Inspirasi Gamis Batik Yang Keren Dan Trendi 2018


gamis batik via bajugamissyari.com

Buat kau yang resah mau gamis batik model apa, gak perlu bingung! Berikut ini ada wangsit gamis batik yang bikin kau terlihat lebih cantik!

Batik ialah kain ciri khas dari budaya orisinil Indonesia. Jika ingin mencari inpirasi model baju gamis batik kombinasi, di sini ialah kawasan yang tepat.

Model baju gamis batik merupakan salah satu jenis dari sekian banyak gaun yang terkenal dikalangan perempuan hingga kini terutama yang muslim.

Jika dilihat sekilas memang gamis batik tak ubahnya baju biasa. Namun gamis batik menggunakan motif yang ternyata berkualitas premium.

Jika bosan dengan model baju gamis batik yang begitu-begitu saja, ternyata kau sanggup juga mengombinasikannya dengan kain-kain lainnya. Kalau kau mau mencari inspirasinya, kau tiba di kawasan yang tepat!

Ada begitu banyak model baju gamis batik yang beredar di pasaran, namun sayang, biasanya yang membedakannya hanyalah corak dari batiknya. Membuat banyak pecinta fashion merasa bosan dan menginginkan model yang lebih bervariatif.

Sehingga untuk mengatasi kebosanan itu, banyak perancang busana yang risikonya berusaha mengombinasikannya dengan aneka macam macam kain. Model baju gamis batik pun risikonya semakin bervariasi dan menarik minat banyak pecinta fashion, terutama bagi penyuka batik.

Kalau sudah nggak sabar ingin tahu kombinasi model baju gamis batik yang sanggup kau jadikan inspirasi, tunggu apalagi? Yuk cek artikel ini kini dan dapatkan inspirasinya!

Kini gamis batik pesta memang sedang booming dan digemari sebab memang sanggup menciptakan penampilan pemakainya tampak modis sekaligus anggun.

Selain digunakan untuk program pesta, gamis jenis ini juga biasa digunakan untuk program formal lainnya seperti:
  • Arisan
  • wisuda
  • rapat resmi
  • Halal bihalal
  • Ulang tahun

Dan masih banyak lagi acara-acara formal yang sanggup dihadiri dengan menggunakan baju gamis pesta ini.

Inspirasi Model Baju Gamis Batik Kombinasi

Ada beberapa wangsit model baju gamis batik kombinasi yang sanggup kau jadikan wangsit untuk baju gamis batik mu. Pemilihan kain kombinasinya pun harus kau perhatikan tergantung dengan gamisnya akan kau kenakan untuk program apa.

Karena tentunya akan kurang pas kan, kalau kau mengenakan model baju gamis batik dengan kombinasi satin sekedar untuk berjalan-jalan? Supaya tidak salah pilih, yuk cek beberapa misalnya di bawah ini.

Gamis batik kombinasi polos

Gamis batik kombinasi kain polos ibarat pada gambar dibawah ini umumnya dijadikan sebagai kostum hari raya lebaran dan ke masjid namun tentu saja dengan sedikit sentuhan anda sanggup menggunakanya dalam aneka macam program resmi tergantung dengan pasangan baik bawahan dan atasan yang cocok di padankan dengan atasannya

gamis batik polos via syarimu.com

Jika sista ingin memadukan gamis batik dengan kombinasi polos, maka sista sanggup bermain dengan kombinasi warna untuk lebih mempercantik desain dari gamis yang dikenakan.

Gamis Batik Kombinasi Blazer

Pernahkah sista berpikir kalau mencobanya dengan tambahan balutan balzer yang trendy ibarat pada gambar dibawah ini?


gamis batik kombinasi blazer via syarimu.com

Tentunya jenis model batik kombinasi balzer ini sanggup dijadikan gamis batik pesta yang sanggup Anda kenakan dalam aneka macam acara, mulai dari menghadiri pesta komitmen nikah hingga dengan program resmi lainya dimana dari sisi norma memang sangat santun dan terkesan berwibawa dan memperlihatkan nilai plus dengan penampilan anda yang semakin indah dan mempesona.

