Pusat Buah Tangan Di Jakarta: Gak Perlu Gundah Lagi

 Berencana mengunjungi sobat atau sanak saudara yang tinggal di luar negeri pada ketika libu Pusat Oleh-Oleh di Jakarta: Gak Perlu Bingung Lagi

Berencana mengunjungi sobat atau sanak saudara yang tinggal di luar negeri pada ketika liburan nanti? Eits, pastikan bawa buah tangan khas nusantara untuk dibagikan di sana nanti ya! Tidak perlu resah mau bawa masakan khas dari daerah mana. Tujuh tempat buah tangan di bawah ini lengkap mempunyai masakan khas dari seluruh penjuru Indonesia yang sanggup Anda kunjungi sebelum terbang ke destinasi tujuan Anda.

1.Oleh-Oleh Sowan Sunter

Anda sanggup menemukan buah tangan khas ibu kota, ataupun masakan khas dari kota-kota lainnya. Anda sanggup menemukan keripik mangga khas Cirebon, sampai kerupuk gendar dari Solo. Toko buah tangan Sowan Sunter sanggup Anda temui di daerah Sunter, Jakarta Utara, buka dari pukul 8 pagi sampai 10 malam.

2. Pasar Baroe

Apabila Anda menginginkan buah tangan yang tidak melulu seputar makanan. Datanglah ke Pasar Baroe maka Anda disuguhkan dengan jajaran penjual souvenir dan pernak-pernik khas Jakarta yang sanggup Anda jadikan cinderamata.

3. Marguerite Nougat Kelapa Gading

Marguerite Nougat merupakan masakan khas Jakarta yang sangat cocok untuk Anda bawa sebagai buah tangan dengan varian 3 rasa, yaitu; Lemon, Kopi dan Green Tea. Nougat ini mempunyai cita rasa yang sangat yummy dan patut untuk dibeli dalam jumlah yang banyak. Anda sanggup membeli Marguerite Nougat di Jalan Kelapa Puan Timur V NB5 Nomor 10 Kelapa Gading.

4. Pusat Oleh-oleh dan Kerajinan Jakarta

Tempat ini merupakan sentra buah tangan terlengkap yang menyediakan buah tangan khas Jakarta. Anda sanggup menemui masakan khas Betawi seperti; bir pletok sampai bermacam-macam cendera mata seperti; kaus Jakarta, sampai batik khas Betawi. Tempat ini berlokasi di Jl. Prof Dr. Satrio No 7, Kuningan, Jakarta Selatan.

5. Oleh-oleh Khas Betawi Mpok Romlah

Mpok Romlah merupakan buah tangan khas betawi yang mengatakan bermacam-macam cemilan seperti; biji ketapang, sagon, geplak, akar kelapa, sampai bir pletok. Bukan hanya cemilan, di tempat ini Anda juga sanggup membeli cinderamata khas Jakarta, dari gantungan kunci sampai tempelan kulkas. Anda sanggup mengunjungi tempat ini di Jl. Swadaya 2 No 20B, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan Harmonie Exchange Mall (Harris Vertu Hotel) Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

6. KSM Oleh-Oleh Betawi

Sama menyerupai tempat buah tangan sebelumnya yang menjual masakan khas daerah Jakarta atau kota lainnya dan juga cinderamata berupa gantungan kunci, kaos, dsb. Namun yang menjadi keunggulan dari tempat ini ialah tempatnya yang berada di sentra kota menciptakan pengunjung tidak kesulitan mencari. Alamat sentra buah tangan ini berada di Jl. Gajah Mada Blok C No. 19-26, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

7. Pasar Jatinegara

Apabila Anda mengincar buah tangan berupa camilan cantik kering. Maka, datanglah ke pasar Jatinegara yang populer akan keanekaragaman camilan cantik kering yang sanggup Anda jumpai. Anda pun sanggup menawar harga sesuai dengan budget Anda.

Setelah final berbelanja buah tangan cek dulu info tiket pesawat terbaru menuju destinasi yang Anda inginkan. Bandingan harga tiket yang paling hemat dan terjangkau kemudian segera order dan selesaikan pembayaran tiket Anda.
Good vibes, good life! Selamat menikmati liburan Anda!
Related Posts