Ini Foto Selfie Yang Mengatakan Aurat Malah Jadi Trend, Tidak Takut Dengan Dosa Jariyah ?

Sumber gambar viraltribun.blogspot.com

Seakan-akan malah terlihat besar hati jikalau hasil foto selfie dengan pose yang tidak pantas di unggah di sosial media dan mendapat banyak like dan komentar.

Jika menjadi hal biasa bagi cukup umur ketika ini, bahkan di bali sedang musim foto selfie pamer bokong, Naudzubillah..


Foto selfie memang sudah menjadi musim dikalangan masyarakat modern menyerupai ketika ini.

Berbagai gaya foto dan model foto yang berkaitan dengan dirinya sudah menjadi hal yang lazin banyak diunggah di sosial media.

Seperti sudah menjadi candu dan kebutuhan jikalau hasil foto selfie di pamerkan di media sosial, namun yang sangat disayangkan jikalau pose foto selfie yang kurang pantas menyerupai pamer bokong, menunjukkan aurat, bahkan ada yang berbusana seorang muslimah namun menonjol di bab dada dan bagi bawah.


Sumber gambar okezone.com

Bahaya Semangka yang Berongga, Karena Kelebihan Pupuk yang Berbahaya Bagi Tubuh

Ketahuilah Foto Selfie yang Kamu Buat Nantinya Hanya Menjadi Tabungan Dosa

Karena mempertontonkan aurat dan mengundang syahwat, sungguh tidak ada keuntungannya bahkan malah mengundang dosa dan jawaban pedih di akhirat.

Pamer Foto Selfie, Tidak Sadar Jika Kelak Wajah Makara Santapan Cacing Tanah

semua yang hidup niscaya akan mati, dan yang mati nanti niscaya dimintai pertanggung jawaban atas apa yang dikerjakan selama hidup di dunia.

Jika sudah mati dan dikubur tidak butuh waktu lama, wajah cantik, ganteng dan badan seksi yang dulunya dipamer-pamerkan didunia maya hanya jadi bangkai busuk menjadi santapan hewan-hewan tanah.

Lumbung Dosa yang Terus Mengalir Hingga ke Alam Barzah

Sungguh sangat disayangkan jikalau sudah mati, badan sudah tidak sanggup lagi dipakai untuk beribadah, berbuat baik, menyebar kebaikan, alih-alih untuk menyebar kebaikan.

Dialam kubur bagi mereka yang suka membuatkan hal-hal buruk, foto, tulisan, video yang tidak pantas hingga selama foto itu masih ada hingga pemiliknya meninggal, maka dosa akan terus mengalir kepadanya selama masih ada orang yang melihat fotonya, Naudzubillah.

Setelah membaca ini apakah kau masih ingin melaksanakan foto selfie dengan pose dan gaya yang hanya mengundang syahwat dan fitnah ?

Jika hanya untuk memamerkan tubuhmu sungguh tidak pantas untuk dilakukan, bertaubatlah selagi Allah masih memberikanmu nafas dan hidup didunia.

Semoga bermanfaat.
Related Posts