10 Misteri Inovasi Makhluk Aneh, Benarkah Ini Tanda Hari Kiamat?


Makhluk asing via loop.co.id

Benarkah 7 makhluk asing penghuni bumi mulai bermunculan? Apakah ini salah satu mengambarkan kiamat? Kali ini kumpulan misteri dunia akan memperlihatkan klarifikasi mengenai binatang asing atau makhluk asing mirip manusia atau yang lain sebagainya, tentuya makhluk ini belum pernah kita lihat sebelumnya.

Penemuan makhluk misterius ini kerap menarik perhatian publik apalagi jikalau ini merupakan makhluk asing simpulan zaman. Kita mendengarnya saja sudah ngeri apalagi jikalau ini terbukti, oleh lantaran itu perbanyak dzikir dan mendekatkan diri kepada Allah serta intropeksi diri atas segala kesalahan yang pernah kita berbuat.

Bentuk hewanhewan misterius ini bikin takjub, tapi mengambarkan apa ya ini! Ada ikan yang tidak punya muka, hingga inovasi terbaru binatang mirip manusia. Tapi itu tidak serta merta kemunculan hewan-hewan ini mengambarkan kiamat atau simpulan zaman. Jangan takut duluan, simak penjelasannya mengenai makhluk asing dalam islam yang menjadi mengambarkan kiamat itu mirip apa saja.

Hari Kiamat merupakan salah satu hari simpulan yang wajib kita imani (rukun iman). Berikut ulasan ihwal makhluk-makhluk yang akan muncul sebagai tanda kiamat dan 10 Misteri Penemuan Makhluk Aneh di dunia.

Makhluk Dalam Al-Qur’an Yang Akan Muncul Saat Kiamat Sudah Dekat

Hari Kiamat merupakan salah satu hari simpulan yang wajib kita imani (rukun iman). Kiamat merupakan hari berakhirnya kehidupan diseluruh alam semesta.

Hari kiamat yakni hari dimana langit akan terbelah, planet-planet dan huru-haranya telah berterbangan, bintang-bintang berjatuhan, gunung-gunung hancur, matahari digulung, binatang-binatang liar telah dikumpulkan, lautan-lautan meluap, ruh-ruh dipertemukan dengan badan, neraka dinyalakan, nirwana telah didekatkan dan bumi diratakan.

Kabar ihwal terjadinya hari kiamat sudah tertulis dalam Quran dan hadist. nyaris gejala yang dijelaskan tersebut sudah terjadi. Bahkan, bisa disimpulkan bahwa kita sedang menanti datangnya tanda kiamat besar. Jelang terjadinya kiamat besar, maka akan terjadi musibah dan huru-hara yang akan melanda insan khususnya umat Islam.


Penampakan misteri via redmoonthink.wordpress.com

Dalam Quran sebelum datangnya kiamat, ada beberapa makhluk yang sudah dijadwalkan untuk hadir menemani manusia. Ada yang tugasnya untuk membawa insan pada keburukan ada juga yang membawa pada kebaikan. Penasaran? Berikut ulasan ihwal makhluk-makhluk yang akan muncul sebagai tanda kiamat sudah dekat!

1. Dajjal
Dajal yakni seorang makhluk kafir yang jahat dalam eskatologi Islam, ia akan muncul menjelang Kiamat. Menurut hadits Nabi Muhammad SAW bersabda: “Sejak Allah SWT membuat Nabi Adam AS hingga ke hari kiamat nanti, tidak ada satu ujian pun yang lebih dahsyat daripada Dajjal” Nabi Muhammad SAW mengingatkan para pengikutnya untuk membaca dan menghafal sepuluh ayat pertama dari Surat Al-Kahfi sebagai pertolongan dari Dajjal, dan kalau bisa berlindung di kota Madinah dan Mekkah, lantaran Dajjal tidak akan pernah bisa masuk kota tersebut yang dijaga oleh para malaikat.

