Hindari Petisi Mengenai Penampilan Sexy Girl Grup Band Blackpink, Shopee Bikin Iklan Kreatif Menyerupai Ini


Sumber gambar tribunnews.com

Tidak akan terfikirkan kalau model iklan yang dipakai Shopee dengan model girl grup musik Blackpink sanggup jadi menyerupai ini.

Cari kondusif dari nyinyiran emak-emak.

Beberapa waktu kemudian isu mengenai petisi yang menyudutka Girl Band asal korea untuk menghentikan iklannya di salah satu toko online yang berasal dari korea.

Iklan promosi yang dipakai perusahaan e-commerce Shopee dalam kampanye 12.12 ini dianggap tidak senonoh oleh Maimon Herawati alasannya ialah penampilan Blackpink sebagai model Iklan tersebut dianggap sanggup merusak generasi penerus bangsa.

Selang satu bulan dari iklan yang menghebohkan tersebut, Shopee kembali mengeluarkan bahan promosi yang tetap memakai Blackpink sebagai bintang iklannya.

:

  1. Hasil Pengembangan Kasus Vanessa Angel, Polisi Kantongi 45 Nama Artis Bertarif Rp25-300 Juta
  2. Viral Capres Fiktif 2019 Nurhadi-Aldo, Fakta dan Kutipan Nyeleneh Kejenuhan Kampanye

Namun, berbeda dari iklan promosi sebelumnya, kali ini e-commerce asal Singapura tersebut justru mengeluarkan iklan kreatif dan mengundang tawa dikarenakan bab tubuh yang dianggap sensitif oleh pihak Maimon dibentuk menjadi grafis.

Hal ini pun di-iya-kan oleh ​Youtuber​ yang sedang naik daun Ria Ricis.

“Ini menarik sekali dan kreatif banget, bahkan orang biasa aja ga kan kepikiran untuk bikin yang kaya gini” Ucap ​Ria Ricis​ dalam wawancara via telepon yang dikutip dari tribunnews.com.

Sumber gambar tribunnews.com

Ria Ricis ​menambahkan “Buat saya iklan Shopee yang kini tetep menampilkan kedua ciri khasnya, lucu banget kreatif dan gak menghilangkan esensi Blackpink yang keren”

Lebih lanjut, Ria menyampaikan iklan BLACKPINK yang menjadi perbincangan publik bulan kemudian sampai adanya petisi ialah hal yang berlebihan. “Mungkin ada yang anggap itu berlebihan, Tapi kalo buat saya sih iklan itu gak ada masalah” Kata Ria.

Konser Blackpink di Jakarta

Pada tanggal 19 dan 20 Januari 2019, Blackpink akan menggelar konsernya di indonesia.

Berlokasi di ICE BSD, Tangerang. Harga tiket girl grup musik yang beranggotakan Lisa, Ji Soo, Rose dan Jenny ini dipatok dari 1.1 juta sampai 2.5 juta Rupiah.
Related Posts