Kehidupan Bahwasanya Ijab Kabul Gisel-Gading Marten Terungkap, Di Media Berbeda Dengan Kenyataan


Sumber gambar tribunnews.com

Sering Terlihat Mesra dan Kompak di Media Tapi di Kehidupan Nyata Banyak Menyimpan Masalah

Pemicu utama hancurnya rumah tangga Gisel dan Gading marten ternyata tidak jauh dari orang terdekat Gading marten.

Sayangnya usia ijab kabul yang sudah dibandung selama lima tahun banyak menyimpan masalah, sangat terlihat berbeda sekali ketika keduanya terlihat dimedia.

Penyebab pasangan selebritis, Gisella Anastasia dan Gading Marten memutuskan untuk mengakhiri ijab kabul mereka alhasil terungkap.

Kuasa aturan Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady menyampaikan jikalau rumah tangga pasangan ini ternyatak kerap diwarnai pertengkaran.

" Sering cekcok satu sama lain, sudah usang ini terjadi. Tapi keduanya berhasil menutupi di depan umum," kata Andreas menyerupai yang dikutip dari dream.com.

Selama menjalin rumah tangga dengan Gading, Andreas menyampaikan jikalau Gisel telah usang berusaha untuk bertahan. Alasannya, Gisel  selalu memikirkan nasib putrinya, Gempita.

Fakta Terungkap Gisel Dibuat Cemburu Oleh Gading Marten

Sumber gambar tribunnews.com

:
Gisel pernah dibentuk cemburu oleh Gading Marten alasannya tidur sekasur dengan perempuan lain, sahabatnya sendiri.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, ia pernah mencurahkan isi hatinya di program Rumpi yang dipandu Feni Rose edisi 19 September 2018.

Ibu satu orang anak itu menyampaikan mempunyai sahabat berjulukan Sri Devi alias 'Butet Grande'.

Satu kesempatan tanpa sadar Butet asyik tiduran satu kasur dengan Gading Marten.

Pemandangan itu sontak menciptakan Gisel cemburu.

Setelah itu Gisel sadar pamali dan tak ingin insiden itu terulang.

"Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi gres inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," ujar Gisel.

Curhat Pilu Gisella Soal Perceraiannya dari Gading Marten

Sumber gambar tribunnews.com

Gisella Anastasia alhasil angkat bicara soal kabar perceraiannya dengan Gading Marten. Melalui unggahan foto ketika merayakan ulang tahunnya bersama Gading dan putrinya, Gisel menuliskan kalimat panjang terkait kabar perceraiannya.

Wanita artis yang biasa disapa Gisel itu mengawali unggahannya dengan memberikan permohonan maaf kepada masyarakat yang mendengar dongeng soal final rumah tangganya.

Gisel terutama memberikan permohonan maaf pada orang-orang yang patah hati dengan keputusannya untuk bercerai dari laki-laki yang telah memberinya seorang putri itu.

" Dengan kerendahan hati aku memohon maaf untuk semua hati yg patah alasannya dongeng ini..Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..," tulis Gisella Anastasia, dikutip Dream.com