Cara Ampuh Hilangkan Insomnia Dengan Mengoleskan Materi Alami Ini Di Telapak Kaki


Sumber gambar news.lewatmana.com

Coba saja lakukan hal ini sebelum tidur, cukup dengan mengoles telapak kaki dengan materi alami ini.

Beberapa menit lalu anda akan tertidur dengan pulas dan terbangun dengan badan yang fit dan fresh


Tidur memang menjadi salah satu cara untuk menghilangkan lelah paling ampuh yang meletak di tubuh.

Dengan tidur anda dapat memulihkan tenaga yang sudah terkurang alasannya ialah banyaknya acara yang anda kerjakan.

Namun banyak orang mengalami duduk masalah dengan tidurnya, sering kali mencicipi insomnia dan susah sekali untuk tidur padahal badan sudah merasa sangat lelah.

Padahal tidur ialah kunci utama dari menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Jin "Dasim" Perusak Hubungan Rumah Tangga, Begini Ciri-ciri Gangguan Jin Dasim

Akibat kurang tidur dapat merusak badan dan pikiran. Menurut Lembaga Kesehatan Nasional, bawah umur usia sekolah membutuhkan setidaknya 10 jam tidur setiap hari, remaja membutuhkan 9-10 jam, dan orang remaja perlu 7-8 jam.

Jumlah jam tersebut mungkin terdengar banyak, terutama bagi mereka yang sudah terbiasa hanya tidur 4-5 jam per malam. Ada beberapa trik sederhana untuk mengatasi kondisi tersebut:

1. Minyak esensial chamomile Romawi

Minyak esensial chamomile Romawi ialah yang paling efektif diguanakan untuk mengatasi imgomnia. Minyak esensial ini mempunyai sifat menenagkan.

Minyak ini juga sering digunankan untuk mengatasi ketegangan syaraf, sehingga menjadi pilihan yang sempurna untuk mengatasi kesulitan tidur.

2. Minyak esensial lavender

Cukup dengan mencium tanamannya asaja, sebetulnya sudah cukup membantu Anda rileks. Jadi, bayangkan betapa kuatnya konsentrasi minyak esensial lavender.

Ini sangat efektif sehingga hanya meletakkan beberapa tetes pada sarung bantal mungkin cukup membantu kita tidur lebih nyenyak di malam hari.

Lucu Tapi Sangat Bermanfaat,Video Ceramah Ustadz Abdul Somad Ini Dibagikan Ribuan Kali Karena Satu Pertanyaan Ini

3. Minyak magnesium

Tidak hanya bertanggung jawab untuk lebih dari 300 reaksi kimia dalam tubuh, magnesium juga berfungsi ganda sebagai obat penawar stres yang luar biasa.

Dijuluki ‘mineral paling menenangkan dalam tubuh’ oleh aneka macam mahir kesehatan. Pada dasarnya, semakin banyak kita mempunyai magnesium, semakin rileks dan semakin nyenyak tidur kita.

Mencampurkan ketiga minyak esensial tersebut untuk disemprotkan ke kaki ialah alternatif yang anggun untuk mengatasi duduk masalah tidur kita.

Hal itu dikarenakan kaki mempunyai pori-pori lebih besar dibandingkan bab badan yang lain. Bahan yang diharapkan adalah:

– 4 ons minyak magnesium

– 10 tetes minyak esensial lavender

– 10 tetes minyak esensial chamomile Romawi


Campur semua materi ke dalam botol semprot, tutup dan kocok hingga ketiga minyak tercampur merata. Cara menggunakannya hanya cukup semprotkan 3-5 kali di bab bawah kaki (telapak kaki) hingga merata.