Viral! Anak Sapi Mengerikan Diduga Lahir Di Madura, Warganet Heboh


Anak sapi mengerikan lahir di Madura bikin heboh warganet (Facebook @T Dan T)

Peringatan!! Kalau nggak besar lengan berkuasa lihat jangan dibuka.

Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh video lahirnya seekor anak sapi yang mempunyai bentuk mengerikan. Peristiwa ini dilaporkan terjadi di Madura, Jawa Timur.

Anak sapi tersebut berbentuk tak lazim dan menciptakan warga terheran-heran!

Mengutip dari video yang diunggah akun facebook @T Dan T, Senin (25/2/2019). Seekor anak sapi yang tak lazim bentuknya telah terlahir di Madura.

Video tersebut lalu viral di media umum dan menciptakan netizen terheran-heran.

Dalam unggahan video tersebut akun TDanT  menyertakan keterangan. "Entah betul atau tidak informasi ini..Kita ambil pesan tersirat dari insiden ini...Suabhanallah..maha besar Engkau dengan segala KEBESARANYA...aamiin...kejadian di madura"



Dalam video berdurasi 2 menit 4 detik itu terlihat si anak sapi mempunyai empat kaki. Di bab tengah tubuh sapi ini kulitnya tampak terkelupas.

Lalu kalau diperhatikan, binatang tersebut ibarat bukan sapi, terlebih lagi alasannya yaitu mempunyai dua mata yang persis berada di tengah kepala.

Tak hanya itu, anak sapi tersebut juga menjulurkan lidahnya sehinggga semakin nampak abnormal dan mengerikan.

Hal tersebut juga dibenarkan salah satu netizen dalam unggahan tersebut. Akun @Cahyo SisiWulan menuturkan, anak sapi abnormal tersebut memang terjadi di Madura.

"Kejadian abnormal lur di rumahku. Sapi melahirkan aneh. Apa ini yang dinamakan dunia berputar. Alamat Madura," tulis akun Cahyo SisiWulan di salah satu keterangan unggahan.


Anak sapi mengerikan lahir di Madura (facebook.com)

:

Warganet yang menyaksikan video itu pun menawarkan reaksi beragam.

Ada yang menilainya sebagai suatu kewajaran alasannya yaitu lahir tidak sempurna. Ada pula yang menyebutnya sebagai hal abnormal dan mengerikan.

"Kelainan genetik," komentar @Kang Jay.

"Kok ngeri ngeliatnya," @Trie Bungsu Malang.

Hingga informasi ini ditayangkan, video tersebut telah dibagikan sebanyak 76 kali oleh para pengguna media umum Facebook.

Nah bagaimana berdasarkan Anda?
Related Posts