Setelah Reuni Akbar 212, Ini Yang Dikatakan Ustadz Yusuf Mansur Untuk Umat Islam


Peserta Reuni 212, Monumen Nasional, Monas, Jakarta (Foto: MSN.com)

Masya Allah... siap Tadz...

Reuni akbar 212 telah usai dengan tertib dan damai, selanjutnya tinggal apa yang harus dilakukan umat muslim. 

Meski mendapati pro dan kontra, ini pesan Ustadz Yusuf Mansur pada semua pihak!

Ustadz Yusuf Mansur mengimbau semoga semua pihak menahan diri usai program Reuni Akbar 212.

"Reuni sudah usai. Semua pihak yang kontra harus menahan diri. Semua, mengembalikan kepada Allah," ujar Yusuf Mansur lewat keterangan tertulis pada Ahad, 2 Desember 2018.

Diketahui, massa Reuni Akbar mulai meninggalkan daerah Monas menjelang tengah hari, Ahad, 2 Desember 2018.

Untuk semua pihak yang pro akan 212, ujar Yusuf, diperlukan sanggup melanjutkan tujuan dengan usaha ekonomi dan konstitusi.


Foto: Ustadz Yusuf Mansur dilansir dari detik.com

"Sekalian saja benar-benar ambil bab di masa depan. Deklarasikan diri. Enggak salah kok," ujar Yusuf Mansur, menyerupai dikutip dari nasional.tempo.co.

Pemilik usaha PayTren ini meyakini, pemerintah tidak mengambil posisi memusuhi 212. Demikian juga 212, yang sudah menandakan betapa damainya agresi berjalan.

"Meriah. Warna warni. Dan penuh semangat. Sungguh ini modal yang sangat baik, jika terus digerakkan pada eskalasi usaha yang lebih mewujud," ujar beliau.

Ustadz Yusuf menilai, hingga ketika ini aspirasi ekonomi kelompok 212 sudah terlaksana dengan adanya gerakan 212 Mart, dan sebagainya.

"Tinggal aspirasi politik (yang belum). Selebihnya, tatap masa depan," ujarnya.

Reuni Akbar 212 digelar di Monas semenjak dini hari tadi. Jutaan orang berkumpul untuk mendengarkan pidato dan ceramah dari banyak sekali pihak yang diundang di program tersebut.

Hingga program bubar pada siang tadi, tak ada bencana berarti dalam program yang digagar Persaudaraan Alumni 212 tersebut.

:
Related Posts