Viral Lagu Makan Daging Anjing Dengan Sayur Kol Ini Fakta Bergotong-Royong Proses Pengolahan Anjing


Sumber gambar instagram omg.info.id

"Makan daging anjing dengan sayur kol" lagu dengan lirik sederhana dan gampang dihapal banyak orang mulai memviralkanya.

Tapi disatu sisi miris melihat para oknum yang mengolah daging anjing dengan perlakuan yang tidak baik ibarat ini.

Mendadak viral sehabis dinyanyikan oleh seorang anak kecil, dengan lirik yang sederhana dan menciptakan lagunya gampang dihapal, tak heran bila kalimat "Makan Daging Anjing Dengan Sayur Kol" pribadi viral di media sosial.

Lagu Sayur Kol aslinya dinyanyikan oleh Punxgoaran, sebuah grup musik rock asal Pematangsiantar. Meski irama punk rock terdengar cukup kental, tapi sejatinya lagu tersebut sanggup dinikmati oleh para pendengar musik jenis apapun. Karena itu bocah pun sanggup dengan gampang hapal lagu tersebut.

Seperti video anak kecil berikut ini:



Sebuah kiriman dibagikan oleh ( ͡° ͜ʖ ͡°) (@inicringe) pada

Makan daging anjing masih menjadi budaya dibeberapa wilayah di indonesia, namun tradisi ini bekerjsama menerima kecaman bagi para pecinta binatang khususnya anjing.

Lebih mirisnya lagi dalam proses pengolahannya yang tidak sesuai dengan norma dan terlihat kejam.

:

  1. 8 Fakta Terungkap Tukang Parkir Keroyok Anggota Tentara Nasional Indonesia dan Polsek Ciracas Berakhir Dibakar Massa
  2. Kecelakaan Maut Brebes, Akibat Rem Blong Truk Tabrak 10 Motor dan 5 Mobil

Akun Instagram @gardasatwaindonesia misalnya, mengunggah video betapa kejamnya pengolahan daging anjing tersebut.



Yang bilang lagu “makan daging anjing pake sayur kol” lucu. Silakan tonton video ini hingga habis. Ini proses pengolahan anjing menjadi kuliner (dari aneka macam kawasan ga cuma di Indonesia aja). Tim kami sendiri pernah pemeriksaan gimana kejamnya bunuh anjing buat dimakan. Dipilih dari kandang, dicekek pake tongkat, dipukul, masih menggelepar-gelepar ada yang pribadi dibakar, atau dikuliti. Selain dicekek, ada juga yang dikasih racun, digebukin dalam karung, dilepepin di dalam air. Metodenya berbeda-beda tapi tetap menyiksa. Yang lebih menyakitkan lagi mendengar pembenaran “kalo bunuh anjing, darahnya jangan hingga keluar, nanti ga enak”. Makanya mereka bunuh anjing dengan cara digetok, digebuk, dicekik, ditenggelamkan hidup-hidup, dijepit dsb. Jika penyiksaan dianggap lucu, sudah hancur lah sopan santun bangsa ini. Jiwanya sudah sakit. Silakan tag akun-akun yang promosiin makan daging anjing, baik dari video anak kecil, atau video dari band. Kasih pengetahuan ke mereka soal ini. Ini gres satu video aja, ada banyak videonya silakan cari tau sendiri. #dogsarenotfood #anjingbukanmakanan #savehumanity #stopcruelty Tag: @punxgoaran @awreceh.id @dagelan Tolong tag akun yang lain ya. #Repost @researchedfacts with @get_repost ・・・ 🙏This will make you cry😭😭😭. I never post anything other than facts but this made me cry. So i want you people know whats happening in this world, we are enjoying , the animals are suffering no media is talking about this! This should stop. #viewerdiscretionadvised 👉SHARE TO ALL YOUR FRIENDS🙏 (Let's Do Something For This) . . . . . . #human #stopanimalabuse #sad #dogsofinstagram #cats #catsofinstagram #puppy #puppies #puppiesofinstagram #dog #pet #humanity ##sciencefacts #didyouknow #truefacts #knowledge #science #facts #dailyfacts #didyouknow
Sebuah kiriman dibagikan oleh GardaSatwaIndonesia (@gardasatwaindonesia) pada

Masya allah sungguh sangat memprihatinkan bila melihat prosesnya ibarat itu, meski musik menjadi kreativitas dan hasil dari imajinasi pembuatny.

Namun yang menjadi kecaman ialah bagaimana mereka para oknum yang memperlakukan anjing ibarat itu.