Bantu Suami Dengan Doa Ini Supaya Suami Setia Dan Tidak Gampang Terpengaruhi Perempuan Lain


Sumber gambar tribunnews.com

Penting bagi istri untuk mengamalkan doa ini, apalagi istri-istri yang sedang jauh dari suaminya alasannya yakni bekerja.

Tidak sanggup mengawasi suami secara eksklusif dan setiap waktu, istri sanggup meminta tunjangan Allah untuk menjauhkan suaminya dari godaan perempuan lain.

Apa yang sanggup kita lakukan sebagai seorang istri biar suami kita tidak terpengaruhi acara iseng namun membahayakan di sosial media.

Tidak ada satu orang istri pun yang rela suaminya direbut pelakor. Sebelum hal itu terjadi ada beberapa doa yang sanggup seorang istri amalkan disetiap melakukan sholat fardhu, untuk memohon biar rumah tangga tenteram, dan semoga Allah SWT menutup pintu hati suami dari godaan perselingkuhan dan niat menikah kembali.

" Walqoytu a'laika mahabbatam minii wa litusna'a 'alaa 'aini" (Aku telah menunjukkan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang tiba dari-Ku, dan biar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku).

Memberi Nama Anak Seperti Ini "Balqis" Biar Terlihat Keren Padahal Dilarang Dalam Islam

Selain lafadz diatas, Anda juga sanggup membaca ayat Quran surat Ali Imran ayat 31. Sebagaimana sebuah wasilah menyampaikan " Barangsiapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, pasti Insya Allah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya" . berikut lafadznya;

" Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim " (Katakanlah: " Jika kau (benar-benar) menyayangi Allah, ikutilah Aku, pasti Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang). (QS Al-Imran : 31)

Semoga dengan mengamalkan doa-doa ini dalam sujud, segala macam godaan perempuan yang akan merusak kekerabatan rumah tangga sanggup dijauhkan dan ditambah keberkahan dalam rumah tangga dengan keharmonisan.