Video Laki-Laki Mabuk Ngamuk Di Club Malam Yang Mengaku Bupati Hanya Sebab Problem Sepele


Sumber gambar surya.tribunnews.com

Aksi brutal dilakukan seorang laki-laki di club wilayah Makassar, laki-laki yang mengaku menjabat sebagai bupati di Papua ini, memukul dan merusak alat musik hanya alasannya yaitu persoalan kecil menyerupai ini.

Menjadi viral di media sosial, seorang laki-laki yang mengaku menjadi bupati di papua mengamuk di tempat hiburan malam di wilayah makassar.

Video yang diunggah di akun instagram makassar_iinfo itu diambil oleh salah satu pengunjung di sky lounge hotel Swiss Bell.

Dalam unggahanya tersebut tertulis keterangan bila laki-laki yang mengamuk tersebut memaksa grup musik pengiring di sky lounge untuk memainkan lagu request-nya.

Namun permintaanya tersebut belum sanggup di turuti oleh grup musik pengiring, sehingga ia kesal lantas mengamuk di atas panggung dan memukul salah satu pemain grup musik dan merusak sebagian alat musik.

Aksi brutal laki-laki yang mengaku sebagai Bupati ini lalu dilerai oleh pengunjung termasuk security.

:
Video TKI Disandera Teroris Abu Sayyaf, WNI "Tolong saya bos, tolong saya bos, tolong,"

Setelah situasi mulai reda, pemain grup musik dan sejumlah karyawan yang terkena pukulan oleh laki-laki yang mengaku bupati itu ramai-ramai ke menuju markas Polsekta Ujung Pandang untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Sulsel Komisaris Besar Polisi Dicky Sondani yang dikonfirmasi Kompas.com, mengaku pihaknya belum sanggup memastikan pelaku keributan di sky lounge Hotel Swiss Bell Makassar yang terletak di Jl Pasar Ikan tersebut.

Namun ia membenarkan pihaknya telah mendapatkan laporan korban dan masalah tersebut sementara dalam proses penyelidikan.

Simak videonya:


Menurut keterangan dari video diatas, disebutkan bila laki-laki yang ada di dalam video yaitu Bupati Manokwari, namun balasan itu ditepis oleh Bupati Manokwari karena beberapa gosip yang menyebutkan dirinya yang mengamuk.
Related Posts