Usia Ijab Kabul Belum Genap Sehari, Pengantin Perempuan Meninggal Alasannya Ini

 belum genap sehari pasangan pengantin ini harus dipisahkan selesai hidup Usia Pernikahan Belum Genap Sehari, Pengantin Wanita Meninggal Karena Ini
Sumber gambar islamidia.com

Usia ijab kabul yang paling singkat, belum genap sehari pasangan pengantin ini harus dipisahkan kematian.

Hari ijab kabul menjadi momen yang pastinya membawa kebahagiaan bagi semua pengantin. Menjalani hidup bersama pasangan sehidup semati.

Melewati suka dan sedih dalam rumah tangga, namun semua itu menjadi terbalik apa yang dialami pasangan ini, kenyataan hidup yang pahit mereka rasakan belum genap sehari usia ijab kabul mereka harus dipisahkan kematian.

Sang mempelai perempuan meninggal dunia sesudah beberapa tahun melawan penyakit Kanker, sempurna di hari pernikahannya.

Pasangan ini diketahui berjulukan Azzam dan Fatin Nursyahirah Yusuf. Fatin dinyatakan meninggal dunia selang beberapa jam sesudah resmi Menikah dengan Azzam.

Kisah cinta yang berakhir tragis ini terjadi pada bulan Agustus 2018 lalu. Cerita ini dibagikan oleh sang adik Fatin, Shukur Yusuf pada laman Facebooknya.

Azzam dan Fatin diketahui resmi menikah pada Jumat (3/8/2018). Namun momen ijab kabul yang senang cepat berlalu sesudah kesehatan Fatin menurun drastis.

Hingga pada Sabtu pagi, Fatin telah dinyatakan meninggal dunia. Pada postingan tersebut Shukur menuliskan perjalanan sang kakak, Fatin ketika melawan Kanker.

 belum genap sehari pasangan pengantin ini harus dipisahkan selesai hidup Usia Pernikahan Belum Genap Sehari, Pengantin Wanita Meninggal Karena Ini
Sumber gambar islamidia.com

:

  1. Kakek Nikahi Gadis 25 Tahun, Mahar 1,4 M Pernikahan Hanya Bertahan 9 Bulan
  2. Manfaat Kesehatan Berjalan Tanpa Alas Kaki yang Jarang Dilakukan

Sejak awal tahun 2017 Fatin telah didiagnosis Kanker sarkoma stadium empat.

“Tuhan lebih mengasihi ia dan ia meninggalkan kau pada waktu fajar pada hari Sabtu dengan Mama, Abah, Suaminya, Mak Besah dan saya sendiri di sisinya,” tulis Shukur pada keterangan panjangnya.

Sejak diunggah postingan tersebut pun menjadi viral. Dilansir dari Grid.id, ketika dihubungi pihak media Star online, Shukur menceritakan kisah Fatin melawan Kanker.

Wanita berusia 24 tahun tersebut telah menjalani dua kali operasi dan radioterapi semenjak tahun lalu.

Namun kondisinya semakin tidak sanggup ditangani semenjak Kanker menyebar ke tubuh.

“Dia tidak sanggup dihibur. Dia hanya meminta untuk sanggup melanjutkan ijab kabul bersama kekasihnya,” ujar Shukur.

Shukur menjelaskan kalau keluarganya telah lapang dada atas kepergian Fatin.

“Dia yakni orang yang paling senang dan beruntung. Tapi ia akan menjaga kesakitannya sendiri alasannya yakni ia tidak pernah ingin merepotkan siapa pun, itu abang saya,” pungkas Shukur pada sesi wawancara.

Kisah cinta mengharukan pasangan ini pun pribadi viral di media umum bahkan sampai Minggu (7/4/2019) unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 34 ribu kali.

Pada beberapa postingan Facebook milik Shukur Yusuf juga disisipkan beberapa potret Fatin ketika melangsungkan pernikahan.

Bahkan ada pula potret Fatin di berbaring lemas ditemani sang suami yang gres menikah dengannya.
Related Posts