Hati-Hati! Banyak Oknum Buat Akun Fb Palsu, Akun Ini Hina Ustadz Abdul Somad


Penghinaan dan ujaran kebencian kepada Ustad Abdul Somad dan oleh akun facebook @Mahdi Samad (facebook.com)

Jangan gampang diadu domba...

Akun ini mengaku berpendidikan dan lulus dari akademi tinggi di Surabaya, namun menebar kebencian kepada ulama. Bahkan disetiap postingan Facebooknya selalu menghina Ustadz Abdul Somad.

Jangan percaya hanya sebab profile facebook...

Hati-hati, semakin hari semakin marak okmum yang memakai akun palsu di media sosial.

Baik di Facebook, Instagram dan yang lain-lain, tujuannya terang untuk memecah belah umat. Contohnya menyerupai akun Facebook @Mahdi Samad ini.

Meskipun dalam profil facebooknya nampak meyakinkan dan berpendidikan tinggi sebab merupakan salah satu alumni sebuah akademi tinggi di Surabaya, namun dalam setiap postingannya selalu menebarkan kebencinan terhadap orang lain bahkan Ulama.

Contoh-contoh postingan yang menhina Ustadz Abdul Somad dan Ulama yang lain.


1. Postingan 26 November



2. Postingan 25 Novembe




3. Postingan pada 12 November



Dan masih banyak lagi potingan penghinaan dan memecah belah. Bahkan laki-laki ini menyebut Ustadz Abdul somad tukang kutip-kutip jadi Ulama.



Dari penelusuran kami dalam akun facebook tersebut, nampaknya laki-laki ini pernah dilaporkan masyarakat. Namun, hingga kini ia tak pernah jera.

Bukti pelaporan masyarakat:



Dari bukti foto surat keterangan yang kami dapatkan diatas, laki-laki tersebut pernah dilaporkan oleh warga di Gp. Tumbok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Pria tersebut telah mengaku menganut ajaran Syiah dan telah di usir oleh warga. Namun hingga kini akun facebooknya masih aktif, sanggup dilogikakan orang ini belum ditangkap.
Related Posts