Mantan Tiba Lengkap Dengan Gaun Pengantin, Ijab Kabul Pasangan Ini Jadi Kacau

Sudah Mainstream jikalau mantan tiba ke Nikahan Mantan Datang Lengkap Dengan Gaun Pengantin, Pernikahan Pasangan Ini Kaprikornus Kacau
Sumber gambar planet.merdeka.com

Sudah Mainstream jikalau mantan tiba ke Nikahan, namun perempuan ini tiba dengan berdandan memakai gaun pengantin.

Sontak semua jadi kacau.

Ada sebuah petuah yang menyampaikan bahwa "selesaikan dulu urusan dengan sang mantan sebelum melangsungkan janji nikah dengan pasangan yang telah dipilih". Kalimat itu mungkin tidak dijalani oleh mempelai laki-laki dalam video viral berikut ini.

Acara janji nikah laki-laki ini kesudahannya berlangsung kacau alasannya ialah mantan hadir di hari yang membahagiakan tersebut dengan memakai gaun pengantin

Pernikahan pengantin di Tiongkok ini menjadi kacau sesudah mantan kekasih mempelai laki-laki tiba mengenakan gaun pengantin.



Kok sanggup . Ada-ada saja ulah mantan yang bikin geleng-geleng kepala, bahkan hingga menciptakan hidup tak tenang. Seperti ulah salah seorang perempuan di Tiongkokini yang menciptakan janji nikah mantan pacarnya jadi kacau. Dilansir Suar.ID dari Daily Mail pada Senin (8/4/2019), janji nikah pengantin di Tiongkokini menjadi kacau sesudah mantan kekasihmempelai laki-laki tiba mengenakan gaun pengantin. Tak hanya itu, bahkan mantan pacarnya ini memohon pada mempelai laki-laki untuk sanggup kembali. . Tentu saja perbuatannya ini menciptakan proses janji nikah jadi hancur. Momen tersebut terekam dan videonya menjadi viral di situs jejaring dan media Tiongkok. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak mantan kekasih yang sang mempelai laki-laki yang juga naik ke panggung, berlutut dan berteriak 'Itu salahku'. . Follow Juga Untuk Keseruan lainnya Fakta seputar kucung @faktakucing.id Yang keren @unikinfo_tv Dan @behindthescene_id . #unikinfoid #unik #info #id #viral #share #video
Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO UNIK (@unikinfo_id) pada

Tak hanya itu, bahkan mantan pacarnya ini memohon pada mempelai laki-laki untuk sanggup kembali.

Tentu saja perbuatannya ini menciptakan proses janji nikah jadi hancur. Momen tersebut terekam dan videonya menjadi viral di situs jejaring dan media Tiongkok.

:

  1. Pendaki Meninggal Tersisa Tulang Belulang Setelah 5 Bulan Hilang di Gunung Arjuna
  2. Tak Sengaja Tabrak Ayam, Bocah Ini Bawa Ayam ke Rumah Sakit dengan Uang 2 Ribu

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak mantan kekasih yang sang mempelai laki-laki yang juga naik ke panggung, berlutut dan berteriak 'Itu salahku'.

Begitulah tadi Mantan Datang Lengkap Dengan Gaun Pengantin, Pernikahan Pasangan Ini Kaprikornus Kacau. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya.
Related Posts