Istri Mulai Bertingkah Aneh, Ketahui Kalau 7 Tanda Awal Istri Mulai Durhaka Kepada Suami


Sumber gambar infoje.com

Bagi suami yang merasa istrinya kini bertingkah asing dan suka menyembunyikan sesuatu.

Waspadalah dapat jadi istri mulai membangkang kepada anda, ketahui dengan 7 tanda awal istri durhaka berikut ini

Seorang istri berkewajiban menghargai dan menghormati suaminya, sepanjang dalam koridor agama dan ketaatan kepada Allah.

Namun, boleh jadi oleh lantaran alasannya ialah atau dampak tertentu, istri tiba-tiba saja berubah perangai dan tabiatnya menjadi durhaka kepada suami.

Berikut ini ialah 7 tanda istri mulai berani atau durhaka kepada suami. Para suami Waspadalah!

1. Malas atau enggan melayani suami tanpa alasan jelas. Melayani di sini bukan sekadar melayani hasrat sek-sual, melainkan memperlihatkan pelayanan situasional, emosional, rekreasional, dan spiritual. Istilah lainnya ialah tidak berbakti dan berdasarkan kepada suaminya, tentunya dalam hal kebaikan.

2. Memasukkan laki-laki lain ke dalam rumah tanpa seizin suami. Dalam hal ini juga termasuk berdua-duaan, berlebihan dalam hal bercanda dengan lawan jenis. Bersikap genit kepada lawan jenis. Berdandan untuk orang lain, namun tidak untuk suaminya. Tidak menutup aurat dan mengumbar kecantikannya untuk laki-laki selain suaminya.

3. Mengeluarkan kata-kata keji kepada suaminya. Dalam hal ini menyerupai membantah, menghina, menggunjing, mengumpat, memfitnah, mencaci-maki, berdusta, berkata kotor, menyakiti hati suami.

4. Suka menuntut suami, suka membanding-bandingkan dengan laki-laki lain yang lebih gagah, tampan, kaya, pintar, sholeh.

Suami Sering Lakukan Kesalahan Ini Pada Istri, Jika Tidak Diingatkan Bisa Timbul Masalah Besar

5.Meminta cerai, menantang untuk dicerai, memohon ditalak, tanpa alasan yang dibenarkan syariat.

6. Boros, suka membelanjakan harta suami untuk keperluan dan kesenangan dirinya sendiri. Terlebih lagi jikalau mengambil harta suami, tanpa sepengetahuan suami.

7. Mulai tidak betah di rumah. Bisa tanpa alasan. Bisa juga hanya lantaran bosan dengan suami. Ada saja alasan untuk dinas ke luar kota, reuni bersama teman-teman, kerja lembur sampai larut malam, atau jamuan makan bersama rekan kerja. 

Seorang istri yang berbakti, bila akan bepergian, tentunya minta izin terlebih dahulu kepada suaminya. Kondisi yang lebih ideal ialah mengajak suaminya, untuk menghindari fitnah. Wallaahu a'lam

Semoga para istri kita tidak memiliki perilaku menyerupai diatas, Dan Semoga Allah menimbulkan kita pasangan suami istri yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin
Related Posts