lagi mengalami perbudakan.

Maka ungkapan bahwa budak melahirkan tuannya dalam pendapat ini menjadi sesuatu yang bersifat positif.

2. Tersebarnya perilaku durhaka kepada orang tua

Dalam pandangan yang lain, ungkapan bahwa budak telah melahirkan tuannya lebih merupakan sekedar ungkapan. Maksudnya, bawah umur akan menjadi durhaka kepada orangtuanya, terlebih kepada ibunya.

Seolah-olah ibunya dijadikan budak, dan anak telah berkembang menjadi tuan yang memperbudak ibunya sendiri.

Dalam pandangan ini, gambarannya malah terbalik, bukan citra yang bersifat optimis melainkan bersifat apatis. Tanda-tanda final zaman dihiasi dengan semakin hilangnya rasa hormat kepada orang tua.

3. Tersebarnya kebodohan dan hinanya syariah Islam

Dalam pandangan ini, citra bahwa budak telah melahirkan tuannya menjadi simbol dari kebodohan yang dialami oleh umat Islam. Selain kebodohan tentu saja juga terhinanya umat Islam.

4. Tersebarnya zina dan nikah syubhat

Penafsiran lain perihal budak yang melahirkan tuannya yakni sebuah citra perihal tersebarnya zina. Kiamat digambarkan akan didahului dengan tersebarnya zina di mana-mana, hingga para perempuan budak melahirkan anak dari orang yang merdeka, tentunya lewat perzinaan yang melanggar syariah Islam.

Atau zina sudah menjadi sebuah fenomena massal dan kebiasaan masyarakat sehari-hari. Di mana-mana kita temui zina, bahkan di kampung sendiri. Sesuatu yang di masa kemudian masih tabu kita dengar, tapi hari ini di layar kaca, sinetron kita selalu menayangkan bagaimana menduakan dan perzinaan berubah dari tontonan menjadi tuntunan.

Tanda final zaman semakin dekat, segeralah bertobat meminta ampunan kepada Allah.

Wallahu 'alam.
Related Posts