Keluarkan Nasi Dari Magic Com Jikalau Sudah Matang, Jangan Pernah Terus Dipanaskan


Gambar ilustrasi dilansir dari youtube.com

Peringatan bagi para bunda yang masih salah masak memakai Magic Com!

Hari ini aku cukup shock... Bagaimana tidak, alasannya yaitu ternyata kebiasaan yang selama ini aku anggap sepele, merupakan perbuatan berbahaya untuk anak anak saya.

Istilahnya, aku sayang anak tapi aku pula yang setiap hari memberi anak racun.

Kebiasaan yang jadi pemicu anak menderita kanker dan diabetes.

Dengan informasi ini, aku sangat berterima kasih pada sekolah anak saya. Karena telah mendatangkan seorang konsultan kesehatan, Pak Anto dari Lembaga Konsultan Kanker Indonesia.

Ia sempat menjelaskan bedanya Myom, Tumor, Kista dan Kanker. Tapi aku di artikel ini hanya ingin menceritakan ulang klarifikasi Pak Anto yang menciptakan aku shock.

:

Bahaya Nasi Dari Magic Com



Ini yaitu fakta pertama yang menciptakan aku shock. Tapi syukurlah kalimat tersebut hanya kalimat pembuka Pak Anto saja.

Karena nyatanya nasi dari magic com boleh dimakan. Namun dengan syarat, dihentikan lebih dari 12 jam di dalam magic com dengan kondisi terus jalan masuk dihangatkan.

"Karena nasi yang terus dihangatkan dalam magic com, dikala lebih dari 12 jam ia akan bermetamorfosis racun”, kata Pak Anto memperingatkan.

Sehingga ketika memasak nasi dan sudah matang, ia menyarankan untuk mengeluarkan nasi tersebut dari magic com dan dipindahkan saja di daerah nasi.

Ia melanjutkan, “Nasi yang baik yaitu nasi yang dimakan dikala sudah dingin, bukan nasi hangat. Karena nasi hirau taacuh mempunyai kadar gula yang lebih rendah.”

Inilah mengapa kini banyak anak menderita diabetes. Karena mereka terbiasa makan nasi hangat dari magic com.

Beda dengan orang zaman dahulu yang dimasak di langseng lalu bila sudah matang akan diletakkan di daerah nasi. Dengan demikian nasi tidak terus menerus dihangatkan.

Saya dan keluarga sering makan di luar. Kaprikornus kadang masak nasi tapi ngga ada yang makan, so magic com jalan teruuus. Besoknya kadang nasi gres terjamah.

Hm … yang terperinci aku sering sekali meletakkan nasi di magic com lebih dari 12 jam.

Sekarang semenjak penataran, seusai nasi matang, magic com pribadi aku matikan dan nasi aku dinginkan.

INGAT: Batasi nasi dengan gula artinya batasi penyakit dimasa tua.

"Karbohidrat dan gula yaitu ibu dari penyakit" (Johan yan)

Anda mungkin tidak menduga bahwa disamping perut buncit, asupan berlebihan nasi dan gula akan menciptakan badan anda kelebihan:
  • Trigliserida
  • Kolestrol
  • Hipertensi
  • Jantung koroner sampai diabetes melitus

Jangan disimpan ya, gak ada gunanya jg disimpan. Siapa tau dapat menyelamatkan sahabat, sobat dan saudara-saudara kita.

Semoga bermanfa'at.