Ulasan Lengkap Kegunaan Kouta Video Max, Pahami Ini Sebelum Membeli

 berikut klarifikasi lengkap mengenai Kuota Videomax dan cara menggunakannya Ulasan Lengkap Kegunaan Kouta Video Max, Pahami Ini Sebelum Membeli
Kuota Videomax (istimewa/net)

Pasti pernah mengalami, kuota Videomax masih banyak, sementara paket data (biasa) habis. Alhasil, kita tak sanggup membuka internet.

Biar tak gagal faham, berikut klarifikasi lengkap mengenai Kuota Videomax dan cara menggunakannya.

Paket data yang ditawarkan beberapa provider terkadang memaksa pengguna, untuk nonton secara streaming di portal tertentu.

Salah satu yang paling belum banyak dipahami ialah kuota Videomax Telkomsel.

Beberapa pengguna Telkomsel mungkin pernah mengalami, kuota Videomax terkumpul dalam jumlah banyak, tetapi tak sanggup menggunakan internet.

Itu sanggup saja terjadi, lantaran kuota Videomax memang tak sanggup dipakai untuk internet dan menonton Youtube. Apalagi membuka medsos.

Saat membeli paket Best Deal Internet (kuota internet biasa), biasanya 2GB di antaranya ialah kuota Videomax. Biasanya kuota tersebut menjadi terkumpul dalam jumlah banyak, sementara si pengguna tak tahu cara memakainya.

Nah, kali ini kami akan membahas secara lengkap kegunaan kuota Video max di Telkomsel, atau kegunaan kuota video max di SimPATIkegunaan kuota video max pada kartu As, maupun HALLO secara lengkap.

Apa Itu Paket VideoMAX Telkomsel?


Sumber gambar: grid.id

Paket VideoMAX ialah kegiatan yang mempunyai kuota khusus dihadirkan oleh Telkomsel untuk memperlihatkan pengalaman nonton film kepada pelanggan untuk menikmati baik itu film dan serial TV Hollywood maupaun Drama Asia.

Jadinya Anda tidak perlu takut kehilangan kuota utama lantaran fungsi VideoMAX ini akan menggantinya secara otomatis menggunakan ketika menonton film.

Walapun  begitu bukan berarti semua layanan streaming video sanggup dipakai lantaran hanya untuk aplikasi tertentu saja, yakni HOOQ, VIU dan CATCHPLAY. Anda sanggup mengakses aplikasi tersebut selama masa aktif paket berlangsung tanpa dikenakan biaya tambahan.

Maka dari itu paket kuota VideoMAX sangat cocok untuk Anda yang suka menonton film, namun akan merasa rugi bagi yang tidak memerlukannya lantaran bonus yang ditawarkan cukup besar dibandingkan utama.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel


Sumber gambar (tribunnews.com)

Dilansir dari gadgetren.com, Anda sanggup menikmati langganan streaming video gratis untuk HOOQ, VIU, maupun Catchplay.

Untuk menggunakan kuota VideoMAX Anda harus menciptakan atau daftar akun terlebih dahulu untuk setiap aplikasi baik lantaran kalau tidak malah kuota utama yang nantinya akan tetap terpakai.

Pastikan sinyal jaringan Anda selalu stabil biar sanggup menonton film dengan lancar dan tidak berganti-ganti antara 3G atau 4G lantaran banyak laporan hal ini mengakibatkan kuota utama yang akan tersedot. Jangan lupa untuk selalu memastikan kuota tersisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Nah biasanya ketika Anda mengaktifkan atau mendapat kuota VideoMAX, Anda akan mendapat sebuah SMS yang memperlihatkan tata cara dan link untuk download aplikasinya. Namun, bila Anda tidak mendaatkan SMS tersebut, berikut langkah-langkah yang sanggup kau ikuti.

: Ssst, Ini 10 Aplikasi Gratis Buat Internetan. Tak Perlu Beli Paket Data Lagi

Cara Daftar HOOQ


Sumber gambar: gadgetren.com

Langkah pertama - Download dan install aplikasi HOOQ di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.
  • Jalankan aplikasi dan buat akun dengan mendaftarkan nomor Telkomsel Anda.
  • Selanjutnya Anda akan mendapat SMS berisikan one-time-pin (OTP).
  • Masukkan OTP tersebut di aplikasi HOOQ dan bila sukses Anda akan pribadi dialihkan kembali ke halaman utama.

Anda kini sanggup menonton film di HOOQ dengan menggunakan kuota Videomax.

Cara Daftar VIU


Sumber gambar: gadgetren.com

Tentunya Anda harus download dan install terlebih dahulu aplikasi VIU di Play Store atau App Store.

Jika gres pertama kali menggunakan VIU, Anda harus menciptakan akun terlebih dahulu dengan menggunakan email, Google+, atau akun Facebook. Setelah proses selesai, kini Anda sanggup menonton drama Korea di VIU.

Cara Daftar CATCHPLAY


Sumber gambar: vulcanpost.com

Berbeda dari dua aplikasi sebelumnya, Anda tidak perlu menciptakan akun terlebih dahulu untuk sanggup menikmati layanan yang ditawarkan oleh CATCHPLAY.

Cukup dengan download dan install aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.

Buat Anda yang juga menggunakan Indihome mungkin tidak akan absurd dengan apa yang ditawarkan oleh CATCHPLAY lantaran memperlihatkan layanan serupa.

Bisakah Mengubah Kuota VideoMAX Makara Reguler ?


Sumber gambar: yatmaexpo.com

Buat Anda yang tidak membutuhkan kuota VideoMAX mungkin bertanya bisakah diubah menjadi reguler biar sanggup dipakai berinternetan ibarat biasa?

Sayangnya Anda tidak sanggup melaksanakan hal tersebut lantaran ini sudah menjadi kebijakan dari Telkomsel ketika Anda mengaktifkan paket.

Walaupun begitu tidak menutup kemungkinan ada trik-trik yang sanggup Anda lakukan ibarat menggunakan Anonytun atau metode sejenis. Namun kami tidak menyarankan hal tersebut biar terhindar dari resiko yang sanggup disebabkan.

Oleh lantaran itu bila Anda tidak menginginkan kuota VideoMAX, maka sebaiknya menentukan paket ibarat Flash yang hanya terdiri dari reguler saja.

Harganya memang lebih mahal, tetapi Anda tidak akan merasa kecewa lantaran mempunyai kuota yang tidak sanggup digunakan.

Seperti itu lah klarifikasi mengenai apa itu kuota VideoMAX Telkomsel untuk kartu simPATI, HALO, dan Loop beserta cara menggunakan bagi Anda yang gres pertama kali.

Ada satu hal yang perlu Anda ketahui, banyak pengguna yang melaporkan kesulitan untuk memakainya yang balasannya malah tetap kuota utama tersedot ketika menonton film.

Demikian, semoga info ini bermanfaat untuk Anda.
Related Posts