Istri Ustadz Maulana Meninggal Jawaban Kanker Usus, Sering Makan Ini Jadi Penyebabnya


Sumber gambar qarao.com

Sudah didertia semenjak tujuh tahun kemudian namun gres tertangkap tangan kini ini, kanker usus yang diderita istri Ustadz Nur Maulana.

Ketika penyakit sudah parah gres menerima perawatan, penyabab dari penyakit yang diderita almarhum tanggapan dari makanan-makanan ini yang sanggup jadi pemicunya.


Kabar sedih masih menyelimuti suasana keluarga Ustadz Nur Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar atau banyak orang lebih mengenaknya dengan nama Hajjah Aliah Maulana Meninggal Dunia.

Sebelumnya menerima perawatan dirumah sakit, Ustadz Nur Maulana pun memperlihatkan klarifikasi terkait penyakit yang diderita Hajjah Aliah Maulana.

Penyakit Kanker Sejak Tujuh Tajun Silam

Dari penuturan Ustadz Nur Maulana, "Penyebab berpulangnya ke rahmatullah yaitu penyakit kanker usus yang ditemukan di bulan September (2018) tapi sesungguhnya katanya sudah tujuh tahun tapi gres tertangkap tangan bulan September 2018," seperti yang dikutip dari tribunnews.com.

Sempat ada penolakan dari istri dikala hendak menjalani perawatan melalui operasi, "Karena beliau  tidak mau sekali ke rumah sakit, tertangkap tangan di bulan September (2018) dirawat, alasannya yaitu harus menggunakan selang, alasannya yaitu usus yang kena itu yang paling bawah erat anus jadi mustahil untuk pembuangan disana dan ia tidak mau. Saya pun mengikuti apapu pun maunya, jadi saya keluarkan dari rumah sakit dan berobat alternatif, " ujar ustadz yang ngetren melalui jargon "Jamaah oh jamaah" ini.

"Sampai risikonya saya sanggup gosip ada pengobatan alternatif di negara sebelah (Malaysia). Katanya tidak mesti dioperasi, hanya laser, dan saya baiklah sekali," kata Ustadz Nur Maulana.

Namun risikonya ajal lebih dahulu menjemput sehingga perawatan yang akan dilakukan di malaysia risikonya di urungkan.

Penyebab Kanker Usus yang Harus Anda Kenali

Sumber gambar tribunnews.com

Kebanyakan orang tidak menyadari bila penyakit berbahaya sudah bersarang ditubuhnya, menyerupai yang dialami istri Ustadz Nur Maulana ini.

Sudah 7 tahun mengidap namun gres tertangkap tangan dikala sudah parah, padahal kanker usus ini sangat berbahaya dan menjadi penyebab ajal terbesar di indonesia.

:
Seperti yang dikutip dari Nakita.id sebelumnya, kanker usus ini sanggup dipicu dari banyak sekali hal, salah satunya gaya hidup dan teladan makan berantakan.

Terutama kuliner alternatif yang disangka menyehatkan dan mudah tetapi justru memicu kanker usus, menyerupai sosis daging.

Sumber gambar duaputraperkasa.com

Selain sosis daging penyebab lain dari kanker usus yaitu terlalu banyak mengkonsumsi daging merah.

Studi yang dilakukan peneliti asal University of Leeds, Inggris, telah mengamati teladan makan dan kesehatan 32.147 wanita yang tinggal di Inggris, Wales, dan Skotlandia selama 17 tahun.

Hasilnya, ada 462 kasus kanker kolorektal atau kanker yang tumbuh pada usus besar (kolon) atau rektrum (organ terakhir dari usus besar yang menyimpan feses).

Sumber gambar republika.co.id