Daftar Aplikasi Belanja Online Terbaik, Yang Dapat Anda Coba


Image Source: marshable.com

Belanja merupakan salah satu aktivitas yang diperlukan oleh manusia, mulai dari kebutuhan primer hingga tersier ataupun barang-barang hobi. Jika dulu aktivitas ini mengharuskan kita keluar rumah bila ingin membeli sesuatu. Namun bersamaan dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat, kini banyak aplikasi belanja online yang mempermudah aktivitas belanja kita.

Apalagi, toko online tersebut menyediakan aplikasi yang menciptakan kita lebih nyaman dalam berbelanja online. Bagi yang ingin berbelanja online maupun untuk membeli barang atau hanya melihat-lihat saja. Berikut daftar aplikasi belanja online terbaik yang dapat anda gunakan melalui smartphone.

Lalu apa aplikasi belanja online terbaik? Apa aplikasi belanja online yang kondusif dan terpercaya? Yuk simak dibawah ini.

Berikut Daftar Aplikasi Belanja Online Terbaik

1. Lazada




Aplikasi belanja online lazada telah hadir di Indonesia semenjak tahun 2014, yang merupakan anak perusahaan dari Alibaba Group. Selain di Indonesia, ternyata Lazada juga mempunyai cabang tempat Asia Tenggara ibarat di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, hingga Vietnam.

Lazada mempunyai kemitraan pribadi dengan beberapa merk ternama dunia, ibarat Apple, Casio, Phillips, hingga Ray Ban. Tentu saja dengan penawaran dan diskon yang menarik. Aplikasi Lazada sendiri mempunyai beberapa fitur andalan, mulai dari Chat Now, rekomendasi personal, pencarian menyeluruh, hingga ulasan dan rating pengguna untuk masing-masing barang.

2. Shopee



Kalau kau penggemar girlband asal Korea Selatan yaitu Blackpink, niscaya sudah tidak gila dengan yang namanya Shopee. Bagaimana tidak, girlband tersebut menjadi merk ambassador dari toko online yang pertama kali diperkenalkan di Singapura tersebut.

Aplikasi Shopee mengatakan pengalaman transaksi online yang kondusif aman dengan adanya Garansi Shopee. Dengan garansi tersebut, kau tidak perlu khawatir alasannya ialah uangmu akan kembali bila barang yang kau beli tidak kunjung datang.

Selain itu, Shopee juga sering mengatakan banyak promo menarik melalui Flash Sale. Dengan adanya Shopee Mall dan banyak produk yang ditawarkan, bisa-bisa kau akan kebingungan untuk menentukan barang apa aja yang akan kau beli.

3. Bukalapak



Aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya selanjutnya yaitu Bukalapak. Toko online yang satu ini didirikan oleh Achmad Zaky pada 10 Januari 2010. Dengan tampilannya yang baru, kini Bukalapak terlihat lebih segar dan lebih gampang untuk digunakan. Kebutuhanmu dalam membeli paket data hingga pembayaran BPJS dapat dilakukan dengan cepat memakai aplikasi Bukalapak.

Selain itu, kau dapat mendapat barang-barang berkualitas dengan harga miring dikala Flash Deal berlangsung. Tak hingga disitu, Bukalapak juga mempunyai fitur BukaMall yang menyediakan barang-barang orisinil bergaransi.

4. Tokopedia



Tokopedia merupakan aplikasi terfavorit di Google Play 2018. Toko online ini menjadi salah satu aplikasi belanja online yang juga paling sering digunakan. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah unduhnya yang mencapai angka 10 juta lebih.

Dengan memakai Aplikas Tokopedia, kau juga dapat memakai OVO untuk membeli kebutuhan sehari-hari, ibarat belanja online, isi pulsa, hingga beli token listrik. Tapi, jangan lupa untuk aktifin OVO-mu dulu ya! Kamu juga harus sering-sering stand by, biar mengetahui promo-promo apa saja yang sedang berlangsung di Tokopedia.

5. JD.id



Mungkin kau ingin aplikasi belanja online dengan pilihan pembayaran yang beragam? Nah, kau dapat coba JD.id. Setidaknya, ada 6 metode pembayaran yang tersedia di toko online ini, ibarat Cash-On-Delivery hingga Online Payment.

Ada beberapa fitur yang dapat kau nikmati pada aplikasi JD.id, kau dapat melihat dan mencari bermacam-macam pilihan kategori dan produk. Selain itu, kau juga dapat melaksanakan filter terhadap barang yang kau inginkan, ibarat harga dan popularitas dan tentunya, barang-barang di JD.id kualitasnya ori ya.

Demikian klarifikasi diatas wacana aplikasi belanja online terbaik di indonesia. Semoga bermanfaat!