Cara Membedakan Foto Anggun Alami Vs Anggun Sebab Kamera Jahat

Cara Membedakan Foto Cantik Alami Vs Cantik Karena Kamera Jahat Cara Membedakan Foto Cantik Alami Vs Cantik Karena Kamera Jahat
Sumber gambar keepo.me

Biar kau nggak kena zonk waktu pedekate sama gebetan yang gres kau kenal. Perhatikan nih perbedaan anggun alami dengan anggun yang dibentuk lewat aplikasi.

Setiap orang sudah tentu ingin terlihat sempurna, wajah yang anggun atau ganteng selalu di idam-idamkan. Hanya saja banyak kita temui seseorang terlihat begitu anggun dan gateng dari foto saja.

Nah kali ini kalian harus simak hingga selesai cara membedakan cewek yang bener-bener anggun dengan cewek yang hanya terlihat anggun sebab santunan efek kamera.


1. Dia tak berusaha menarik perhatian orang lain alias nggak caper.

Dia menikmati waktu untuk dirinya sendiri dan membuatmu semakin mengaguminya. Dia ialah sosok yang sanggup membuatmu penasaran, ingin mengejar dan mendapatkannya.

2. Dia bersikap apa adanya dan tidak aib untuk mengatakan kekurangannya.

Dia tak mengenakan topeng apapun di hadapanmu. Jika tidak suka, maka ia akan berkata tidak suka. Kamu pun nyaman bersamanya sebab tak ada yang ditutupi.

3. Dia tak mengenakan terlalu banyak riasan wajah.

Dia sanggup mendapatkan kekurangan dari dalam dirinya sendiri dan ia benar-benar menghargai dirinya apa adanya. Dia tampil begitu terbuka dan percaya diri.

4. Dia menjaga perilaku sekaligus tutur katanya di hadapan siapapun.

Wanita tersebut tak pernah berucap kotor, atau menyinggung perasaan orang lain. Tutur kata halus dan begitu terpelajar.

:

  1. Wanita Ini Terkejut Lihat Rumah yang Dibuat Suaminya, Ukuran 1x10 Meter Bisa Makara Inspirasi
  2. Kisah Haru Tukang Becak yang Rela Bawa 7 Tumpuk Triplek, Demi Sesuap Nasi Untuk Istri dan Anaknya
  3. Nekat Datang ke Pernikahan Mantan, Cara Wanita Ini Bersalaman dengan Mempelai Wanita Makara Sorotan

5. Dia mempunyai contoh hidup yang sehat dan tak merusak diri sendiri.

Dia higienis dari rokok, dan tak pernah mabuk-mabukan. Dia menjaga dan menghargai dirinya sendiri dengan sajian makanan seimbang.

6. Dia mempunyai senyuman tulus, bukan dibuat-buat.

Saat mendengar leluconmu, ia akan tertawa lepas. Namun, perempuan ini tak akan asal ketawa saja setiap saat. Jika ya, artinya ia hanya ingin merebut perhatianmu saja dan sama sekali tak mendengarkanmu.

7. Dia hanya sesekali post foto-foto selfie-nya.

Soalnya, ia tahu bahwa dirinya sendiri sudah anggun dan tak perlu mengumbarnya setiap saat. Wanita yang terus menerus memasang foto selfie untuk menarik pria, tandanya ia sendiri kurang percaya diri dengan penampilannya.

8. Dia tak akan mengumbar aurat “terlarang” dalam foto mereka.

Jika hingga mengumbar aurat, tentu perempuan ini bekerjsama tidak yakin terhadap diri sekaligus sifat orisinil mereka. Tak heran kalau mereka berusaha memikat dengan cara lain, yaitu memakai kemolekan tubuh.

9. Dia akan bersikap manis, meskipun tak sedang berada di depan umum.

Saat tak sedang bersamamu, ia tetap seorang yang sangat manis dan ramah. Bahkan, banyak ibu-ibu ataupun orang lain yang kagum dengannya.
Related Posts