Gamis Batik Kombinasi Brokat

Model gamis brokat yang bermotif keemasan sangat cocok untuk dikenakan biar sisi glamour sanggup ditonjolkan. Lalu, padukanlah dengan jilbab yang warnanya senada dengan materi sifon.

Ada pula perpaduan brokat dengan warna merah menyala dan warna keemasan yang akan menciptakan Anda menjadi sentra perhatian. Ya, model ini memang sanga cocok digunakan untuk menghadiri pesta.

Jika Anda ingin tampil simple namun tetap elegan, pilihlah brokat dengan motif perak yang dipadukan dengan sifon berwarna hitam. Dijamin Anda akan semakin anggun dengan balutan gamis ini.


gamis batik brokat via bajugamismu.com

Gamis batik kombinasi brokat juga mempunyai pilihan lengan panjang dan pendek, jadi anda sanggup menentukan model mana yang anda inginkan. Namun untuk perempuan muslim lebih cocok dengan lengan panjang sebab lebih sopan dengan balutan hijab untuk mempercantik penampilannya. Anda sanggup memadukan warna dan motif baju dengan jilbab yang anda kenakan.

Ukuran baju kombinasi brokat ini cukup beragam, bahkan untuk perempuan yang mempunyai tubuh gemuk juga pantas mengenakan busana tersebut. Akan lebih menarik lagi penampilan anda saat menggunakan model baju tersebut sebab anda juga akan terlihat lebih langsing. Desain yang modern menciptakan baju ini cocok di kenakan oleh perempuan gemuk atau langsing.

Gamis Batik Kombinasi Satin

Gamis batik kombinasi satin mendadak diburu oleh masyarakat. Ya, tidak sanggup dipungkiri memang kainnya yang halus dan mengkilap menjadi point plus dari batik kombinasi ini. Anda yang menggunakan batik kombinasi ini akan terlihat glamour dan memukau.

Model batik kombinasi satin pun bermacam-macam ada yang berbentuk gamis, kemeja, gaun panjang, dan sarimbit. Batik kombinasi ini juga cocok digunakan untuk menghadiri aneka macam program mulai dari program formal hingga program non formal.


gamis batik satin via increfest.com

Kombinasi atasan batik dengan rok satin akan menciptakan tampilan Anda lebih bersinar. Terlebih lagi kalau roknya dibentuk lebar, pastilah Anda akan terlihat semakin anggun kolam seorang putri.

Gamis Batik Kombinasi Sifon

Pilihan lain yang juga sanggup Anda coba ialah menggunakan kain sifon sebagai bawahan dan pecahan atas secara keseluruhan dan dipadukan dengan baju batik. Itulah ide kreatif yang sanggup dijadikan rujukan kalau ingin memadukan gamis batik dengan kain sifon.


gamis batik sifon via infokebaya.com

Pilihan model baju yang sempurna untuk para perempuan muslimah apabila menggunakan hijab untuk mempercantik penampilannya. Model yang anggun pada model gamis batik kombinasi sifon ini sendiri sanggup dikombinasikan lagi dengan balutan hijab supaya penampilan para perempuan muslimah sanggup lebih bagus dan sopan sekaligun anggun bagus menawan.

Gamis Batik Syari


gamis batik syari via batikazizah.com

Ada banyak sekali cara supaya tetap tampil modis dan up-to-date dengan model baju gamis batik. Apalagi kalau kau mengombinasikannya dengan kain polos sehingga mengakibatkan tampilan gamis batik mu terlihat lebih trendi dan modern.

Tentunya kau juga harus memperhatikan jenis kain yang akan kau gunakan sebagai kombinasi dengan kain batikmu. Selain jenis kainnya, jangan lupa perhatikan jilbab yang kau kenakan bahkan aksesorisnya. Kalau sudah, kau siap deh memamerkan model baju gamis batik kombinasimu.
Related Posts