Dajjal akan berada di bumi selama 40 hari dan dia akan mengelilingi bumi dalam waktu yang singkat untuk mengajak orang menjadi pengikutnya, bagi yang membangkang dan tidak ingin mengikutinya maka ia akan diberikan kesengsaraan oleh Dajjal. Satu hari pertama mirip 1 tahun, satu hari kedua mirip 1 bulan, satu hari ketiga mirip sepekan, dan hari berikutnya mirip hari-hari biasanya.

2. Imam Al-Madhi
Nama dia Muhammad bin Abdullah Al Mahdi Al Fathimi Al Quraisy. Beliau yakni keturunan Rasulullah SAW dan termasuk salah satu Khulafaur Rasyidin. Imam Mahdi yakni seorang Quraisy yang muncul di kiamat untuk memenuhi dunia dengan keadilan sebagaimana sebelumnya telah dipenuhi dengan kedzaliman. Beliau menetap di bumi antara 7 hingga 9 tahun, memerangi musuh Islam dan fitnah Dajjal.

Kelak Al-mahdi akan memerangi pengikut-pengikut Dajjal bersama Nabi Isa dan pasukan-pasukan muslim, perang tersebut yakni perang terbesar sepanjang sejarah dan akan menjadi perang terakhir yang terjadi di muka bumi, dikabarkan perang tersebut kembali mirip zaman dahulu yaitu menggunakan benda-benda tajam mirip pedang, tombak dan sebagainya.

3. Isa Al-Masih
Nabi Isa akan turun ke dunia di menara timur Damsyiq, disaat kaum muslimin hendak mengerjakan shalat berjama’ah. Turunnya Isa dengan diapit oleh dua malaikat yang mengenakan dua pakaian yang dicelupkan dengan minyak waras dan za’faran. Ia mempunyai wangi yang sangat harum serta ketika ia mengibaskan rambutnya keluarlah permata darinya. Setelah mengerjakan shalat, dia memimpin perang melawan Dajjal yang diikuti oleh 70.000 Yahudi.

Tatkala Dajjal melihat Isa maka tubuhnya meleleh mirip melelehnya garam dalam air. Kemudian ia terbunuh oleh nabi Isa AS dengan pedangnya di pintu Lood (Majmu’ Zawa’id : 7: 344). Saat itulah berakhir perang terbesar di dunia dan perang terakhir yang terjadi di muka bumi.

4. Ya’Juj dan Ma’Juj
Keluarnya Ya’juj dan Ma’juj yakni keburukan yang erat yang telah diperingatkan oleh Rasulullah SAW. Dari Zaenab binti Jahsy bahwa Nabi tiba kepadanya dengan tergopoh-gopoh. Beliau bersabda, “La ilaha illallah, celaka orang-orang Arab dari keburukan yang telah dekat, pada hari ini benteng Ya’juj Ma’juj dibuka mirip ini.” Rasulullah melingkarkan ibu jarinya dengan jari telunjuknya. (Muttafaq alaihi, Mukhtashar Shahih al- Bukhari no. 1341, Mukhtashar Shahih Muslim no. 1987).

Selama ini ada bermacam-macam persepsi ihwal Yakjuj Makjuj. Ada yang menyampaikan jikalau bangsa ini yakni alien, monster-monster buas, hingga ada yang mengatakannya sebagai perlambangan dari sifat-sifat jahat. Tapi kalau merujuk dari banyak referensi, dikatakan dengan terperinci jikalau bangsa satu ini yakni manusia.

5. Dabbat al-Ard
Dabbat al-Ard merupakan binatang buas atau bisa disebut dengan monster yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam sendiri, makhluk ini merupakan sebagian dari tanda datangnya hari penghakiman. Binatang ini akan keluar dari kota Mekkah, tepatnya di erat gunung Shafa.

