Ternyata Menyerupai Ini Manfaat Baby Oil Untuk Wajah, Tak Perlu Lagi Perawatan Mahal

Ternyata Seperti Ini Manfaat Baby Oil Untuk Wajah Ternyata Seperti Ini Manfaat Baby Oil Untuk Wajah, Tak Perlu Lagi Perawatan Mahal
Ternyata Seperti Ini Manfaat Baby Oil Untuk Wajah, Tak Perlu Lagi Perawatan Mahal (Foto: youtube.com)

Bagi Anda yang punya bayi, baby oil mungkin sudah jadi salah satu perawatan wajib yang tak boleh terlewat.

Namun, tahukah Anda bahwa baby oil tak hanya baik untuk kulit bayi tapi juga bagi kulit orang dewasa?

Baby oil merupakan salah satu produk yang dikenal masyarakat luas sebagai minyak untuk bayi. Namun siapa sangka, manfaat baby oil ternyata sanggup juga dirasakan oleh orang bakir balig cukup akal terutama untuk merawat kulit.

Selain berfungsi sebagai cairan yang menjaga kelembaban kulit bayi dan sekaligus untuk memijat, ada begitu banyak manfaat baby oil yang akan menciptakan Anda bengong dan ingin segera memanfaatkannya.

Jika ditelaah lebih banyak, baby oil juga diciptakan untuk segala macam kebutuhan tubuh, mulai dari keluhan ringan sampai keluhan berat.

Seperti pelembab, body lotion, berendam, massage, membersihkan sisa make up, mencegah bibir kering, minyak pencukur, sebagai manicure dan pedicure, melebatkan alis, untuk rambut lebih bercahaya, memudarkan stretch mark, membersihkan kotoran telinga, sebagai sun block, pendamping masker, dan sebagai anti aging.

Bahkan minyak serba guna ini juga sanggup Anda gunakan untuk banyak sekali hal termasuk derma pertama pada kecelakaan (P3K). Satu produk yang multifungsi sanggup dipakai untuk majemuk solusi.

Namun untuk kali ini, akan membahas kusus manfaat baby oil untuk wajah orang dewasa.

Apa saja sih manfaat baby oil untuk wajah dewasa? Yuk simak penjelasannya di bawah ini sebagaimana kami kutip dari banyak sekali sumber;

1. Pelembab

Kelembutan baby oil yang terbuat dari materi alami sanggup diaplikasikan sebagai pelembab sebelum menggunakan make up.

Wajah menjadi lebih terlindungi dari imbas jelek sinar matahari langsung. Anda sanggup beraktivitas seharian tanpa takut wajah menjadi kering da kusam.

Manfaat baby oil untuk wajah kering bahkan lebih ampuh melembabkan wajah dibandingkan pelembab itu sendiri.

2. Makeup remover


Baby oil bebas dari alcohol dan cocok untuk semua jenis kulit (Hipwee)

Biasanya sesudah seharian menggunakan riasan kita akan menghapus riasan pada wajah kita menggunakan makeup remover.

Namun, tak semua makeup remover cocok dengan kulit Anda, apalagi untuk pemilik kulit yang sensitif niscaya akan sangat berhati-hati menentukan jenis makeup remover.

Tak perlu khawatir lagi, Anda sanggup mengakalinya dengan baby oil sebagai penghapus riasan.

Anda juga tak perlu resah lagi untuk menentukan makeup remover yang cocok, pasalnya baby oil bebas dari alcohol dan cocok untuk semua jenis kulit.

Kaprikornus jangan khawatir ya untuk merusak kulit atau alergi.

3. Menyamarkan kantung mata atau Manfaat baby oil untuk wajah flek hitam

Selain berkhasiat sebagai makeup remover, baby oil sanggup dimanfaatkan juga untuk menyamarkan kantung mata ataupun flag hitam diwajah.

Mata yang menghitam ataupun bisul alasannya yaitu kurang tidur sangatlah mengganggu penampilan bukan?

Anda sanggup mengatasi kantung mata dan mata bisul menggunakan baby oil. Caranya dengan meneteskan baby oil pada kapas kemudian kompres pada belahan kantung mata selama 10-15 menit.

4. Sebagai Sun Block

Baby oil sangat baik bila penggunaannya berdampingan dengan sun block.

Kegiatan berenang di kolam ataupun di pantai sangat menyenangkan, tapi ingat bahwa sun block mempunyai tugas penting sebagai peilindung wajah dari sinar UV A dan UV B, bila penggunaannya di sertai dengan baby oil, itu akan jauh lebih bermanfaat.

Cara penggunaannya, Aplikasikan baby oil sebelum menggunakan sun block.

5. Pendamping masker

Bagi Anda yang sering menggunakan masker, ada baiknya berikan sentuhan baby oil sebelum melulurkan masker pada wajah untuk mengangkat kotoran wajah supaya masker sanggup bekerja lebih optimal dengan baik.

6. Sebagai anti Aging

Selain untuk bayi, nyatanya baby oil juga berfungsi meremajakan kulit wajah orang dewasa. Sehingga keuntungannya pun sanggup sebagai pencegah penuaan dini.

Ingat, imbas jelek make up bila tidak ditangani dengan cara yang sempurna sanggup menciptakan kulit menjadi keriput. Salah satu cara yang efektif yaitu menggunakan baby oil ini.

: Cara Perawatan Wajah Alami Tapi Hasilnya Tidak Kalah dengan Salon Mahal

7. Manfaat baby oil untuk wajah berjerawat

Jerawat akan timbul bila abu melekat di kulit wajah, tentu wajah harus dibersihkan secara bersiklus supaya tidak memperlihatkan imbas jelek bagi kesehatan kulit wajah.

Tuangkan beberapa tetes baby oil ke sebuah kapas dan bersihkan merata pada wajah. Wajah akan menjadi lebih higienis seketika.

8. Sebagai pelumas facial

Sebelum membersihkan jerawat dengan jarum khusus facial, lebih utamakan melembabkan wajah dengan baby oil sebagai pelumas pengangkatan isi jerawat supaya jerawat tidak terlalu keras ketika pengangkatannya.

Dengan begitu Anda akan lebih leluasa dalam membersihkan jerawat serta lebih menghemat banyak waktu

Nah, kini jauh lebih tahu kan manfaat baby oil untuk wajah orang dewasa?

Cantik itu tidak perlu mahal, hanya gunakan materi alami sebagai perhiasan riasan wajah Anda. Tunggu apalagi, cobalah secepatnya kebaikan dari baby oil ini.
Related Posts