Adakah Doa Cepat Kaya? Lakukan Saja Amalan Zikir & Doa Ini Semoga Pintu Rezekimu Terbuka

Menjadi kaya memang tak semudah membalik telapak tangan Adakah Doa Cepat Kaya? Lakukan Saja Amalan Zikir & Doa Ini Agar Pintu Rezekimu Terbuka
Amalan Zikir & Doa Agar Pintu Rezeki Terbuka (LinkarNews.Com)

Menjadi kaya memang tak semudah membalik telapak tangan.

Namun, dengan usaha maksimal disertia doa, InsyaAllah rezeki bakal terus tiba dan mengalir kepada Anda.

Nah, berikut amalan zikir maupun doa yang bisa dilakukan untuk mebuka pintu rezeki Anda dan menjadi kaya.

Setiap orang niscaya menginginkan hidup penuh kecukupan dengan banyak harta dan hidup sejahtera.

Harta kekayaan memang bukan segalanya, tapi dengan harta kita bisa membeli apa saja mencukupi kebutuhan hidup baik primer, sekunder maupun tersier maupun sumber kebahagiaan lainnya.

Dalam Agama Islam sendiri kita dianjurkan untuk menjadi orang yang kaya atau yang lebih tepatnya menjadi orang yang berkecukupan.

Karena dengan menjadi kaya, kita akan lebih gampang hidup di jalan Allah Swt. Kita bisa bersedekah, kita pun bisa menjaga keseimbangan dan keutuhan keluarga kita dari segi ekonomi.

Dan yang paling penting ialah kita sanggup fokus dalam beribadah tanpa harus memikirkan “besok makan apa?”.

Namun demikian, tentu saja menjadi kaya bukan perkara mudah, butuh kerja keras dan juga usaha untuk mendapatkannya. Dan yang terpenting jangan pernah lupakan doa.

Selain usaha keras, berdoa ialah sebuah kewajiban bagi Anda yang muslim. Karena berdoa merupakan sebuah bentuk kerendahan hati kepada sang maha pencipta. Hanya Allah lah yang bisa mengabulkan apa yang menjadi undangan kita.

Jika kedua hal tersebut selalu berjalan seimbang, maka dengan ijin Allah hidup Anda akan kecukupan dan berkah, dan lebih-lebih menjadi kaya.

Nah bagi Anda yang sudah bekerja keras namun sulit mendapat rezeki lebih, berikut amalan zikir maupun doa yang bisa Anda panjatkan untuk membuka pintu rezeki Anda dan menjadi kaya.

Amalan Dzikir & Doa Cepat Kaya dan Murah Rezeki

Anda banyak amalan zikir maupun doa yang bisa Anda panjatkan untuk membuka pintu rezeki dan juga menjadi kaya, diantaranya:

1. Membaca Surat Al-waqiah

Salah satu keutamaan dari membaca surat al-waqiah ialah terhindar dari kefakiran dan juga memperlancar rezeki.

Baca minimal 1 kali dalam sehari setelah Anda melaksanakan sholat dhuha.

2. Melakukan Dzikir Al-Mughni

Agar cepat kaya, kita juga sanggup mengamalkan Asmaul Husna, ibarat Al-mughni yang mempunyai arti maha memberi kekayaan.

Percayalah bahwa Allah SWT akan memberi kekayaan kepada siapa saja yang Allah kehendaki.

Kita sanggup membaca Ya Mughni Ya Mughni 100 kali setiap hari. Yang paling penting haruslah dengan disertai istiqomah. Insya Allah kita akan diberikan kekayaan sebab Allah SWT maha memberi kekayaan.

3. Membaca Dzikir sehabis Shalat

Setelah sholat, bacalah dzikir ibarat biasanya, kemudian ditambahkan dengan membaca asmaul husna, Ya Fattah Ya Razzak sebanyak 11 kali.

Ya Fattah itu artinya ialah yang maha pembuka dan pemberi keputusan. Selain sanggup dipakai untuk membuka pintu rezeki, keutamaan dari Ya Fattah itu banyak, ibarat memohon sanggup jodoh, memohon sanggup pekerjaan, memohon diberikan keturunan, memohon diberikan kesembuhan, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Ya Razzak artinya ialah maha pemberi rezeki. Makara sangat anggun untuk diamalkan bagi kita yang sedang berusaha untuk memperbaiki keadaan ekonomi.

Setelah itu, lanjut lagi dengan membaca ayat kursi. Tak perlu banyak-banyak, cukup 1 kali saja, dengan ditambah membaca surat al-ikhlas sebanyak 3 kali.

Lakukanlah secara rutin dengan istiqomah, Insya Allah akan diberikan kemurahan rezeki oleh-Nya.

: 5 Rahasia Rezeki Selalu Mengalir Deras dan Usaha Lancar Terus

4. Mengamalkan Doa Supaya Cepat Kaya Ajaran Nabi Sulaiman



Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaabu

Artinya: Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah saya dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sebenarnya Engkaulah Yang Maha Pemberi."

Dilanjutkan dengan membaca doa pedoman Nabi Sulaiman berikutnya yang berbunyi :



Fatabassama dahikan min qawlihaa waqaala rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka allatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa-an a’mala shaalihan tardaahu wa-adkhilnii birahmatika fii ‘ibaadika alshshaalihiina

Artinya: Maka ia tersenyum serta tertawa sebab mendengar perkataan dari semut itu. Dan ia berdo’a: “Ya Tuhanku berikanlah saya inspirasi untuk tetap selalu mensyukuri nikmat-Mu yang Engkau anugerahkan kepadaku serta pada kedua orang ibu bapakku untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai : serta masukkanlah saya dengan rahmat-Mu kedalam golongan hamba-Mu yang shaleh"

Untuk sanggup mencicipi fadhilah doa supaya cepat kaya diatas maka anda harus mengamalkannya dengan tata cara sebagai berikut :
  • Lakukan solat hajat 2 rakaat saja pada malam hari
  • Setelah salam, bacalah doa supaya cepat kaya diatas masing masing sebanyak 33 kali.
  • Tutuplah dengan mengucapkan tasbih “Subhanallah walhamdulillah lailaha ilallah allahu akbar” sebanyak 100 kali.
  • Setelah itu baca al fatihah sebanyak 3 kali.
  • Disusul dengan membaca surat Al Ikhlas, An Naas dan Al Falaq masing-masing satu kali saja.
  • Setiap final solat fardhu bacalah doa kekayaan Nabi Sulaiman diatas sebanyak 3 kali masing masing.
Lakukan secara rutin, Insya Allah Anda akan menuai akhir berupa kelancaran rezeki dan kekayaan.

5. Doa Memohon Rezeki yang Halal

"Allahumma agnini bi halalika 'an haromika wa bifatlika amman siwaka."

Artinya “Ya Allah cukupkanlah saya dengan rezeki yang halal sehingga saya terhindar dari yang haram. Kayakanlah saya dengan nikmat-Mu sehingga saya tidak meminta kepada selain-Mu”.

Bacalah setelah sholat wajib sebanyak 7 kali, dan setelah sholat jum’at sebanyak 70 kali, tanpa merubah posisi duduk.

Itulah amalan zikir dan doa yang bisa Anda lakukan untuk membuka pintu rezeki dan menjadi kaya. Insya Allah jikalau anda berniat serius mengamalkan dan istiqomah melakukannya maka rezeki Anda akan lancar dan penuh keberkahan.

Demikian, biar bermanfaat. Wallahu A'lam.
Related Posts