Sedih Melihat Bocah Seorang Diri Rawat Ayahnya Yang Sakit Tumor Otak Di Rumah Sakit


Sumber gambar instagram makassar_iinfo 

Kisah pilu harus dialami Yuda seorang diri merawat ayahnya yang tergeletak di rumah sakit lantaran Tumor Otak.

Tak cukup itu ia harus menelan pil pahit, lantaran ia pergi ditinggalkan ibunya disaat ia membutuhkan derma untuk merawat ayahnya.

Saat masih kanan-kanak tentu bermain menjadi acara yang sudah niscaya tidak akan dilewatkan bagi anak-anak, dimasa ini pula seorang anak bebas melaksanakan apapun tanpa mengenal permasalahan hidup yang akan ia hadapi kelak.

Namun berbeda dengan yang dijalani seorang anak yang masih berusia 12 tahun asal Bandung ini. Diketahui bocah yang berjulukan Yuda ini harus mengurus ayahnya sendirian yang mengalami sakit parah ialah Tumor Otak sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Sedihnya lagi, Yuda dan ayahnya ditinggalkan ibunya tanpa kejelasan, pergi begitu saja. Tak hanya merawat sang ayah, Yuda harus merawat adiknya yang masih berusia 2.5 tahun.

:

  1. Wanita Ini Terkejut Lihat Rumah yang Dibuat Suaminya, Ukuran 1x10 Meter Bisa Makara Inspirasi
  2. Kisah Haru Tukang Becak yang Rela Bawa 7 Tumpuk Triplek, Demi Sesuap Nasi Untuk Istri dan Anaknya


"Tidak terbayangkan, anak usia 12 tahun kelas 6 SD mengurus ayahnya seorang diri di rumah sakit. Anak ini menceritakan bahwa, ia di tinggalkan oleh ibunya tak tahu kemana, bahkan anak ini masih memiliki adik umur 2,5 tahun. Lokasi : Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung." tulis keterangan akun makassar_iinfo.

Sungguh pilu kisah anak SD yang satu ini, disaat belum dewasa lain sibuk bermain di luar sana, beliau harus berjuang merawat ayahnya yang sakit.
Related Posts