Waktu keluarnya sendiri sesudah terbitnya matahari dari barat. Makhluk ini mempunyai kemampuan berbicara fasih dalam banyak sekali macam bahasa. Selain itu, dia juga membawa tongkat Nabi Musa As di tangan kiri dan sementara tangan kanannya menggunakan cincin Nabi Sulaiman As. Dia akan keluar dari bukit Sofa dan Marwa.

Makhluk tersebut mirip campuran dari banyak binatang. Dia mempunyai kepala mirip kerbau, sementara matanya mirip babi, dan telinganya kolam gajah. Ia mempunyai tanduk rusa jantan, namun lehernya mirip burung unta. Dada makhluk ini mirip singa dengan warna kulit harimau. Dia juga mempunyai panggul yang mirip kucing, namun ekornya mirip biri-biri jantan dan kakinya mirip unta. Dalam klarifikasi lain, digambarkan jikalau Dabbat al-Ard juga mempunyai bulu panjang dan pendek. Tubuhnya begitu besar, namun gerakannya sangat cepat.


Misteri makhluk asing via dictio.id

10 Makhluk Misterius yang Diklaim Pernah Menampakkan Diri

Seperti halnya 10 makhluk misterius yang diklaim pernah menampakkan diri ini, banyak sekali versi kisah menceritakan citra perwujudan mereka dari orang-orang yang menjadi saksi mata. Dimulai dari kemunculan Ular Naga, Peri, Kelelawar Raksasa, Hantu Utara hingga penampakan Unicorn. Apakah anda juga percaya ihwal Legenda 10 Makhluk Misterius yang diklaim Pernah Menampakkan Diri ini?

1. Penampakan Ular Naga Di Dunia
Anda tentu telah sering melihat citra Imajinasi ihwal Ular berukuran raksasa ini. Konon berdasarkan mitos dari banyak sekali versi kisah rakyat, Ular Naga dikatakan mempunyai sayap, bertaring tajam dan besar. Yang menambah takjub, selain sanggup menyemburkan api dari mulutnya ular naga dikatakan juga sanggup terbang melintasi langit. Pada tahun 1976 Ular naga dikabarkan pernah muncul dikala sedang terbang diatas langit Texas, Amerika Serikat.

Fenomena asing itu berhasil diabadikan melalui jepretan kamera seorang saksi mata. Lain halnya di Tibet, seekor ular naga berukuran sebesar rumah dikabarkan telah memakan beberapa nelayan yang sedang mendulang ikan. Dan kemunculan Naga terakhir diklaim pada tahun 2002 di Cina, banyak saksi mata yang kurang lebih berjumlah 500 orang melaporkan bahwa mereka melihat Sesosok Naga mengerikan berwarna hitam dengan tanduk besar di kepala dengan lisan yang terbuka seakan siap untuk menerkam.

2. Bangsa Fairies “Peri Manusia”
Dalam film kartun Walt Disney, sosok peri digambarkan mungil, ramah dan baik hati. Namun apa yang terjadi di dunia nyata, sifat peri ini digambarkan kebalikannya. Entah benar atau tidak informasi ini, penduduk di pedalaman Amerika dikabarkan sudah menjumpai sosok mereka yang katanya sangat bergairah dan pemarah.

Bahkan di tahun 2014 kemarin data sensus di Inggris melaporkan bahwa sudah lebih dari 450 Peri yang diklaim pernah menampakkan diri kepada orang. Dr.Young seorang ilmuwan yang sudah usang melaksanakan penelitian ihwal peri ini menyampaikan bahwa sosok peri semenjak 500 tahun kemudian atau dijaman nenek moyang, kehadiran bangsa peri sudah dianggap sebagai makhluk jahat yang berbahaya.

3. Legenda Mitologi Mothman
Cerita angker ihwal Mothman yakni sosok kelelawar raksasa hitam bermata merah menyala dan mempunyai tangan dan kaki ini beredar pada tahun 1960. Menurut saksi mata dari sepasang remaja, mereka melihat kehadiran kelelawar raksasa ini yang terbang diatas udara sempurna diatas kepala mereka.

