Lucu Tapi Sangat Bermanfaat,Video Ceramah Ustadz Abdul Somad Ini Dibagikan Ribuan Kali Alasannya Ialah Satu Pertanyaan Ini


Sumber gambar facebook/apikepoldotcom

Luar Biasa Semoga Tetap Panjang Umur Ustadz, Amiin.

Seluruh jamaah tertawa bergemuruh, ustadz somad mendapat pertanyaan mirip ini "Bagaimana hukumnya menunda-nunda mandi junub?"

Saat menunjukkan tanggapan mirip ini jamaah malah tertawa semakin keras alasannya ialah mandi junub di ganti dengan tayammum.


Ustadz Abdul Somad atau yang biasa orang mengenal ustadz somad sedang mendapat giliran menjadi dai yang mempunyai banyak jamaah baik didunia maya maupun jamaahnya di aneka macam kota.

Dai yang viral di media umum yang membawa magnet sehingga banyak masyarakat yang tertarik kepada ceramah-ceramahnya itu terkadang menciptakan sebagian ternganga. Di mana-mana, di kota maupun di kampung-kampung terpencil ia mirip gula bagi semut-semut yang kelaparan.

Ustadz Abdus Somad menjadi idola umat, hampir pada semua segmennya. Umat dari aneka macam afiliasi, dengan sedikit pengecualian, menerimanya dengan penuh antusias. Dari kalangan NU, Muhammadiyah, sampai ke mereka yang berhubungan ke organisasi-organisasi non-religi mirip Pemuda Pancasila, atau sebaliknya juga yang berhaluan khilafah mirip HTI menyenangi ceramah-ceramahnya.

Beruntungnya Orang yang Tahu Dibalik Alasan Dipilihnya Hari Senin dan Kamis Untuk Berpuasa

Dari rakyat kecil di kampung-kampung terpelosok, sampai profesor-profesor di akademi tinggi, juga petinggi Polisi Republik Indonesia dan TNI, bahkan pejabat tinggi negara ingin mengundangnya. Yang niscaya Wapres secara khusus pernah menunjukkan penghormatan kepadanya di ketika menunjukkan ceramah di sebuah masjid di Jakarta. Bahkan konon kabarnya Presiden RI juga pernah mau mengundang dia. Tapi, agenda belum memungkinkan untuknya hadir ketika itu.

Bukan hanya ceramah-ceramah di darat. Ceramah-ceramah di media sosial, khususnya YouTube menjadi salah satu ceramah yang paling digandrungi. Ceramah-ceramahnya di-upload, diedit, dan dipotong kemudian menjadi salah satu ceramah yang paling viral di kalangan masyarakat Indonesia.

Seperti halnya dalam video berikut ini:


Related Posts