Viral Laki-Laki Muntilan Nikahi Bule Asal Inggris, Bukti Cinta Sejati Harus Terus Diperjuangakn


Sumber gambar instagram.com/pollyoddsocks/

Pernikahan Beda Negara, Pria Asal Muntilan Nikahi Bule Asal Inggris

Jarak yang jauh tidak menjadi problem bagi kedua pasangan yang berakhir sah menjadi sepasang suami istri.

Buat yang masih jomblo dapat dijadikan motivasi.


Viral di sosial media umum janji nikah laki-laki asal Indonesia dengan perempuan asal Inggris.

Video yang di unggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, diketahui laki-laki yang berjulukan Karna Radheya, memperhatikan serius kalimat yang di ucapkan ketika didepan penghulu.

Sementara Istrinya yang berjulukan Polly Alexandria Robinson memperhatikan dan terlihat senang berada di samping Karna Radheya, kedua pasangan ini resmi menikah pada 16 Desember 2018.

Menjadi momen spesail bagi kedua pasangan yang berbeda negara ini, diketahui jikalau keduanya sudah usang menjalin hubungan jarak jauh.

Bahkan demi memperjuangkan cintanya, kabarnya Karna Radheya harus rela menjemput Polly Alexandria Robinson di negara asalnya Inggris, sebelum hasilnya mereka mengikrarkan janji sehidup semati dihadapan penghulu.

Simak videonya



Selain videonya yang viral di sosial media, banyak juga momen-momen kebahagiaan mereka menyerupai sedang berlibur dan juga ketika pesta pernikahan.


Sumber gambar okezone

Netizen pun tidak kalah gencarnya mencari gosip ihwal Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson. Alhasil, beberapa foto janji nikah mereka berhasil terkuak dan viral di media sosial.

Seperti yang terlihat pada foto di bawah ini.

Polly Alexandria Robinson yang pada ketika itu tampil sederhana mengenakan kebaya berwarna putih, tampak berfoto dengan para tamu undangan.

:
  1. Video Pembalap Tabrak Pembatas Lintasan, Mohd Hafiz Meninggal di Malaysian Cub Prix
  2. Gadaikan SK PNS di Bank Riba ? Jangan Sepelekan Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad
Foto-foto pernikahannya itu viral di media umum (medsos) yang diunggah rekan-rekannya. Ucapan selamat juga mengalir.

“Selamat. Semoga janji sehidup semati dan cinta kalian tidak pernah pudar. Semoga kalian selamanya senang menyerupai ini,” tulis akun @hamdan097 menyerupai yang dikutip dari portalmadura



Sumber gambar okezone


Sumber gambar okezone

Di foto lainnya, Polly Alexandria Robinson merangkul Karna Radheya dengan wajah yang terlihat berseri-seri penuh kebahagiaan.

Momen romantis inilah yang berhasil menciptakan banyak netizen gagal fokus.



Semoga menjadi janji nikah yang terus diberi kebahagiaan oleh Tuhan dan segera di beri momongan, langgeng terus sampai maut yang memisahkan.
Related Posts