Masih Berani Lakukan Kebiasaan Ini Tidur Sambil Menggunakan Headset, Jikalau Ingin Tewas Mengenaskan


Sumber gambar beritasulsel.com
Tewas dengan wajah menghitam dan darah keluar dari hidung, verbal dan telinga.

Masih berani untuk melakukanya dikala tidur ?


Darah keluar dari mulut, hidung dan indera pendengaran seorang laki-laki yang kebiasaanya mendengarkan musik  dengan headset dan hp di colokan ke charger.

Diketahui pegawai rumah makan di Cikande, Serang ini berjulukan Pendi ditemukan tewas mengenaskan di daerah tidurnya dengan wajah menghitam.

Saat ditemukan, menurutnya, posisi ponsel juga masih berada di sekitar badan korban.

Ponsel dalam keadaan masih aktif dan terdapat earphone di badan korban.

Waspada Jangan Praktis Percaya Lima Berita Ini Hanya Hoaks dan Jangan Disebarkan

Bahaya menggunakan earphone dikala tidur

Mungkin banyak orang yang sudah terbiasa menggunakan earphone untuk mendengar musik dikala tidur. Tanpa kebiasaan itu, orang tersebut merasa sulit untuk tidur.

Kebiasaan mendengar musik dengan menggunakan earphone dikala tidur tersebut ternyata mempunyai pengaruh terhadap kesehatan badan antara lain :

1. Pendengaran Akan Menurun

Saat tidur mendengarkan musik dengan headset secara tidak sadar akan merusak sistem pendengaran.

Disaat tidur bunyi yang terdengar oleh indera pendengaran dalam volume tinggi dan waktu yang usang akan merusak koklea telinga.

2. Melukai potongan luar telinga

Penggunaan karet pada headset memang dikhususkan biar penggunanya begitu nyaman dikala menggunakan sehingga betah untuk berlama-lama menggunakan headset.

Namun hal tersebut akan berdampak jelek kalau terus menerus di gunakan, menggunakan terlalu usang akan menciptakan indera pendengaran lecet atau bahkan iritasi sebab terlalu usang memakainya.

Sebagai pola perkara yang ada diatas sebaiknya kita menggunakan headset sewajarnya saja dengan batas normal biar tidak merusak telinga.

Saran yang sanggup di lakukan untuk menggunakan headset bila lingkungan begitu bising sehingga mengganggu pendengaran dan tidak membiasakan tidur sambil mendengarkan musik apalagi dengan menggunakan earphone.

Semoga bermanfaat.
Related Posts