Tips Dan Tutorial Make Up Natural Dan Simple Untuk Penampilan Sehari-Hari


make up natural via ketekjanda.blogspot.com

Suka dandan dan tak ingin terlihat menor? Membaca dan menonton video tutorial make up natural dalam artikel ini yaitu pilihan yang tepat.

Wanita merasa makeup sangat diharapkan untuk menunjang penampilan terbaiknya tapi sebagian perempuan juga merasa makeup tidak mereka butuhkan lantaran alasan macam-macam.

Banyak kaum hawa berburu cara make up natural. Karena make up natural ini tidak akan menciptakan wajah Anda terlihat menor, lantaran make up ini akan menyesuaikan warna kulit Anda sehingga tidak akan terjadi belang antara muka dan leher.

Meski di Youtube atau Instagram banyak menampilkan tuturial makeup glamour, namun tetap saja make up natural menjadi pilihan utama.

Meski di Youtube atau Instagram banyak menampilkan tuturial makeup glamour, namun tetap saja make up natural menjadi pilihan utama. Di keseharian, pastinya perempuan ingin tampil dengan make up natural.

Tapi kadang untuk mendapatkan make up natural, sedikit 'tricky'. Lantaran, make up natural tidak hanya mengandalkan warna-warna makeup yang tidak terlalu mencolok saja. Namun ada langkah makeup yang harus dikurangi semoga akibatnya tetap natural.

7 Cara Untuk Mendapatkan Make Up Natural

Inilah tujuh cara untuk mendapatkan make up natural dari makeup artist Burberry, Wendy Rowe, menyerupai dikutip dari Cosmopolitan.

1. Membersihkan Wajah & Pakai Pelembab

Makeup artist Wendy Rowe menyampaikan bahwa untuk mendapatkan make up natural yang baik yaitu butuh kulit yang baik juga. Makara pastikan, sebelum makeup kulit mu sudah higienis dan lembab. Ketika menentukan moisturizer pastikan teksturnya ringan untuk di cuaca panas.

2. Pilih Foundation yang Ringan

Untuk make up natural sehari-hari, Wendy Rowe menyarankan untuk menggunakan foundation yang teksturnya cair dan ringan. Produk foundation berbasis air sangat cocok untuk hasil make up natural.

3. Pakai Concealer di Tempat-tempat yang Dibutuhkan

Seperti menentukan foundation, menentukan concealer juga sebaiknya yang akibatnya natural dengan coverage medium. Area bawah mata yang biasanya paling butuh concealer. Gunakan dari area dalam bawah mata hanya di pecahan cekungan mata saja. Baurkan dengan tangan dengan menepuk-nepukkannya.

4. Skip Contouring

Untuk makeup dengan hasil natural sebaiknya tidak perlu pakai contouring yang berat. Pakailah blush on warna oranye di sempurna di pecahan pipi yang paling menonjol ketika tersenyum. Baurkan blush on dari erat hidung ke arah atas tulang pipi sehingga memperlihatkan delusi 'lifting' pada wajah.

5. Eyeliner

Pakai eyeliner dengan cara tightline. Artinya hanya pakai eyeliner sangat erat dengan tumbuhnya bulu mata pecahan atas. Cara ini memperlihatkan hasil mata yang lebih tajam menciptakan makeup juga terlihat natural. Gunakan eyeliner pensil semoga lebih praktis menciptakan tightline.

6. Membuat Alis

Alis yang terlalu 'on fleek' dan tegas terlihat palsu. Untuk mendapatkan make up natural, buatlah alis dengan cara menyoretkan pensil alis mengikuti pertumbuhan alis. Kamu sanggup menambahkan maskara untuk alis semoga hasil makeup lebih natural.

7. Pakai Tangan untuk Aplikasi Lipstik

Daripada menggunakan lipstik pribadi dari tabungnya, lebih baik gunakan tangan untuk membaurkannya. Hasilnya akan terlihat bibir bersemu natur

Selain tips make up natural diatas berikut ini ada kumpulan video tutorial make up natural dari para youtuber bagus ini.

1. Tutorial Make Up Natural Ala Korea


Kalau kau pengen dilirik oleh artis kece menyerupai Lee Min Ho, cobalah berdandan natural ala make up Korea. Selain biar terlihat lebih bagus dan natural, produk make up dari negeri ginseng ini juga lagi tren di Indonesia.

