Ampuni Kami Ya Allah! Mahasiswa Uin Bandung Mesum Di Kampus, Tanda Faktual Final Zaman Sudah Dekat



Heboh Video sejoli mahasiswa UIN Bandung mesum di Kampus (foto: idntimes.com)

Ingin menagis mendapati kenyataan mengerikan ini...

Belum cukup gempa sebagai peringatan akan semua dosa-dosa kita.

Kini, beredar video mesum sejoli yang merupakan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.

Apakah ini bukti faktual kiamat sudah dekat?

Betapa mengerikannya kondisi kiamat yang digambarkan oleh Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam.

Saat dimana nalar insan sudah tidak lagi berfungsi karena terlalu tebalnya cairan syahwat dan syubhat yang menutupinya.

Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam bersabda:

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَا الْحَائِطِ

Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, tidak akan hancur Umat ini hingga kaum laki-laki mendatangi kaum wanita, kemudian dia menggaulinya di jalan.Orang yang paling baik di antara mereka ketika itu berkata, ‘Seandainya engkau menutupinya di belakang tembok ini.” [Diriwayatkanoleh Abu Ya’la Al-Haitsami berkata, “Dan perawinya ialah perawiash-Shahiih.” Lihat Maj’mauz Zawaa-id (VII/331)]

Dalam riwayat yang lebih umum Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam menyatakan bahwa di antara gejala kiamat ialah , ”….menyebarnya zina” (HR. Bukhari dan Muslim).

Dari Abdullah bin Umar, dia berkata bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

Kiamat tidak akan terjadi hingga orang-orang bersetubuh di jalan-jalan ibarat layaknya keledai.” Aku (Ibnu ‘Umar) berkata, “Apa betul ini terjadi?”. Beliau lantas menjawab, “Iya, ini sungguh akan terjadi”. (HR. Ibnu Hibban, Hakim, Bazzar, dan Thobroni)

Maka, sungguh benar apa yang dia sabdakan, betapa nubuwat tersebut benar-benar telah mewujud nyata.

Sebuah video mesum sejoli mahasiswa di Bandung viral di media umum (medsos). Sejoli dalam video berdurasi singkat tersebut merupakan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.

Meski masih menggunakan baju lengkap, keduanya melaksanakan adegan mesum di atas aspal.

Terlihat seorang laki-laki mengenakan kemeja berwarna gelap sedangkan perempuan menggunakan gamis cokelat muda dan jilbab berwarna hitam.

Pihak kampus UIN membenarkan kedua sejoli dalam video itu merupakan mahasiswanya. 

"Jadi video itu merupakan perbuatan asusila di antara mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung," ujar Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerja Sama UIN SGD Bandung, Jaenudin di kampus UIN Bandung, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, ibarat dilansir dari detik.com.

:

Pemeran laki-laki merupakan mahasiswa semester 5 jurusan Sejarah Peradaban Islam (SPI) Fakultas Adab dan Humaniora, sementara bintang film perempuan merupakan mahasiswi baru.

"Pemeran prianya sudah dipanggil oleh pihak fakultas dan sudah mengakui jika dalam video itu dia. Sementara yang perempuan belum. Kita juga masih menunggu dari pihak Fakultas kapan mau dihadapkan kepada tim yang dipimpin wakil rektor 3," kata dia.

Berdasarkan legalisasi sementara dan isu yang diperoleh oleh Jaenudin, perbuatan mesum itu terjadi di lingkungan kampus. Untuk waktunya, dia menyebut perbuatan itu dilakukan pada hari Minggu (30/9) kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Pihak kampus mengaku kecolongan dan geram dengan adanya insiden tersebut. Atas beredarnya video tersebut, sejoli itu terancam di drop out (DO) atau dikeluarkan dari kampus.

Astaghfirullah Al Adzim...

Mahasiswa, mereka terdidik, mereka mempunyai ilmu. Namun mereka terang-terangan berbuat zina dijalanan.

Menangis rasanya mendapati kenyataan pedih ini. Sungguh kenyataan pahit kiamat ibarat citra Rasulullah.
Related Posts