Walau kebenaran kisah mereka itu masih diperdebatkan kebenarannya, setidaknya di Tennessee seorang yang berprofesi sebagai paranormal mengklaim dirinya telah berhasil bermediasi dengan Mothman. Dirinya bercerita bahwa sosok Mothman bersayap mempunyai tinggi tubuh kurang lebih 8 meter.

4. Hantu Utara Wendigo
Meski The Wendigo yakni sosok fiksi dalam kisah menyeramkan The Ghost of The North atau Kisah Hantu Utara, namun lebih dari 1 masa banyak orang-orang khususnya masyarakat di Utara yang mempercayai bahwa sosok Wendigo benar-benar ada dalam dunia nyata.

Pada tahun 1997 di Northen Ontario ,seorang supir truk yang sedang melintasi jalanan sepi bersaksi bahwa dirinya melihat kemunculan Wendigo yang sangat menakutkan. Dirinya menambahkan bahwa Wendigo berukuran insan raksasa mirip mirip Bigfoot yang misterius.

5. Werewolf
Begitu tenarnya kisah insan serigala yang terkenal lewat Film Werewolf, Twilight hingga Film jiplakan Ganteng-ganteng Asu. Menurut kisah Legenda, asal muasal insan serigala berawal dari sebuah desa yang berjulukan Wisconsin. Ditempat tempat itulah tinggal penduduk orisinil Amerika yang konon mempunyai ilmu untuk merubah wujudnya menjadi seekor serigala jadi-jadian.

Kejadian asing terjadi pada tahun 1999, seorang perempuan sedang berjalan di Bray Road mengaku telah diserang sekelompok binatang mirip serigala tapi tubuhnya persis layaknya manusia. Cerita mitos itu pun mulai berkembang dari hari ke hari, banyak masyarakat yang tinggal tak jauh dari Bray Road, kemanapun mereka pergi selalu membawa senjata tajam biar waspada dan menjaga diri dari serangan Werewolves.


Legenda via arkibdirajalangkasuka.blogspot.com

6. Mermaids Si Putri Duyung
Mitos Mermen, Mermaids atau puteri duyung sangatlah Populer. Sampai kisah mereka pun laku dalam film kartun. Tak tanggung-tanggung, situs siaran TV terkenal Animal Planet mengklaim keberadaan mereka bahwa telah berhasil mendokumenterkan wujud mereka dengan rekaman video.

Kontan saja hal itu mengundang banyak sekali Kontroversi dari banyak sekali kalangan Sejarah dan Ilmuwan. Sahabat kejadiananeh.com saya percaya apa yang dikatakan oleh Animal Planet, bahwa Mermaids itu memang benar-benar ada namun bukanlah sosok mistisnya melainkan dikenal sebagai Ikan Putri Duyung atau ikan purba langka.

7. Manusia Kera Raksasa Bigfoot
Berbulu tebal dan panjang persis mirip monyet atau Gorila namun dikala berjalan sanggup bangun tegak layaknya seorang manusia.  Heboh informasi ihwal Bigfoot ini berawal dari jejak kaki berukuran raksasa yang ditemukan oleh seorang perjaka yang berjulukan Eric Shipton pada tahun 2002. Semenjak itu bukti tapak kaki Bigfoot hingga sekarang masih masih saja diperdebatkan.

Cerita-cerita penampakan Bigfoot pun mulai beredar dari tahun ke tahun, beberapa orang mengungkapkan pernah berjumpa dengan makhluk simpanse raksasa itu dikala berada di dalam hutan dan melihat terperinci dengan mata kepala mereka sendiri.

