Perempuan Sering Cemas Kalau Kehabisan Lipstik, Ini Solusi Yang Tepat

Image from fimela.com

Lipstik memang salah satu perabotan yang paling lebih banyak didominasi dalam berias diri bagi perempuan. Jika tak menggunakan lipstik kharisma dan kecantikan terlihat kurang.

Nah untuk mengurangi pengeluaran yang berlebih, apa salahnya kita mencoba membuat lipstik alami ini.

Bagi perempuan, lipstik merupakan salah satu alat makeup yang wajib dibawa dan digunakan setiap hari. Sebab, dengan menggunakan lipstik wajah sanggup terlihat lebih segar dan memesona.

Apalagi untuk yang mempunyai wajah pucat, niscaya akan sangat terbantu menampilkan wajah yang fresh dengan menggunakan lipstik warna cerah andalanmu untuk sehari-sehari, menyerupai yang dikutip dari fimela.com

Namun, dikala tahu lipstik andalanmu mendadak habis dan belum sempat membelinya yang baru, jangan khawatir akan mati gaya, ada trik dan cara super mudah untuk membuat lipstik sendiri.

Biasanya bila mendapati lipstik habis secara mendadakan, niscaya kebingungan untuk menggunakan lipstik yang mana lagi, padahal hanya itu yang dijadikan andalan satu-satunya.

Tidak perlu khawatir, dengan menggunakan beberapa produk makeup yang juga digunakan sehari-hari, ternyata sanggup membuat lipstik sesuai keinginan.

:

Membuat lipstik menggunakan petroleum jelly dan eyeshadow


Cara ini termasuk cara yang mudah untuk dibuat. Jika mengikuti trik dan tips membuat lipstik dengan cara instan, rasanya cara ini menjadi pilihan sempurna untuk ditiru.

1. menyiapkan petroleum jelly dan eyeshadow palette dengan aneka macam macam warna.

2. Ambil petroleum jelly secukupnya.

3. Lalu pilih warna eyeshadow yang sama dengan warna lipstik yang habis dan campurkan keduanya.

4. Ketika sudah tercampur dan mendapati warna lipstik yang diinginkan, eksklusif oleskan ke bibir, dijamin lipstik buatan ini sanggup membuat penampilanmu tetap memesona.

Selamat mencoba.