Tutorial merias wajah dari negeri Song Hye Kyo pada video di atas cocok digunakan buat kau yang tidak ingin ribet berdandan, namun tetap ingin terlihat flawless. Peralatan yang digunakan pun cukup sederhana, sehingga tidak menguras kocekmu terlalu banyak.


2. Tutorial Make Up Natural untuk Remaja


Di abad yang modern ini, banyak banget cukup umur di Indonesia yang sudah mulai mengenal riasan wajah. Tapi, kau perlu berhati-hati banget dalam mengaplikasikan riasan di wajahmu. Jika kau asal-asalan sanggup jadi tidak tampak lebih bagus tapi malah menor.

Untuk itu, kau perlu mencar ilmu tutorial make up natural untuk pemula yang cocok digunakan buat para remaja. Nah, pada video di atas kau sanggup menyaksikan dandanan simple ala cukup umur kekinian.

Bagi kau yang masih remaja, pastikan riasan yang melekat di wajahmu tidak terlalu menor. Karena hal itu akan membuatmu tidak terlihat fresh, tapi tampak lebih tua. Jadi, berhati-hatilah dalam mengaplikasikan riasan pada wajahmu.

3. Video Tutorial Make Up Natural Untuk Hijabers


Bagi kau yang berjilbab, jangan hanya kerudung saja yang dirias tapi juga wajah semoga tampak lebih fresh dan cantik. Riasan yang digunakan pun tidak perlu yang berlebihan, cukup yang sederhana dan natural.

Wanita-wanita yang menggunakan jilbab ketika banyak kegiatan di luar ruangan niscaya akan cepat merasa gerah.  Jika kau menggunakan riasan yang tebal, yang terjadi justru wajah tampak berminyak dan glossy banget. Untuk itu kau perlu riasan yang minimalis dan natural semoga tetap terlihat segar dan menawan.

Video tutorial make up natural sehari hari di atas cocok digunakan buat kau yang berjilbab dan males dandan yang ribet. Kamu juga sanggup mengkreasikan dandananmu dengan kacamata semoga lebih catchy dan lucu.

4. Tutorial Make Up Natural untuk Kulit Berjerawat


Iklim di Indonesia yang tropis dan sering berubah-ubah ini pastinya menciptakan wajahmu cepat jerawatan. Seringkali wajah yang penuh bisul dan bekasnya ini bikin kau jadi merasa tidak pecaya diri. Lalu, kau tetapkan untuk menggunakan riasan yang tebal untuk menutupinya.

Padahal cara tersebut tidaklah benar. Menggunakan riasan yang tebal justru akan menciptakan jerawatmu semakin meradang. Jadi, lebih baik kau menggunakan riasan yang tipis semoga wajah tetap terlihat segar dan cantik.

Dari video tutorial make up natural untuk kulit berjerawat di atas, kau akan mengetahui pentingnya percaya diri meskipun wajah berawat. Jangan malah menutupinya lantaran akan membuatnya semakin memburuk.

5. Tips Make Up Natural untuk Kulit Sawo Matang


Di negara tercinta ini, banyak perempuan yang mempunyai kulit sawo matang. Banyak pula yang merasa murung dan tetapkan untuk menggunakan make up semoga terlihat lebih putih.

Padahal tumpuan pikir menyerupai itu tidaklah benar. Sebagai perempuan berkulit sawo matang, kau harus menanamkan di benakmu bahwa warna kulitmu itu eksotis. Makara kau tidak perlu aib membuatnya terlihat menjadi putih.

Jika kau ingin terlihat lebih eksotis, gunakan lipstik dengan warna gelap menyerupai dark purple, dark red, dll. Jika kau ingin warna nude, pilihlah warna nude yang mengarah ke peach atau orange semoga tidak terlihat pucat.

Video tutorial make up natural di atas akan memberimu motivasi dan semangat bahwa kulit bersawo matang itu bagus dan eksotis. Makara jangan aib dan tetap semangat.

Kini dengan make up natural dan cerah akan siap menyertai Anda dalam kegiatan sehari-sehari. Semoga bermanfaat.