8. Kurcaci Kerdil Wanita, Elf/Elves
Berjenis kelamin perempuan dengan tubuh kuntet dan mempunyai kuping caplang mirip kurcaci. Elf telah menjadi mitos makhluk misterius paling mengerikan di negara Islandia. Anehnya, Erla Stfansdottir seorang pianis asal Islandia mengaku dirinya mempunyai karunia istimewa yakni sanggup mengakses untuk pergi ke alam ghaib mereka.

Hingga sekarang dirinya selalu menerima banyak kunjungan dari para wisatawan yang tertarik untuk sanggup melihat sosok Elf. Dengan Erla sebagai perantara penghubungnya para wisatawan mengakui bahwa kebenaran kisah Elf benar-benar ada dan nyata.

9. Misteri Roh Halus Banshee
Dalam legenda kisah rakyat Irlandia, Banshees diartikan sebagai Roh leluhur yang sanggup menjaga keluarga tertentu. Banshee dikatakan juga sanggup meramalkan seseorang yang mendekati kematiannya, dirinya akan memperlihatkan sinyal kepada keluarga tersebut berupa bunyi jeritan tangis. Seseorang yang sanggup mendengar tangisan Banshess sudah niscaya sanggup mengetahui lebih dahulu bahwa salah satu anggota keluarga yang sedang sakit niscaya akan meninggal.

Kesaksian ihwal fenomena Banshee ini diperkuat dari kisah aktual seorang perempuan Irlandia yang menelpon malam-malam ke kantor polisi. Dirinya melaporkan bahwa tidak jauh dari rumahnya ada seorang perempuan asing yang terus berteriak histeris menangis. Konyolnya sesudah polisi tiba kerumah, perempuan asing itu mirip menghilang ditelan bumi. Tak berapa usang dikala Polisi pamit dari rumah perempuan Irlandia itu, ibunya pun meninggal dunia.

10. Unicorn/Qilin /Kirin Si Kuda Putih Bertanduk Cula Panjang Di Kepala
Pada tahun 1483, Benhard Von Breydenbach seorang penatua di katedral Mainz mengaku pernah berjumpa dengan Unicorn.

Peristiwa asing itu terjadi dikala dirinya sedang berziarah ke tanah suci Yerusalem dengan 150 orang rombongan rohaninya. Diatas bukit erat kaki Gunung Sinai itulah benhard dan sekelompok orang dari rombongannya melihat dengan terperinci penampakan Unicorn.


Pertanda via nulis.babe.news

Nah, itulah makhluk hidup aneh yang pernah menampakan diri didunia ini. Masih belum ada kepastian mengenai 10 penampakan 10 makhluk diatas yakni mengambarkan kiamat. Karena, islam sendiri sudah menjelaskan 5 makhluk yang muncul ketika kiamat besar akan tiba. Oleh lantaran itu, jangan takut terlebih dahulu tetap selalu tingkatkan kepercayaan biar apapun yang terjadi kita sudah mempunyai amalan.

Selain itu, ada juga penamkan makhluk asing lautan terdalam yaitu The Black Swallower. Ikan yang tidak mempunyai sisik ini hanya berukuran 9,8 inci dengan kepala dan tubuh yang memanjang serta mempunyai lisan besar. Ukuran lisan yang besar membantunya melahap ikan-ikan yang ukurannya jauh lebih besar darinya. Sebab ia hidup hingga kedalaman 3000 meter, itu berarti sudah tidak ada lagi ikan-ikan kecil.

Faktanya, ikan ini bisa memakan makhluk yang ukuran 2-10 kali lebih besar dari badannya. Tapi Black Swallower yakni ikan yang terlalu rakus. Pada tahun 2007, ikan ini pernah berusaha menelan seekor ikan yang berukuran 34 inci (sekitar 86cm).

Demikian klarifikasi yang bisa kami sampaikan, bila ada salah kata kamo mohon maaf. Semoga artikel ini bermanfaat serta bisa mengakibatkan pelajaran untuk kita biar selalu berjalan dijalan yang benar, dan semoga kita dijauhkan dari siksa api neraka. Amin
Related Posts