Wajah Manis Tanpa Gunakan Kosmetik, Cukup Gunakan Air Ini 10 Manfaat Ada Didalamnya


Sumber gambar jardinierdedieu.com

Sangat meresahkan sekali bila kini ini masih banyak beredar kosmetik kecantikan oplosan.

Ada tips ampuh yang kondusif untuk dipakai sebagai perawatan kulit wajah yang hampir tidak perlu mengeluarkan uang.

Tidak tanggung-tanggung hari ini pihak kepolisian berhasil mengamankan salah satu oknum pembuat kosmetik oplosan yang di endorse artis-artis ternama di Indonesia.

Terungkapnya kasus kosmetik ilegal yang berawal dari aduan masyarakat kemudian di telusuri polisi sampai ditemukanlah sebuah rumah kecantikan di Kediri, Jawa Timur yang dijadikan kawasan praktik, sekaligus menjajakan banyak sekali jenis produk kecantikan bermerek Derma Skin Care, atau DSC.

:

  1. Viral, Kosmetik Oplosan yang Endorse 6 Artis Indonesia Salah Satunya Via Vallen
  2. Tidak Tanggung Kosmetik Ilegal DSC yang Terungkap Ternyata Hasil Oplosan Produk Kecantikan Terkenal Seperti Mustika Ratu
Dengan terungkapnya kasus ini menjadi pelajaran bagi kaum hawa untuk lebih meragukan produk kecantikan yang digunakan, daripada pusing mikir produk kecantikan yang berbahaya bagi kesehatan.

Ada tips ampuh yang kondusif untuk dipakai sebagai perawatan kulit wajah, mari kita simak sabda Rasulullah SAW berikut ini ,
“Sungguh ummatku akan diseru pada hari simpulan zaman dalam keadaan bercahaya alasannya ialah bekas wudhu’nya, (Abu Hurairah menambahkan) maka siapa yang bisa melebihkan panjang sinar pada tubuhnya, maka lakukanlah.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Ternyata apa yang disunnahkan Rasulullah SAW dan diperintahkan Allah SWT benar-benar mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kita. 

Berdasarkan hasil penelitian medis terkini,  banyak sekali belakang layar dan manfaat air wudhu dan aktifitas berwudhu bagi kesehatan dan juga untuk kecantikan wajah yang mungkin jarang kita sadari dan ketahui menyerupai yang dikutip dari pondokislami.com.

Manfaat Air Wudhu Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

1. Mencegah timbulnya jerawat. Wudhu berarti membersihkan, artinya setiap kita mencuci wajah kita, maka kotoran dan bubuk yang melekat pada wajah akan hilang terbuang oleh air wudhu. 

Bayangkan dalam satu hari kita melaksanakan setidaknya 5 kali wudhu itu berarti setidak nya 5 kali kita mencuci wajah kita dengan air wudhu dan kotoran penyebab bisul yang melekat di wajah tidak diberikan kesempatan untuk berlama usang melekat di wajah anda, hal ini akan menghilangkan terjadinya penyebab bisul di wajah anda.

2. Terhindar dari penyakit kulit. Proses ketika berwudhu terdiri dari mencuci sebagian besar anggota badan menyerupai wajah, tangan dan kaki, serta sela-sela kuping. Berbagai penyaki kulit menyerupai panu, kadas, atau pun kurap, akan sanggup dicegah dengan senantiasa menjaga kebersihan kulit.

3. Membuat kulit wajah tetap lembab. Manfaat wudhu berikutnya yaitu wudhu melembap kan kulit wajah, alasannya ialah setiap kita membasahi wajah kita dengan air wudhu, wajah kita akan tetap lembap dan akan menciptakan wajah kita tetap segar dan bersinar.

4. Membuat baka muda. Mencuci wajah dalam berwudhu akan menjaga kulit wajah kita tetap lembap dan sehat, juga sanggup membuang kotoran dan bubuk yang menempel, artinya wajah kita akan selalu higienis bercahaya dan ini menciptakan kulit wajah anda sehat sehingga anda akan terlihat baka muda dengan berwudhu. 

Praktis bukan ? untuk apa kita mengeluarkan biaya yang mahal dengan pergi ke salon untuk mendapat wajah yang baka muda, sedangkan ada cara yang tidak mengeluarkan biaya dan juga sangat gampang yaitu, berwudhu. 

5. Memancarkan innerbeauty. Manfaat wudhu yang terakhir yaitu, dengan berwudhu akan memancarkan kecantikan dari dalam atau innerbeauty, mengapa alasannya ialah banyak sekali efek positif wudhu akan mengatakan kecantikan alami seseorang, walaupun tanpa riasan make up tebal.